Aplikasi Tabok Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Aplikasi Tabok Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan? – Apakah kalian sedang mencari aplikasi penghasil uang terbaru yang baru rilis? bila iya maka tepat sekali, kami akan membagikan aplikasi tersebut buat kalian semuanya.

Aplikasi ini baru rilis pada Play Store, jadi bisa dipastikan sangat banyak pencari aplikasi penghasil uang yang sedang memburunya dan ingin menginstalnya.

Sebenarnya aplikasi yang akan kami jelaskan ini adalah merupakan aplikasi game yang bisa mendapatkan uang dengan cara menghibur dan cara kerja yang cukup ringan.

Kalian akan mendapatkan poin dari aplikasi ini setelah kalian menyelesaikan tugas-tugas atau misi. Kemudian point yang kalian dapatkan tersebutlah nantinya yang bisa kalian tukar menjadi uang.

Aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis alias cuma-cuma. Lalu apa nama aplikasi ini? Kemudian bagaimana cara penggunaanya untuk mendapatkan uang? bagaimana cara menarik uang dari aplikasi ini? Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, silahkan kalian simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Sekilas Game Tabok Apk Penghasil Uang

Aplikasi yang kami maksud di atas bernama “Tabok Apk”. Merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang berbasis permainan game.

Tabok Apk belakangan ini sedang ramai jadi bahan perbincangan sebab ada klaim mampu menghasilkan uang dengan cara kerja yang sangat ringan.

Tampilannya pun sangat sederhanya. Jadi bagi kalian yang pengguna bagu tidak akan merasa kesulitan memahami akan aplikasi Tabok Apk ini.

Selain itu, permainannya juga sangat seru banget. Kalian bisa melatih ketelitian dan kecepatan masing-masing kalian para pengguna. Kalian diminta untuk mengetuk-letuk layar untuk bisa memastikan satu perbedaan gambar di antara gambar-gambar yang lain.

Dalam game ini membutuhkan ketelitian dan kecepatan, karena dalam menyelesaikan tugas, kalian dibatasi waktu, dan semakin banyak kalian bisa mengetuk dan kena sasaran maka akan semakin banyak point yang kalian dapatkan.

Nah, saat kalian telah mengumpulkan banyak point, baru kemudian kalian bisa menukarnya dengan uang sungguhan yang berbentuk uang kaget (ingat yah, dana kaget, yang hal tersebut ditentukan oleh pihak aplikasi itu sendiri).

Adapun rincian tentang aplikasi Tabok ini adalah sebagai berikut:

Nama: Tabok

Diupdate pada: 10 Oktober 2021

Ukuran Download: 7,56 MB

Ditawarkan oleh: Andalas Developer

Dirilis tanggal: 10 Oktober 2021

Cara Daftar Tabok Apk

Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasinya. Aplikasi ini sudah resmi rilis di Play Store. Jadi kalian tinggal pergi ke Play Store, kemudian silahkan ketik “Tabok” pada kolom pencarian.

Ukuran aplikasi Tabok ini lumayan kecil sekali, hanya 7,6 Mb saja. Silahkan lansung saja kalian download dan kemudian install.

Setelah itu baru kemudian kalian bisa melakukan pendaftaran.

Berikut ini cara mendaftarkan diri pada aplikasi Tabok Apk. Silahkan kalian ikuti cara-caranya di bawah ini:

  1. Silahkan kalian buka aplikasi Tabok-nya
  2. Kemudian silahkan kalian tekan tombol “daftar disini”
  3. Lalu silahkan kalian buat username kalian
  4. Lalu sialahkan kalian buat password akun
  5. Kemudian lanjutkan dengan menekan tombol “buat akun”

Nah, dengan mengikuti cara-cara tersebut maka kalian telah terdaftar sebagai pengguna aplikasi Game tabok Apk penghasil uang yan sedang viral akhir-akhir ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Tabok Apk

Kalian harus memainkan game terlebih dahulu untuk medapatkan poinnya. Semakin banyak point yang kalian kumpulkan maka akan semakin banyak pula uang yang akan kalian dapatkan.

Dan cara bermain game ini sangatlah mudah sekali. Kalian bisa melatih ketelitian dan kecepatan masing-masing kalian para pengguna. Kalian diminta untuk mengetuk-letuk layar untuk bisa memastikan satu perbedaan gambar di antara gambar-gambar yang lain, dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Kalian juga bisa mendapatkan tambahan poin maka kalian bisa menonton iklan, ya, di aplikasi ini ada iklan yang berseliweran dan membuka kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan poin tambahan

Dan saat kalian telah mengumpulkan batas minimal 6000 poin maka kalian bisa menukarkannya dengan uang yang dalam bentuk dana kaget.

Cara Penarikan Uang Tabok Apk

Seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa untuk penarikan uang pada Tabok Apk, kalian harus mengumpulkan poin minimal 6000. Dan pada setiap harinya Tabok Apk menyediakan 100 kali penarikan bagi masing-masing pengguna.

Dan untuk jumlah kuota penarikan tersebut kalian bisa lihat pada menu reward. Di menu ini dijabarkan angka ketersediaan kuota penarikan kalian. Jadi ketika ingin melakukan penarikan, silahkan cek dulu kuota penarikan yang tersisa.

Seperti yang disinggung di atas bahwa aplikasi tabok ini dapat menghasilkan uang dengan bentuk dana kaget melalui aku e Wallet Dana. Jadi kalian tidak bisa memastikan berapa jumlah uang yang akan kalian dapatkan. Karena itu kemudian komisi ini dinamai “Dana Kaget”

Apakah Tabok Apk Aman Digunakan?

Bila dari kalian bertanya apakah aplikasi Tabok ini aman dan berbayar maka berdasarkan dari hasil analisa kami bahwa aplikasi ini aman dan benar-benar berbayar.

Ada beberapa pengguna aplikasi ini yang melakukan review menyatakan bahwa aplikasi ini memang benar-benar membayar.

Namun demikian, ada bebarapa juga pengguna yang mengeluhkan sedikitnya jumlah dana kaget yang diterima, tapi terlepas dari itu paling tidak aplikasi ini memang benar-benar membayar.

Sehingga kalian yang ingin mencoba berselancar dan menikmati keseruannya aplikasi tabok Apk penghasil uang ini, jangan ragu lagi. Kalian bisa mendapatkannya di Play Stre secara langsung.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.