InstaLooker APK Ampuh Intip IG Private Tanpa Follow, Ini Caranya!

InstaLooker APK Ampuh Intip IG Private Tanpa Follow, Ini Caranya! – Kabar terbaru yang sedang jadi buah bibir banyak orang sekarang ini adalah Instalooker Com Instagram dapat digunakan untuk melihat akun yang diprivate tanpa follow sebelumnya.

Apakah benar kabar terbaru tersebut? Silahkan kalian simak ulasannya berikut ini.

Kita tahu bahwa Telegram merupakan media sosial yang sekarang ini digunakan dan diminati banyak orang. Bahkan tidak hanya anak-anak, masyarakat dewasa pun juga menggandrungi aplikasi ini.

Dengan Telegram kalian bisa membuat foto atau video pendek seperti reesl atau pun IG TV dengan gampang sekali.

Bila kalian pengguna Telegram sudah tentu tahu dengan adanya fitur akun publik dan akun private. Dua fitur ini punya tugas dan fungsi yang berbeda samasekali.

Akun publik berarti dapat dilihat oleh semua orang alias terbuka. Dan sebaliknya, akun private berarti tidak bisa dilihat orang secara umum.

Pada umumnya bila kalian ingin tahu postingan akun private, maka pengguna akun lain tersebut harus melakukan follow atau mengikuti terlebih dahulu.

Hal tersebut tentu akan sangat mengganggu bila mana akun yang kalian cari tahu tersebut ternyata bukan orang penting buat kalian.

Nah, solusinya adalah instaLooker dikabarkan bisa melihat private tanpa follow sebelumnya. Lalu pertanyaannya: bisakah melihat bisakah melihat postingan akun private di Telegram tanpa melakukan follow sebelumnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Mengenal Insstalooker Com IG

Kita tahu bahwa untuk melihat postingan akun IG yang statusnya diprivate itu maka harus mengikutinya terleboh dahulu.

Namun bila kalian tidak mahu melakukan dengan cara tersebut, sementara kalian tetap ingin tahu karena kepo, maka kalian bisa memanfaatkan InstaLooker ini.

Kabarnya, Instalooker ini adalah merupakan sebuah situs web yang menyediakan jasa preview postingan IG yang statusnya diprivate atau disembunyikan.

Dengan menggunakan situs ini kabarnya kalian akan tetap bisa melihat postingan foto dan atau video dari akun yang terkunci tanpa harus melakukan follow terlebih dahulu akun IG yang diprivate tersebut.

Akan tetapi untuk penyajian foto dimaksud ini tidak bisa secara langsung melainkan harus kalian unduh terlebih dahulu.Setelah diunduh, baru kemudian kalian bisa melihat.

Fitur ini barangkali akan banyak membantu kalian yang sedang mencari informasi atau bagi kalian yang kepo dengan akun IG yang sedang dikunci.

Cara Penggunaan InstaLooker

Bila kaliana ingin mencoba situs ini maka silahkan kalian perhatikan cara-caranya di bawah ini:

  1. Silahkan kalian buka browser dan masuk ke situs instalooker
  2. Klik tombol Spy Noe untuk melacak akun yang dimaksud
  3. Masukkan nama atau username dari IG yang akan diintip
  4. Bila nama benar, maka akan muncul notif User Found kemudian klik Continue
  5. Kalian akan bisa melihat postingan dari akun yang sedang distalking

Dengan cara ini kalian akan bisa melihat postingan akun yang diprivate tanpa harus follow. Tapi pertanyaannya apakah situs ini aman?

Instalooker Aman Digunakan?

Setelah dianalisa ternyata situs ini scam dan tidak bisa digunakan samasekali untu melihat akun IG yang diprivate tersebut.

Setelah kalian menempuh cara-cara di atas, kalian hanya dibawa pada surview yang akan membuat kalian kesal. Karena itu maka kami tidak merekomendasikan situs ini untuk digunakan.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.