EVOS BION Free Fire Masuk Divine, Ini Biodata IG & Facebooknya

EVOS BION Free Fire Masuk Divine, Ini Biodata IG & Facebooknya – Kita tahu bahwa game Free Fire adalah merupakan game yang sangat diminati oleh banyak orang. Di negeri ini pengemarnya sangat banyak sekali.

Bahkan di Indonesia saat ini, Free Fire adalah merupakan game competitive yang punya esport sangat besar, dan salahsatu esport yang bergengsi adalah FF Master leangue.

Yang juga perlu kalian ketahui bahwa Free Fire Master Leangue adalah liga tertinggi dan paling bergengsi di negeri ini. Terdapat 18 tim yang bertarung untuk untuk memperebutkan hadiah sebesar S80.000 atau 1,2 Miliyar dalam tournament liga ini.

Untuk memenangkan pertandingan tersebut maka para tim harus menyusun strategi yang baik dan jitu.

Sekilas Tentang FF Evos BION

Sudah barang tentu, dalam sebuah kompetisi ada yang namanya transfer atau pembelian pemain. Dimana hal tersebut dilakukan guna meningkatkan suatu kemampuan dari pemain dari tim dimaksud.

Karena itu banyak esport di dalam Free Fire in yang mencari bakat dari pemain FF itu sendiri.

Sekarang ini yang sedang viral dan hangat-hangatnya tentang kabar pembelian salah satu pemain rusher dan frager yang itu. Namanya BION.

Diam memiliki nama lengkap Abi Bion Faisal Firmansya. Merupakan player Veteran dan Eks Top Global pada seaason yang lalu, dia sang juara FFAI.

BION sendiri adalah merupakan orang yang senantiasa bermain granat yang membuat para musuh di sekitarnya merasa takut saat menyerang team IOG. Dia dikenal sebagai Predator yang amat sangat ditakuti dan disegani.

Maka tak heran kemudian BION telah menjuarai beberapa kali dalam kompetisi FF setiap diselenggarakan.

Nah, Karena kelebihan dan kepiawaiannya tersebut maka kemudian salahsatu raksasa Esport besar di Indonesia tertarik untuk memboyong BION ke dalam tim EVOS.

Dengan kedatangan BION ini diharapkan akan membuat para pemain Evos menjadi semakin kuat dan gigih dalam kompetisi FF master Leeague itu sendiri.

Profil dan Biodata EVOS BION

Bagi kalian yang sedang mencari biografi dan biodata dari sang juara ini kalian bisa simak tentang beberapa data yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber berikut ini:

  • Nama Lengkap : Abi Bion Faisal Firmansya
  • Tetala : Depok, 09 Juni 2000
  • ID FF BION : IOG BION 09 / EVOS BION
  • Youtube : EVOS BION
  • Instagram : @Evos.bios

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.