Emoticon Durian, Ini Link & Cara Emoji Durian Salin WA TikTok

Emoticon Durian, Ini Link & Cara Emoji Durian Salin WA TikTok – Mengungkapkan ekspresi di WhatsApp atas hal-hal yang terjadi pada kita bisa juga dilakukan melalui stiker kode atau emoji.

Berbagai macam emoji yang mengisyaratkan suatu ekspresi wajah mulai dari ekspresi sedih, bahagia, kedinginan dan masih banyak sekali macam-macamnya bisa ditemukan di keyboard Hp kalian.

Tetapi, akhir-akhir ini naik daun sebuah emoji buah durian. Warganet kebingungan sebab emoji tersebut tidak bisa mereka dapatkan melalui keyboard hp. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Yuk simak ulasan Kami berikut.

Apa Itu Emoji Buah Durian?

Sesuai sekali dengan namanya, sebab emoji ini bebentuk buah durian.

Di keyboar bawaan biasanya banyak sekali emoji-emoji buah-buahan yang dapat kalian gunakan seperti apel, anggur, jeruj, salak dan masih banyak jenis buah lainnya. Tetapi, emoji Durian inilah yang tidak ada di keyboard bawaan. Sedangkan sebagian warganet lain sudah banyak yang menggunakan emoji durian ini.

Hal itu yang mendorong rasa penasaran dan ingin tahu bagaimana sih cara mendpaatkan emoji durian?

Cara Mendapatkan Emoji Durian Salin WA

Cara mendapatkan emoji ini sebanarnya mudah, hanya saja agar kalian tidak kebingungan maka ikutilah cara-cara berikut ini;

  1. Pergi ke laman Browser dan bukalah situs flaticon.com
  2. Lalu cari ikondurian dikolom pencarian
  3. Kemudian downloadlah satu diantara banyak jenis icon durian yang kalian suka
  4. Dan bukalah situs https://makeemoji.com/
  5. Unggah gambar durian yang kalian download di flaticon tadi
  6. Tunggulah hingga di bawah akan muncul beberapa ikon yangbisa kalian download
  7. Download emoji yang kalian suka
  8. Selanjutnya buka apk WA Web di komputer atau laptop
  9. Buka percakapan dengan teman, klik tombol klip lalu klik stiker dan unggah emoji yang kalian download tadi Mengapa Emoji Durian tidak Ada di Keyboard?

Nah, sekalipun banyak yang sudah menggunakan emoji durian ini menggunakan cara di atas, tetapi warganet juga belum puas dan terus bertanya mengapa emoji ini tidak ada di keyboard.

Untuk hal itu, Kami belum bisa memberikan jawaban yang signifikan ya, Sob. Tetapi kalian sah saja menggunakan alternatif di atas untuk bisa mengirimkan emoji Durian sekalipun cara di atas itu bukanlah termasuk kategori emoji, tetapi stiker. Tapi kan yang terpenting kalian bisa mengirim gambar durian di WhatsApp Kalian? Dan karena itu stiker, kalian tidak bisa mengirimnya di bsrbagai media sosial lain, hanya bisa disalin versi WA saja.

Bagaimana, kalian sudah paham bukan cara menggunakan emoji Durian ini?

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.