OGWhatsApp Apk, Link Download Gratis Terbaru 2021

OGWhatsApp Apk, Link Download Gratis Terbaru 2021 – Bertukar kabar via chatting dengan orang tua, Family, sanak saudara, teman-teman bahkan kekasih, menjadi salah satu hal yang sangat penting juga sebagai penyambung silaturrahmi.

Lebih-lebih, manakala kalian berada di jarak yang berjauhan dan tidak mungkin dapat ditempuh dalam perjalanan sekejap mata untuk bertemu.

Baru-baru ini, muncul aplikasi pendatang baru dari Versi WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan legal digunakan masyarakat. Yaitu OG WhatsApp.

Pada Versi tersebut para pengguna akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang tidak disediakan di WA versi lama. Salah satunya yaitu, dalam OG WhastApp bisa mengirim gambar sekaligus 90 gambar.

Aplikasi ini bisa dipakai sekaligus dengan aplikasi WA lama. Tentu saja, sangat berguna fungsinya bagi kalian yang memiliki banyak teman, partner dan bisnis.

Sekilas Aplikasi OGWhatsapp

Aplikasi OGWA memang sekilas terlihat meragukan. Tetapi namun salah satu fitur anti Banned tentu memberikan efek yang nyaman dan pengguna tidak perlu was-was dan ragu lagi saat memakai OGWA sama seperti memakai WA versi resmi, hanya fiturnya yang membedakan, lebih banyak dan lebih menarik

Download OG Whatsapp Apk

Cara memasang aplikasi ini sangatlah mudah, dengan hanya mengaktifkan pengaturan dari android dan izinkan instal dari sumber yang tidak dikenal.

Beberapa langkah-langkah yang perlu kalian lakukan cek di bawah ini yaa:

  1. Download aplikasinya melalui link berikut ini: Klik DISINI
  2. Masuklah ke menu Setelan atau Pengaturan
  3. Pilih opsi keamanan atau security
  4. Kemudian opsi Sumber Tidak Kenal
  5. Lalu kalian tinggal akifkan ikon izinnya dengan cara geser ikon aktifkan.
  6. Dan selesai.

Ragam Fitur OG Whatsapp Apk

Sekarang giliran kita pantau fitur-fitur yang ada di OGWA. Berikut macam-macam dan keunggulannya:

1. Anti Banned atau Anti Larangan

Sekalipun banyak sekali aplikasi Mod tetapi yang peling top yaitu OGWA, di dalamnya telah menyatakan 100% aman. Bekerja mengamankan data-data di akun OGWA dan pihak resmi sulit mendeteksinya.

2. Penjadwalan Pesan Pra-Buat

Yang dimaksud penjawalan di sini berarti, misalnya kalian takut lupa mengirim pesan pada jam, hari dan tanggal tertentu kepada kekasih maupun kolega bisnis, fitur ini wajid dicoba.

Kalian bisa setting dan tulis pesan terlebih dahulu, lalu setel pengiriman pada waktu yang ditentukan, maka selesailah problema lupa kirim pesan. Gimana menarik sekali bukan?

  1. Download Status Berakar

Saat teman kalian buat WA status, kalian bisa langsung mengunduh status tersebut sekaligus bisa juga langsung copy paste ke status kalian. Simpel dan instan.

  1. Panggilan Tanpa Tambahkan Kontak

Enaknya lagi, kalian tidak perlu menyimpan nomor orang terlebih dahulu untuk dapat mengirim stiker atau chatting. Berbanding terbalik dengan WA versi resmi.

  1. Tetapkan Nama Grup Lebih dari 35 Karakter

Menambahkan jumlah nama grup hingga 35 karakter. Pada WA resmi hanya terbatas di 25 karakter. Jadi menarik sekali untuk di coba.

6. Bisa Kirim 90 Gambar

Seperti yang Bella katakan di atas. Salah satu keunggulannya yaitu fitur mengirim gambar 90 sekaligus dalam satu kali chat. Hal ini tentunya berguna sekali terutama bagi pebisnis online.

7. Blokir Panggilan Khusus Anda

Kalian juga bisa blokir seseorang atau nomor khusus yang selalu menggangu dan membuat kalian tidak nyaman. Yang terblokir hanya nomor dia saja bukan semuanya. Jadi hanya nomor yg diblokir itulah yang akan kesulitan menghubungi kalian.

Nah itulah, aplikasi WhatsApp baru yang patut kita semua coba ya, Sob. Selamat mencoba selamat menikmati fitur-fiturnya.

Akhirnya,

Sekian dari Bella, semoga bermanfaat. Jangan lupa pantau terus situs Rapikan.com guna update informasi menarik lainnya.