Android 12; Versi Sempurna dan Rilis Oktober 2021 Ini

Android 12; Versi Sempurna dan Rilis Oktober 2021 Ini – Bella kini hadir kembali dengan informasi terhangat ni! Udah tahu belum kabar terbaru hari ini?

Kabar terbaru hari ini datang dari dunia teknologi, yaitu tentang android terbaru yang bakal rilis.

Ya, sebentar lagi Androi 12 akan meluncurkan ke khalayak umum dan akan dirilis ri di XDA Developer pada bulan Oktober ini.

Menurut bocoran kabar internal yang dibagikan situs tersebut bahwa OS terbarunya sudah ada hanya saja tinggal pengumanan perilisannya.

Android 12 Rilis Oktober 2021

Menurut kabar, versi yang bakal rilis ini, sudah ada versi betanya sejak bulan Mei lalu dan akan menampilkan “desain visual Materi You” yang terbaru.

Menurut Google bahwa android 12 merupakan versi yang sempurna, bahkan bisa dibilang lebih sempurna dari sistem operasi sebelumnya.

Android versi 12 ini dirancang sedemikian rupa, hadir dengan berbagai fitur untuk memudahkan dan menarik para pengguna. Selain itu, Android 12 ini juga bisa memberikan transparansi lebih terkait data pribadi yang diakses berbagai aplikasi.

Katanya, dilansir oleh The Verge, pada haru Selasa kemarin, dokumen tersebut akan digunakan oleh google untuk memberi tahu mitra OEM bahwa Google akan berhenti menyetujui pembuatan perangkat lunak berbagai versi.

Karena itu, maka Mishaal Rahman pada Twiternya mengonfirmasi bahwa tanggal rilis AOSP itu bisanya bersamaan dengan peluncuran rilis android yang terbaru;

Sesuai dengan dokumen yang dibagikan, kemungkinan besar bahwa Android 12 akan dirilis pada tanggal 04 Oktober mendatang.

Kemungkinan tanggal 04 ini, kita bisa konfirmasi dari Klim dari editor in cief Mishall rahman yang mengklim rencana Google akan merilis versi android Open Source Projeck dari Android 12 jatuh pada tanggal 04 Oktober mendatang

Apalagi, bersamaan dengan ini, juga ada kabar bahwa pada Oktober ini juga akan ada rilisnya ponsel milik Google terbarunya, yaitu Pixel 6, yang akan langsung hadir sebagai perangkat pertama dengan android 12.

Karena itu, smartphone lain harus rela menunggu beberapa bulan terlebih dahulu karena pasti butuh adaptasi sebelum rilis sistem operasi terbarunya.

Menganalisa dari kabar-kabari ini, bisa kita tarik benang merahnya bahwa bula Oktober mendatang akan menjadi bulan rilisnya OS Android 12 yang kita nanti-nantikan kehadirannya.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan terkait dengan tema yang satu ini, yaitu Android 12. Semoga bulan Oktober bena-benar jadi bulan rilisnya android ini. Semoga usalasan ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com untuk mendapatkan informasi penting dan terbaru lainnya. Bella akan menyajikan informasi penting dan update setiap hari.