WhatsApp Aero 2022 Apk; Sedia Fitur Anti Banned, Link dan Cara pasang

WhatsApp Aero 2022 Apk; Sedia Anti Banned, Link dan Cara pasang – Diakui atau tidak, sekarang ini, cara orang menyampaikan pesan dan kepentingan, cukup melalui via online saja. Cukup berbekal internetan, maka pesan dan kepentingan dalam sekejap akan tersampaikan walaupun jauhnya sebanding 20 liter bahan bakar.

Dan itu semua dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi yang bernama WhatsApp. Aplikasi yang satu ini menjadi satu-satunya andalan masyarakat Indonesia untuk mengantarkan pesan.

Keunggulan aplikasi ini sementara belum tertandingi oleh aplikasi manapun, simple, ringan dan mudah sekali digunakan oleh semua orang.

Karena banyaknya orang yang tergantung pada WhatsApp maka kemudian aplikasi ini dibuat beberapa versi dengan keunggulan yang berbeda-beda. Termasuk juga WhatsApp Mod yang akan Bella bahas di bawah ini.

Sekilas WhatsApp Aero 2022

Sekarang ini WhatsApp Aero 2022 telah banyak memperbaharui fiturnya. Dan yang terbaru, aplikasi ini telah menambahkan fitur barunya, yaitu smbunyikan status menulis, sembunyikan status audio rekaman, sembunyikan status online dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Ada manfaat tambahan yang bisa kalian dapatkan dalam fitur WhatsApp Aero 2022, yaitu kalian bisa mematikan pertanda cheklist bila kalian membaca pesan.

Dan yang paling menarik dari semua fitur yang Bella sebutkan di atas, dalam WhatsApp Aero 2022 ini juga terdapat fitur anti bannet. Dengan fitur ini kalian bisa terhindar dari resko banned oleh Official WhatsApp itu sendiri.

Kita tahu whatsApp mod memang aplikasi yang rentan diblokir dan nomor yang dipakai tidak bisa digunakan lagi untuk mendaftar WhatsApp. Ini yang membuat banyak pengguna benci pada whatsApp Mod.

Namun jangan hawatir bila kalian menggunakan WhatsApp Aero 2022. Dalam aplikasi ini sudah disediakan fitur anti bannded yang diklaim dapat mencegah terjadinya pemblokiran akun.

Link Download WhatsApp Aero 2022

Bila kalian berkenan untuk memakai aplikasi yang keren ini maka kalian bisa mendownloadnya dengan menggunakan link yang akan Bella bagikan pada kalian.

Silahkan kalian klik link berikut ini: DOWNLOAD DISINI

Dengan mengklik link tersebut kalian bisa langsung mendownload WhatsApp Aero 2022 secara otomatis dan nikmati kenyamanan fitrunya.

Cara Instal WhatsApp Aero 2022

Cara menginstal aplikasi ini sangat mudah sekali. Tidak jauh beda dengan mengintal aplikasi lainnya. Hanya saja, ada beberapa perbedaan saja.

Berikut ini cara menginstal WhatsApp Aero 2022:

  1. Silahkan kalian hapus instalan WhatsApp Aero yang versi lama. Atau kalian hapus semua versi whatsApp yang terdapat pada perangkat kalian.
  2. Lalu silahkan kalian hapus folder WhatsAppnya. Bila kalian mempunyai data penting di dalamnya, silahkan kalian pindahkan dulu.
  3. Lalu silahkan kalian instal WhatsApp Aero di prangnkat kalian (disarankan menggunakan WA Aero dengan nama paket aslinya)
  4. Silahkan verifikasi nomor kalian. Jangan kalian sekali-kali mengembalikan cadangan atau obrolan lama (cadangan dari versi 7.96 dan sebelumnya, ke versi baru yan versi 7.98 dan atau yang lebih baru). Silahkan kalian instal saja dari awal dan jangan memulihkan cadangan atau obrolan, karena itu sangat beresiko.
  5. Kalian cukup tekan tombol kembali saat WA Aero mengeluarkan peringatan berupa Google Play Services saat pengaturan awal.

WhatsApp Aero 2022 Aman Digunakan?

WhatsApp Aero 2022 adalah termasuk WhatsApp Mod yang berarti keamanannya masih diragukan. Walaupun punya fitur Anti banned sekalipun, potensi eror dan diblokir tetap masih ada. Karena termasuk pada aplikasi yang tidak legal.

Dalam WhatsApp yang legal alias original, kalian akan menemukan mekanisme end to end yang menjamin keamanan pembicaraan pesan pengguna.

Pada WhatsApp yang asli kalian dijamin keamanannya karena diletakkan pada server yang tidak dapat dilihat oleh siapa saja, temasuk dari pihak WhatsApp sendiri.

Nah, jaminan yang seperti itu tidak terdapat pada WhatsApp Mod. Jadi apabila kalian sering bertukar pesan yang privasi dan penting, seperti nomor rekening, sandi dan data yang rahasia lainnya, maka Bella sarankan jangan menggunakan WhatsApp Mod. Sebagai kehati-hatian saja.

Dari itu maka Bella menyarankan agar kalian menggunakan WhatsApp yang asli saja.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.