WA GB Tanpa Kadaluarsa: Link Update dan Cara Downloadnya

WA GB Tanpa Kadaluarsa: Link Update dan Cara Downloadnya – Rasa-rasanya sekarang ini tidak mungkin anak jaman now tidak punya dan tidak meggunakan WhatsApp. Bahkan bukan hanya anak muda, orang awam yang sudah tua pun juga menggunkan WA sebagai alat komuniksi sehari-hari.

Seakan sudah menjadi kebutuhan pokok manusia jaman now. Bagi yang tidak menggunakannya, akan banyak ketinggalan informasi. Pasalnya, keunggulan fitur WhatsApp sepertinya benar-benar melayani semua kebutuhan setiap orang.

Karena itu maka kemudian, belakangan ini muncullah aplikasi baru berupa WhatsApp Mod atau yang lebih dikenal dengan WA Mod atau WA GB Mod. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang lebih menarik dan keren dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp yang biasa atau original.

Banyak sekali fitur yang menarik dan berbeda samasekali, yang itu tidak terdapat di WhatsApp yang asli.

Hanya saja, aplikasi WA Mod ini tidak bisa kalian temukan di Google Play Store, sebab Apk ini dikembangkan oleh pengembang pihak ke-3.

Namun begitu, tenang saja, kalian tetap bisa menggunakan aplikasi WA Mod ini secara aman dan mudah.

Walapun memang, apliakasi WA Mod ini selalu mengalami “kadaluarsa” karena menggunakan basic dari WhatsApp yang versi lawas.

Lalu bagaimana cara download WA GB Mod tanpa kadaluarsa? Simak penjelasannya berikut ini:

Sekilas Tentang WhatsApp GB Mod

Yang perlu kalian tahu bahwa WhatsApp GB atau WA Mod, sekarang ini beragam dan bisa kalian jumpai di internet. Ada WhatsApp Plus, WhatsApp Aerora, Yo WhatsApp dan banyak lagi yang lainnya.

Semua itu merupakan hasil modifikasi dari whatsApp yang asli. Akan tetapi, itu semua dibuat secara illegal sehingga tidak bisa kalian download menggunakan Play Store.

Namun begitu, harus diakui, sangat banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ilegal ini, barangakali karena banyaknya dan menariknya fitur yang terdapat dalam aplikasi WA GB tersebut.

Link dan Cara Download WA GB Tanpa Kadaluarsa

Bagi kalian yang mengalami WA GB kadaluarsa karena menggunakan modif versi lama, maka silahkan kalian gunakan cara di bawah ini:

  1. Silahkan kalian masuk ke dalam situs berikut. Silahkan klik DISINI
  2. Lalu silahkan kalian pilih WhatsApp Apk yang terdapat dalam situs tersebut
  3. Akan muncul informasi WA terbaru dan terupdate disana
  4. Silahkan kalian unduh
  5. Tunggu proses download selesai
  6. Silahkan masuk ke file manager dan silahkan pilih Folder Download
  7. Silahkan lakukan instalasi
  8. Finish. Kalian bisa menikmati WA GB tanpa kadar

Demikian cara download WA GB tanpa kadaluarsa yang dapat Bella sampaikan. Dan yang perlu kalian perhatikan bahwa mendownload GB WA ini merupakan tindakan yang ilegal, kerana itu Bella sudah beritahu dan sepenuhnya Bella pasrahkan pada kalian semuanya segala resiko yang akan didapatkan.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.