Twitter Max And Yos : Callumlanglais Viral, Ini Link Videonya!

Twitter Max And Yos : Callumlanglais Viral, Ini Link Videonya! – Hari ini yang menjadi pusat perhatian di memdia sosial adalah Twitter Max And Yos Callumlanglais yang sedang viral dan booming.

Twitter tersebut menjadi bahan perbincangan dan menjadi buah bibir banyak warga net. Lalu pertanyaannya sekarang, kenapa Twitter Max And Yos Calumlanglais menjadi viral? siapakah Max And Yos Callumlanglais tersebut?

Untuk mengobati penasaran kalian tersebut, maka silahkan kalian simak penjelesannyua di bawah ini.

Max And Yos Calumlanglais Viral Twitter

Apabila kalian terbiasa menggunakan Twitter dan Tiktok, maka kalian bisa dipastikan mengetahui trending Topik yang satu ini, sebab beritanya muncul di timeline.

Saat ini sedang banyak netizen yang nyasar dan berburu akun @callumlanglais yang kini memang sedang viral banget. dan Max Yos Twitter adalah salahsatu tag yang sedang trending.

Barangkali kalian yang tidak banyak mengikuti trending trendingan di twitter dan tiktok, maka kalian tidak akan tahu akan video yang viral ini.

Bagi kalian yang tidak tahu dan bahkan baru dengar kabar, maka silahkan kalian simak penjelasannya di bawah ini.

Kenapa @callumlanglais Viral?

Kalian akan mewajari saat mendengar si A yang laki-laki menikah dengan si B yang permempuan. Bahkan bila si A atau si B salahsatu teman kalian, maka kalian ikut serta mendoakan semoga menjadi keluarga yang sakinah wa rahmah, cepat punya momongan dll.

Namun bila mana kalian mendengar tentang kabar seorang lelaki tengah melangsungkan pernikahan dengan sesama jenisnya, maka kalian pasti tercengang dan tak habis di pikir.

Nah, inilah yang terjadi pada Max and Yos. Mereka berdua adalah sama jenis yang tengah melangsungkan pernikahannya kemarin. Karena ini kemudian nama mereka berdua menjadi viral dan booming kemana-mana.

Seiring dengan itu kemudian viral juga akun Twitter @callumlanglais, karena kabar perkawinan mereka berdua disebarluaskan menggunakan akun Twitter tersebut.

Darimana Asal Max And Yos?

Dua sepasang kekasih yang sama jenis ini berasal dari negara yang berbeda. Max adalah orang yang berkewarga negaraan Australia, sementara Yos sendiri berasal dari Thailand.

Mereka melangsungkan pernikahannya dengan cara terang-terangan dan terbuka. Dan uniknya sampai disebarluaskan ke medsos.

Karena itu kemudian sekarang hal tersebut menjadi buah bibir dan bahan perbincangan banyak orang di dunia maya. Apabila kalian ingin tahu lebih banyak, silahkan kalian kunjungi akun yang telah kami sebu di atas.

Hanya saja, terlepas dari itu, bila kita pikir-pikir, kok bisa yah mereka saling mencintai? padalah ada lawan jenis kan. Jadi kalian para pembaca jangan ikut-ikutan dech, karena perbuatan seperti itu menyalahi kodrat dan dilarang di dalam negara kita.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.