Toko TikTok Belum Tersedia Untuk Akun Anda? Begini Cara Mengatasinya

Toko TikTok Belum Tersedia Untuk Akun Anda? Begini Cara Mengatasinya – Bagi sebagian orang, terlebih kaum perempuan, berbelanja menjadi suatu pekerjaan yang sangat menyenangkan, membawa sensasi bahkan energi positif bagi keberlangsungan aktifitas keseharian.

Oleh sebab itu, bagi mereka yang melek peluang, di manapun berada bisa saja membuka usaha online melalui akun-akun media online milik pribadinya.

Para penjual bisa saja membuka lapak di Aplikasi Shopee, Bukalapak, Lazada dan lain-lain.

Tetapi, akhir-akhir ini khalayak sedang ramai membincangkan Toko Tiktok; membincangkan sensasi belanja online di Tiktok, membincangkan Big sale day + gratis ongkir yang sangat sayang jika dilewatkan di Tiktok, dan membincangkan soal Tiktok Shop (Toko Tiktok) yang belum tersedia di akun tiktok mereka.

Apakah fitur Toko Tiktok juga belum tersedia di akun kalian? Simak penjelasannya di bawah ini untuk menemukan jawabannya. Bella akan jelaskan sebab dan jalan keluarnya.

Sebab-sebab Tiktok Shop Belum Tersedia di Akun Tiktok

Sebenarnya ada beberapa sebab kenapa Tiktok kalian belum tersedia fitur Tiktok Shop, berikut adalah sebab-sebabnya:

  1. Belum Update Aplikasi Tiktok

Yang perlu kalian tahu bahwa Tiktok Shop merupakan Fitur baru, karena itu tentu saja tidak akan muncul di akun Tiktok kalian yang versi lama.

  1. Minimal Usia 18 Tahun

Fitur yan satu ini hanya dikhususkan pada rentang usia 18 tahun ke atas, jadi kalian yang masih di bawah 18, jangan bermimpi bisa berselancar di Tiktok Shop ini.

Cara Atasi Tiktok Shop yang Belum Tersedia di Akun Kalian

Kalian jangan khawatir bila Toko Tiktok Shop belum tersedia di akun kalian. Ternyata ada caranya untuk mengatasi hal tersebut.

Berikut Bella review langkah-langkah atau cara mengatasinya

1. Update Aplikasi

Pertama, untuk bisa mengakses fitur Tiktok Shop, maka kalian segera kunjungi Play Store atau App Store untuk update Tiktok kalian. Silahkan update aplikasi Tiktok kalian.

2. Ubah Tanggal Lahir

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa syarat untuk bisa menggunakan Tiktok Shop adalah minimal usia 18 tahun. Aturan ini kalian bisa atasi dengan mengatur kembali tanggal lahir di akun Tiktok kalian.

Bagaimana cara ubah tanggal lahir? berikut cara ubah tanggal lahir di akun Tiktok kalian:

  1. Silahkan kalian klik tombol profil, lalu menu garis tiga.
  2. Kemudian silahkan masuk menu kelola akun, kemudian klik tanggal lahir
  3. Kemudian ubahlah dan sesuaikan, supaya bisa menjadi di atas 18 tahun

Nah, begitulah salah satu solusi yang bisa Bella review hari ini. Selanjutnya, semoga kalian semua sudah bisa menggunakan TikTok Shop dan tidak melewatkan Big Sale Day.-nya

Akhirnya, selamat mencoba, dapat menambah wawasan dan bermanfaat. Jangan lupa terus pantau situs resmi kami di Rapikan.com untuk mendapatkan informasi terbaru dan penting lainnya. Bella akan berusaha mendedahkan informasi terupdate tiap hari bagi para pembaca setia sekalian.