Teresa Fidalgo; Pesan Berantai WhatsApp Fiktif ? Cek Faktanya

Teresa Fidalgo; Pesan Berantai WhatsApp Fiktif ? Cek Faktanya – Pernahkah kalian mendapat pesan berantai di WhatsApp? Pesan-pesan yang berisi ancaman jika pesan tersebut tidak dikirim ulang ke semua kontak atau ke beberapa kontak saja di WhatsApp kalian. Ancaman-ancaman itu tertulis berupa misalnya, kalian akan meninggal, akan didatangai sosok mengerikan, atau akan bernasib buruk.

Sekilas, hal itu terkesan aneh juga mengerikan. Sepintas terlihat tidak masuk akal bukan?

Baru-baru ini pesan berantai Teresa Fildago menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet. Pesan berantai tersebut juga mengharuskan kalian mengirim lagi jika tidak maka nasib sial pasti mengintai kalian.

Beberapa orang mempercayainya dan turut menyebarkan lagi, sebagian lainnya malah tidak percaya sama sekali. Penasaran? Yuk simak fakta di bawah ini.

Sekilas Teresa Fidalgo WhatsApp

Teresa Fidalgo menjadi momen teror yang sangat mengerikan akhir-akhir ini. Pasalnya sama, kalian akan mendapat pesan yang harus kalian kirim ulang ke 20 kontak WhatsApp kalian.

Demikian isi pesan Teresa Fidalgo:

“Saya Teresa Fidalgo, jika anda tidak memposting ini di 20 foto lain maka saya akan tidur dengan anda selamanya. Saya gadis diabaikan dan ibu meninggal 29 hari kemudian. Anda bisa cari saya di Google”

Teresa Fidalgo berantai ini sudah muncul sejak tahun 2013 melalui Medsos BBM. Yang mana lambat laun teror tersebut memudar dan muncul lagi sekarang.

Sebenarnya Siapa itu Teresa Fidalgo?

Sejak kemunculan pesan berantai Teresa Fidalgo, semua orang menjadi penasaran terhadapnya.

Beberapa informasi mulai beredar, menyebutkan bahwa ia merupakan gadis berumur 27 tahun, meninggal akibat sebuah kecelakaan tragis dan membuat ia suka menghantui orang-orang di jalan sehingga menyebabkan kecelakaan pula.

Tetapi kabar lain menyebutkan Teresa Fidalgo merupakan tokoh fiksi dalam filmCurva yang dibangun oleh produser Portugal David Rebordao.

Teresa Fidalgo WhatsApp Mungkinkan Benar?

Melalui sotus resmi dannakun Instagram Kominfo kalian dapat dengan jelas mengetahui bahwa Teror Teresa Fidalgo kni merupakan Hoaxs Belaka.

Pasalnya, teror ini dilakukan hanya sebagai promosi film Curva oleh David Reboardo. Jadi kalian tidak usah merasa takut jika nomor kalian dapat kiriman pesan berantai ini.

Demikian ulasan Bella, jadi jangan merasa takut karena Teresa Fidalgo merupakan tokoh fiksi semata.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.