Sinopsis & Jadwal Pemutaran Pee Nak 3 Film Horor Thailand Asli

Sinopsis & Jadwal Pemutaran Pee Nak 3 Film Horor Thailand Asli – Bukan menjadi rahasia lagi, bahwa pemutaran film Horor Pee Nak memang begitu laris di pasaran dan juga ditunggu-tunggu oleh warganet seluruh dunia.

Sebenarnya, Pee Nak 1 dan Pee Nak 2 Thailand memang telah sukses merebut perhatian warganet dunia. Dan kini, Pee Nak 3 sudah ditunggu-tunggu.

Nah, jika kalian penasaran dan ingin menonton filmnya, maka silahkan simak ulasan Kami berikut ini.

Jadwal Pemutaran Pee Nak 3

Phontharis Chotkijsadarsopon adalah sutradara dari film horor Pee Nak asal Thailand ini.

Adapun film horor tersebut dibintangi oleh bintang ternama Thailand antara lain Rinat Abushaev, Phiravich Attachitsataporn, serta Kim Kyutae.

Di negara asalnya, fikm horor Pee Nak 3 sudah mulai diputar sejak tanggal 12 Mei lalu. Sementara itu, di Indonesia film horor Pee Nak ini akan mulai ditayangkan melalui bioskop-bioskop Indonesia sudah sejak tanggal 15 Juni 2022, yaitu kemarin.

Sinopsis Pee Nak 3

Secara garis besar, film horor ini mengisahkan kisah kalut dan mengerikan mengenai perjuangan emmatikan atau memusnahkan sebuah kutukan yang sudah ada sejak kuno.

Adapun kutukan roh kuno tersebut adalah muncul dengan sebab gelang kaki.

Mula-mula, kutukan berawal sejak penggali kuburan bernama Peace Aod menemukan sebuah gelang Kaki emas di sebuah kuil. Ia pun membawa pulang karena merasa benda itu sangat berharga.

Akan tetapi, bukan keberuntungan yang Ia dapatkan melainkan sebuah kutukan mengerikan. Akibatnya, Peace Aod menjadi demam, kesakitan sekujur tubuhnya bahkan hingga kukitnya bersisik ular.

Rupanya gelang tersebut membanhkitkan sebuah hantu yaitu sosok biksu bernama Nak Kam. Demikianlah muasal kutukan tersebut akan terus berpetualang atau berjalan. Jika kalian penasaran, silahkan lanjut simak ulasan Kami di bawah ini.

Cara Nonton Pee Nak 3

Bagi kalian yang penasaran akan film seri ketiga ini, film ini hanya akan diputar di bioskop CGV, jadi belum tersedia di platform streaming lainnya.

Apabila kalian ingin menontonnya maka segeralah beli tiketnya melalui pemesanan tiket online di aplikasi CGV, TIK ID, GoTix dan lainnya.

Karena film horor asal Thailand ini sudah diputar, maka kalian segeralah beli tiketnya sebelum kehabisan.

Nah begitulah ulasan Kami mengenai hal-hal yang berkaitan dengan film horor Pee Nak 3 yang saat ini sudah mode putar di bioskop Indonesia.

Semoga bermanfaat.