Shopee Luar Negeri Tidak Bisa Ditemukan? Ini Solusinya

Siapa yang tidak ketagihan berbelanja di situs perusahaan eCommerce Shopee? Tentu saja, pasti ketagihan, apalagi dalam marketplace yang satu ini selalu menyedikan gratis ongkir, event bulanan, event tahunan serta promo-promo menarik lainnya.

Sejak berdiri hingga saat ini, sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah warganet atau masyarakat yang menggunakan aplikasi atau situs belanja Shopee.

Akan tetapi, beberapa hari terakhir banyak pengguna yang dibuat geran sekaligus terkejut sebab berbagai macam produk Luar Negeri menjadi tdiak valid alias tidak bisa dibeli, atau bahkan Shopee Luar negeri hilang.

Dari nyaris semua produk luar negeri yang tidak dapat diakses, banyak warganet yang bertanya, apakah Shopee Luar negeri sudah tidak bisa diakses atau tidak terdaftar lagi di marketplace Shopee selamanya?

Kalau kalian penasaran juga, silahkan simak ulasan Kami di bawah ini.

Kenapa Toko Luar Negeri tidak Bisa diakses dalam Shopee?

Tidak sedikit warganet yang terus bertanya mengenai hal yang satu ini. Apalagi jika difikir-fikir jenis produk luar negeri memang selalu top dan menjadi incaran warganet terutama bagi kaum hawa.

Namun, beberapa waktu terakhir produk-produk import menjadi tidak ada atau bahkan tifak valid ketika hendak dimasukkan dalam keranjang.

Mengapa demikian? Ternyata, setelah Kami emlakukan penelusuran, saat ini shopee tengah menerapkan sebuah kebijakan baru dalam hal pemasaran produk dan keberlangsungan produk-produk lokal. Hal ini menyebbakan produk luar negeri menjadi terbatas.

Jadi, jangan heran jika kalian tengah mencari produk-produk luar negeri atau import namun tidak dapat ditemukan.

Sekalipun produk dan nama toko-toko luar negeri sudah hilang, akan tetapi jika kalian terlanjur sudah melakukan pembelian, janhan khawatir sebab barang kalian tetap akan dikirim sesuai alamat lengkap kalian dan nama kalian masing-masing.

Jadi, tidak usah khawatir bagi kalian yang sudah terlanjur membeli produk-produk luar negeri.