Link Nonton Love Knots di Telegram Full Episode

Link Nonton Love Knots di Telegram Full Episode – Lewat Insta Story akun Instagram resmi @loveknotes_movie kita menjadi tahu bahwa hari ini tanggal 29 November adalah hari yang ditunggu-tunggu dari debut film yang diproduseri oleh Rossa dan disutradarai oleh Anika Marani itu.

Adapun skenario film ini ditulis oleh Andin Maharani Indahwati dan Ayu Paramita dengan meramu cerita mulai daei persahabatan, Cinta dan Mimpi. Film ini berdurasi 90 menitan dengan latar cerita kehidupan sekolahan.

Dibintangi oleh Beby Tsabina (Rara), Vladimir Rara (Zayn), Rizki Nazar (Reiner), Azzahra Banilia (Eliza), Abdul Saputra (Abdul), Riri Moeya (Yasmin), dan Brisia Jodhie (Agatha). Bagaimana ketujuh artis tersebut beradu akting ? Simak ulasan kengkap Kami di bawah ini.

Sinopsis Love Knots Movie

Dikisahkan sebuah persahabatan erat dan karib antara Rara, Eliza, Zayn, Abdul dan Yasmin dalam mengejar cinta, dan mimpi untuk keluarga. Mereka memiliki suatu target yang sama yaitu mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedak kopi.

Mereka melakukan berbagai macam cara demi mewujudkan mimpi bersama mereka. Salah satunya mengikuti kompeti fighting MMA oleh Zayn lalu membuat tim Esport Games (Inspire Black Lynx).

Namun, saat pertandingan itu berlangsung, Rara harus menghadapi lawan tandingnya yaitu Reiner dan Aghata. Diluar dugaan, Rara malah tertarik terhadap Reiner sebba sikap tenang dan pintarnya.

Tetapi, Ia pun teringan dengan Zayn. Sahabatnya dari kecil yang selalu setia dan juga membuatnya nyaman.

Rara kemudian terlibat cinta segitiga setelah Ia tahu bahwa selama ini Zayn telah memendam perasaan padanya dan itu membuatnya kesal.

Hingga suatu waktu, Rara membuat suatu keputusan yang bagi semua sahabatnya itu adalah fatal dan membuat mereka tidak bersama Rara lagi.

Rara berpikir keras bagaiama cara mengembalikan kepercayaan mereka. Dan baginya, satu-satunya cara adalah dengan memenangkan kompetisi Esport. Sayangnya, Ia harus mengorbankan banyak hal lagi untuk kompetisi itu. Dan itu berkaitan dengan para sahabatnya.

Bagaimana Beby Tsabina beradu akting dengan dan menghadapi kisah cinta segi tiga dengan Rizki Nazar dan Vlademir Rara ? Bagaimana pula Ia harus mengembalikan kepercayaan sahabatnya? Yuk join link nontonnya langsung di bawah ini.

Link Nonton Love Knots Telegram

Film ini tayang perdana hari ini di Tiket.com. Silahkan beli tiketnya mulai sekarang hingga tanggal 04 Desember mendatang. Kalian hanya perly membayar tiket 35.000. Silahkan kunjungi situs resmi Tiket.com dan ikuti panduan selanjutnya.

Tetapi, bagi kalian yang tidak memiliki uang atau isi dompet sedang tipis-tipisnya, boleh juga ikut saran Kami dengan cara nonton versi Telegram.

Namun demikian menonton film itu di telegram sebenarnya illegal melangar hak cipta. Sehingga kami menyarakan kalian menonton film ini secara legal saja.

Namun bila kalian tetap memaksa, maka kami berikan caranya. Silahkan kalian buka telegram, kemudian ketik di pencarian, kemudian silahkan masukkan judul film Love Knots.

Cara Nonton Love Knots Telegram

Untuk mempermudah, silahkan kalian perhatikan cara-caranya di bawah ini.

  1. Klik link Love Knots
  2. Klik View in Telegram. Lalu klik Join untuk bergabung ke dalam chennel love Knots
  3. Klik tombol Play untuk menonton dan medownload wpisode Love Knots yang kalian inginkan

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.