Link & Cara Daftar I Land 2 Dengan Mudah dan Singkat

Link & Cara Daftar I Land 2 Dengan Mudah dan Singkat – Apa kabar Idol KPop di Indonesia? Semoga sehat selalu ya. Eh kali ini Bella mau berikan kabar bahagia buat kalian Idol Kpop di Indonesia.

Tahu tidak kalau baru-baru ini Belift Lab lagi-lagi membuka pendaftaran I Land 2, itu pun langsung secara Internasional. Yang artinya semua orang-orang dari berbagai negara memiliki peluang kesempatan sama untuk menjadi idol K-Pop.

Jika diantara kalian ada uang memiliki mimpi menjadi Idol K-Pop, silahkan langsung daftarkan diri kalian dalam audisi online yang diselenggarakan oleh Belift Lab ini.

Adapun syarat dan ketentuan lainnya bisa simak ulasan Bella di bawah ini.

Tentang Syarat Daftar & Tanggal Audisi

Adapun syarat utama pendaftarannya yaitu, kalian adalah remaja berkelahiran antara lain dimulai dari tahun 2000 sampai maksimal 2009.

Nah, jika kalian sudah merasa cukup memenuhi kriteria tersebut, maka segeralah daftarkan diri kalian dan pilih kategori yang sesuai dengan keinginan kalian.

Jangan lupa persiapkan dulu Video Kalian. Video yang dimaksud tersebut berisi perkenalan diri kalian, bakat, minat serta video yang merujuk pada kategori yng akan kalian ambil nanti.

Dalam audisi ini kategori pun dibedakan menjadi tiga bagian. Yaitu Vokal, Rap dan Dance. Jadi kalian harus tentukan pilihan kalian hanya pada satu kategori di antara 3 pilihan di atas. Jika kalian beruntung tentu akan diikut sertakan pada acara I-Land 2 nanti.

Kemudian tanggal audisi ini dimulai semenjak 27 September 2021 lalu sampai dengan 10 Oktober 2021. Jangan lupa catat tanggalnya ya.

Link dan Cara Daftar Audisi I-Land 2

Selain beberapa hal lain yang perlu kalian siapkan, kalian juga harus menyelesaikan tahap-tahap pendaftaran sebagaimana berikut:

  1. Pastikan bahwa diri kalian sudah memenuhi persyarakatn di atas
  2. Isilah formulir dengan lengkap (link akan Bella bagikan di bawah)
  3. Setelah mendaftar, pilihlah satu kategori yang kalian minati
  4. Siapkanlah dua video.
    Video perkenalan diri serta video yang menunjukkan bakat kalian sesuai kategori yang dipilih.
  5. Tunggulah tahap seleksi. Jika kalian beruntung dan lolos di tahap satu maka, kalian pasti diundang ke acara I-Land 2. Link Daftar I-Land 2

Adapun link daftar I-Land 2 yaitu, kalian bisa kunjungi link di bawah ini https://beliftlab.com/audition/index.

Hal penting yang harus kalian perhatikan adalah, saat membuka video, sekalipun kalian berasal dari Indonesia tetapi pastikanlah kalian menggunakan Bahasa Inggris, Korea atau China.

Selanjutnya jika kalian lulus dalam seleksi Offline, maka pihak penyelenggara audisi akan memberikan pengumuman lanjutan.

Demikian hal-hal yang dapat bella Ulas mengenai Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan tentang Pendaftaran I-Land 2. Silahkan tunjukkan minat dan bakat kalian!

Semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.