Kenapa Filter Crying Cnapchat Tidak Bisa Video? Ini Solusinya!

Kenapa Filter Crying Cnapchat Tidak Bisa Video? Ini Solusinya! – Kemarin, Kami sudah membahas mengenai Filter Crying Cnapchat yang dinilai sangat lucu, estethic, real oleh warganet. Bahkan, filter yang bisa membuat wajah seseorang seakan menangis ini viral di Snapchat, Tiktok juga Twitter.

Karena ekpresi dalam filter uang dinilai keren juga lucu, maka banyak sekali warganet yang memburu dan menggunakannya.

Akan tetapi, lambat laun, banyak pula beredar keluhan mengenai filter Crying Cnapchat tidak bisa digunakan untuk membuat video. Lantas, benarkah demikian?

Jika kalian penasaran silahkan simak artikel ini secara tuntas sebab Kami akan membagikan tips atau cara mengatasinya. Jangan lupa juga bagikan artikel Kami ke teman-teman kalian.

Benarkah Filter Crying Cnapchat Tidak Bisa Video?

Jadi apa benar filter Crying dalam Cnapchat ini tidak bisa digunakan untuk rekam video?, pada dasarnya, filter Crying Cnapchat bisa digunakan merekam video dengan cara yang sangat mudah yaitu tekan dan tahan tombol capture di kamera.

Akan tetapi, kenyataan yang terjadi adalah tidak semua orang bisa menggunakan filter Crying Cnapchat untuk rekam video. Sekalipun sudah tap dan hold tombol capture, tetap saja menghasilkan gambar foto semata. Wah, kira-kira ada masalah apa ya yang terjadi?

Alasan-alasan Filter Crying Cnapchat Tidak Bisa Video

Sebagaimana yang Kami katakan di atas tadi bahwa pada dasarkan filter Crying Cnapchat ini bisa digunakan untuk video, namun jika kakian tidak bisa, boleh jadi mengalami penyebab-penyebab sebagai berikut.

  1. Snapchat Apk Belum Diupdate

Aplikasi Snapchat yang ada dalam Handphone kalian tidak akan berjalan lancar dan juga stabil jika tetap menggunakan versi lama tanpa mengupdatenya.

  1. Penuhnya Cache Aplikasi

Biasanya, dalam aplikasi apapun, jika sudah menumluk cachenya maka akan membuat aplikasi tersebut lemot dan cenderung tidak berfungsi.

  1. Perangkat Tidak Mendukung

Nah, ternyata, Filter Crying Cnapchat adalah filter yang tidak bisa menerima semua jenis hp. Alias tidak semua jenis hp bisa menggunakan filter Crying Cnapchat ini.

Solusi Filter Crying Cnapchat Tidak Bisa Video

Nah, jadi setelah tahu apa saja kira-kira permasalahannya, tentu harus diselesaikan. Berikut solusinya.

  1. Update Cnapchat Apk

Silahkan kalian lakukan proses update aplikasi Cnapchat ke versi terbaru supaya respon sistem cepat dan tidak lemot serta bisa menggunakan Filter Crying Cnapchat ini.

  1. Hapus Cache Aplikasi

Cache juga memiliki peranna yang urgen bagi keberlangsungan aplikasi dalam hp kalian. Jadi silahkan hapus dulu cache yang menumpuk dalam Cnapchat dengan cara klik tombol App Info, Pilih Storage, dan klik Clear Data and Cache.

  1. Ganti Perangkat

Solusi terakhir ini adalah solusi yang aduhai sebab harus berurusan dengan cuan. Ya betul sekali. Sebab tidak semua hp bisa menggunakan filter Crying Cnapchat ini. Hanya jenis smartphone iPhone dan juga android terbaru yang bisa menggunakannya.

Kalian bisa ganti perangkat melalui meninjam dulu ke teman kalian atau beli sendiri.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!