Indonesia Shop Apk Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

Indonesia Shop Apk Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan? – Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bergiliran muncul dan trending. Sekalipun tak jarang ada beberapa aplikasi yang hanya scam belaka dan menjadikan warganet sebagai korbannnya.

Tetapi ya, tetap saja warganet menyambut hangat aplikasi-aplikasi terbaru dalam dunia aplikasi penghasil uang yang menawarkan hal-hal menggiurkan.

Seperti pada kesempatan kali ini, Kami kembali akan mengulas mengenai aplikasi terbaru yang diklaim mampu menghasilkan uang bagi para penggunanya.

Yuk simak ulasan Kami mengenai Aplikasi Penghasil Uang Indonesia Shop Apk ini di bawah ini.

Mengenal Aplikasi Indonesia Shop Apk

Aplikasi ini ramai dibincangkan sebab menawarkan bonus pendaftaran sebesar 300.000. Dari dana awal inilah nanti yang bisa kalian gunakan untuk menyelesaikan tugas dan kegiatan-kegiatan dalam aplikasi ini.

Berarti aplikasi ini bisa kalian mainkan secara gratis. Adapun cara kerjanya yaitu hanya melakukan pesan fiktif saja. Jadi apa maksudnya? Simak reviewnya nanti ya!

Untuk mulai bermain dalam aplikasi ini, ada dua jenis keanggotaan yang harus kalian pilih. Pertama menggunakannya versi gratisan, kalian akan mendapatkan bonus harian 19.500 rupiah. Kedua, keanggotaan dengan cara melakukan deposit uang, akan memberikan komisi yang tentunya lebih besar daripada anggota gratisan.

Silahkan kalian pilih sendiri mau ambil keanggotaan versi yang mana. Tetapi Kami sarankan, jika kalian hendak mengambil sistem Deposit, maka Kami sarankan untuk mencari tahu, atau memahami dulu sistem deposit bagaimana. Sebagaimana kata pepatah, sedia payung sebelum hujan.

Untuk lebih jelasnya, simak langsung review di bawah ya!

Cara Daftar & Unduh Aplikasi Indonesia Shop Apk

Sebagaimana syarat menggunakan aplikasi-aplikasi lainnya, dalam Aplikasi Indonesia Shop Apk ini kalian juga harus melakukan pendaftaran. Untuk proses daftaranya kalian bisa awali dengan copy link berikut lalu paste di browser, https://ind.8562636.com/index/user/register/

Setelah itu, kalian tentu sudah masuk di laman situs resminya.untuk menyelesaikan pendaftaran bisa ikuti tutorial berikut:

  1. Tulislah nama kalian
  2. Tulis nomor aktif, lalu lakukan verifikasi dengan cara klik tombol Kirim
  3. Masukkan kode verifikasi yang kalian terima
  4. Buatlah sandi akun kalian
  5. Tulis ulang kata sandi kalian
  6. Tulis juga kode referral milik kalian
  7. Klik tombol Daftar
  8. Jika langkah di atas selesai, maka kalian akan diarahkan ke unduh aplikasi ini
  9. Silahkan install apk ini ke hp kalian
  10. Jika sudah berhasi, lanjut Login dengan akun kalian tadi
  11. Selesai

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Indonesia Shop Apk

Sebagaimana yang telah Kami katakan di atas mengenai bonus pendaftaran kalian. Bonus tersebut bisa digunakan untuk mengerjakan kegiatan di level gratisan atau deposit. Berikut ini cara kerjanya.

  1. Masuk ke menu Home
  2. Pilih jenis tugas yang ingin kalian kerjakan beserta jenis keanggotaan
  3. Lalu klik tombol Pesanan Diambil, tunggulah hingga proses selesai
  4. Selesaikan seluruh tugas yang ada
  5. Tunggulah dulu hingga komisi berhasil masuk ke akun kalian
  6. Selesai

Selain mendapat komisi melalui tugas di atas, kalian juga bisa melalui mengundang teman dengan tambahan komisi 10% untuk tingkat pertama, 8% kedua, dan 4% ketiga.

Cara Whitdraw dari Aplikasi Indonesia Shop Apk

Setelah komisi yang kalian kumpulkan dirasa sudah banyak, kalian bisa lakukan penarikan uang. Tetapi sebelum itu pastikan dulu kalian sudah mengikat kartu bank. Bgaimana caranya? Yuk simak ulasan berikut:

  1. Klik menu Me
  2. Klik tombol Bind Bank Card
  3. Masukkan nama kalian
  4. Tulislah nomor aktif kalian
  5. Pilih jenis bank yang kalian gunakan
  6. Masukkan nomor rekening banknya
  7. Klik ulang nomor rwkening kalian
  8. Tulis juga alamat email kalian
  9. Lanjut dengan klik tombol Modify Information

Jika sudah ikuti tutorial dia atas maka kalian bisa melakukan penarikan uang dengan cara, masuk ke menu Me lalu klik tombol Whitdraw masukkan nominal penarikan uang, terakhir klik tombol Tarik.

Apakah Aplikasi Indonesia Shop Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Terkait hal ini, Kami belum bisa memberikan jawaban yang pas. Sebab jika melihat review para penggunanya, belum ada dari mereka yang menyatakan bahwa dirinya telah dibayar.

Apalagi jika mengingat aplikasi ini menganut sistem deposit. Lebih baik Kalian berhati-hati jika hendak menggunakan aplikasi ini. Sebab menggunakan deposit, dan tidak ada jaminan bahwa hari ini, besok atau lusa aplikasi ini benar membayar atau hanya penipuan.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

.