GIC VIP Aplikasi Penghasil Uang Apakah Penipuan?

GIC VIP Aplikasi Penghasil Uang Apakah Penipuan? – Dari kemarin, kita semua tahu, banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bertebaran di ruang media sosial, di media maya bahkan bisa jadi di koran maupun kertas fotocopy yang ditempel di gedung, di pepohonan.

Pokoknya, banyak sekali iklan aplikasi penghasil uang yang di infokan di mana-mana. Entah itu aplikasi yang ujung-ujungnya adalah bodong, maupun yang benar-benar diakui dan tetap ada di Play Store.

Pada kesempatan kali ini, Bella akan coba review aplikasi GIC, yaitu aplikasi terbaru yang oleh banyak orang di klaim sebagai aplikasi penghasil uang.

Apakah aplikasi ini beneran nyata atau hanya tipu-tipu semata? Yuk simak terus review Bella di bawah ini.

Cara Daftar Aplikasi GIC VIP

Sebelum berselancar dan menikmati fitur yang ditawarkan GIC APK, kalian tentu harus mendaftar terlebih dahulu. Tidak usah bersedih hati ya, Sob. Bella juga apsti review apa saja langkah-langkah yang perlu dilakukan kalian untuk mendaftar GIC APK ini. Bisa simak langkah-langkah di bawah ini :

  1. https://www.gicvips.com/#/register, silahkan klik link tersebut, masuk ke halamannya.
  2. Masukkan nomor kalian yang masih aktif, lalu masukkan kode verifikasi beserta sandi akun GIC kalian
  3. Tekan tombol daftar sekarang. Maka secara otomatis kalian langsung terdaftar dan masuk akun GIC APK. Cara Menggunakan Aplikasi GIC VIP

Cara Menggunakan GIC Apk

Selain cara mendaftar, kalian juga perlu tahu kan ya, bagaimana sih menggunakan GIC APK ini secara baik dan maksimal hingga mampu menghasilkan uang seperti yang di definisikan banyak orang mengenai GIC APK ini.

Di dalam GIC APK ada juga prosedur melalui sistem deposit, jika kalian tidak mahu jalur itu maka kalian bisa chek in harian dan mengundang teman kalian. Berikut langkah-langkah yang harus di ikuti.

  1. Klik menu milikku, tekan tombol Chekin Harian lalu tombol Go untuk mendapatkan uang dari chekin kalian.
  2. Undanglah teman kalian. Klik menu milikku, klik tombol referral dan salin kode undangan.
  3. Bagikan kode undangan kalian di sosmed. Jika jumlah yang dibagikan banyak, maka kalian juga punya kesempatan besar untuk mendapat uang banyak pula.
  4. Jika kalian berniat mendapatkan uang dengan melakukan investasi, maka kalian bisa lakukan autentifikasi nama dan kata sandi penarikan.
  5. Lakukan Top Up dan isi ulang, setelahnya investasikan dengan klik menu investasi.
  6. Pilih jenis Investasi yang kalian inginkan, tekan tombol menginvestasikan, lalu klik investasikan sekarang.
  7. Cara withdrawnya yaitu, tinggal klik menu Milikku, klik tombol menarik Kemudian tinggal masukkan kartu bank serta nominal penarikannya.

Amankah Aplikasi GIC ?

Sebenarnya, bila bicara aman tidaknya, maka aplikasi ini juga meragukan sebab ada sistem top up juga sekalipun sebagian akun yang mengaku bahwa benar dibayar.

Berhari-hari kemudian, bisa besok, lusa ataupun kapan tidak ada yang tahu aplikasi ini akan melakukan scam atau pemblokiran misalnya.
Jadi berhati-hatilah pada GIC APK.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.