Food Merger Apk Penghasil Uang Membayar atau Penipuan?

Food Merger Apk Penghasil Uang Membayar atau Penipuan? – Apa yang kalian cari? Aplikasi terbaru penghasil uang berbasis game itu ya? Kalau begitu, sini yuk ngumpul karena Kami akan membahasanya secara detail.

Mulai dari bagaimana mengunduh, memainkan apk ini, sampai apakah benar-benar aman dan sudah terbukti membayar ngga sih? Makanya yuk pantau terus!

Lagipula siapa coba yang tidak suka bermain game online, apalagi jika ada embel-embel bisa mendapatkan uang. Wah, bagus kali itu, Sob. Kalian yang pada tidak suka bermain game online pun, kami yakin akan segera mencaritahu juga dan mulai menyukai bermain game sebab bisa menghasilkan uang.

Buat kalian yang sudah penasaran dan sangat penasaran langsung yuk simak review berikut.

Mengenal Aplikasi Game Food Marger Apk

Ibaratnya Seperti ikan di lautan yang sedang diberi umpan. Semua berkerumun, berdesakan ngobrol dan mencari tahu bagaimana cara download apk ini.

Saat dirilis, seolah-olah mereka berdesakan antri di Play Store, makanya situs menjadi blank dan eror tidak terkontrol sebab terlalu banyak yang mendownloadnya secara bersamaan.

Game ini bertuliskan nama developer dengan huruf Mandarin. Berukuran sedang yaitu 43 MB dan terunduh -+1000 kali di Plau Store. Yuk langsung kunjungi Play Store kalian sekarang, klik nama Gamenya, unduh dulu kemudian install ke hp kalian.

Cara Bermain Mengenal Aplikasi Game Food Marger Apk

Bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini, kalian harus mengumpulkan permata-permata dulu yang kemudian bisa ditukar menjadi uang sungguhan.

Sedangkan kegiatan utama dalam game ini adalah mengetuk-ngetuk layar hp dengan tujuan agar bisa mengarahkan gambar A dengan gambar lain yang warna dan bentuknya sama.

Selain kegiatan-kegiatan di atas, untuk mendapatkan permata kalian juga bisa menempuh jalur undangan. Silahkan bagikan link refferal melalui akun sosial media kalian supaya semakin banyak yang bergabung dengan menggunakan kode milik kalian.

Dalam perjalanan kalian memainkan game, akan ada kotak-kotak hadiah yang bisa kalian ambil, tetapi jangan kaget jika kalian disuruh menonton iklan.

Ada juga sih hadiah lain berupa barang, tetapi ia belum terbukti membayar. Jadi Lebih baik kalian fokus bermain dan mengumpulkan permata. Jangan terkecoh ya. Pokoknya, jangan meninggalkan hal-hal yang jelas demi hal yang tidak pasti alias prank.

Cara Whitdraw Mengenal Aplikasi Game Food Marger Apk

Jika permata-permata yang kalian kumpulkan sudah cukup banyak, kalian tentu bisa melakukan penarikan dana melalui cara-cara sebagai berikut:

  1. Klik tombol bergambar Dompet
  2. Pilih metode penarikan. Mahu ditukar ke uang atau hadiah barang
  3. Tulis nominal penarikan uang, lalu klik Dapatkan
  4. Kemudian masukkan Nama Kalian
  5. Tulis nomor telepon yang terdaftar di e-wallet
  6. Klik tombol YA
  7. Akhiri dengan klik Mencairkan Uang
  8. Selesai

Skema konversi pada game ini adalah 1:100 artinya apa? Untuk mendapatkan 1 rupiah kalian harus memiliki 100 permata. Semangat mencoba.

Apakah Game Ini Terbukti Membayar?

Berbicara aman tidaknya. Maka game ini tentu aman sebab sudah ada di Play Store dan tidak menganut skema deposit uang.

Berdasaekan review pengguna, ada beberapa yang telah mengatakan bahwa game ini terbukti membayar tetapi dalam jumlah yang kecil. Jika jumlah nominal besar kemungkin tidak akan membayar sebab kalian masih harus menonton iklan, begitu terus berlanjut.

Tetapi lumayan juga dong ya jika kalian berhasil melakukan penarikan kecil berulangkali.

Demikian ulasan Kami. Tetap stay di Rapikan.com guna update informasi unik lainnya.