DDD Challenge Viral Tiktok, Dampak Masturbasi Pria?

DDD Challenge Viral Tiktok, Dampak Masturbasi? – Tiktok merupakan aplikasi media sosial yang biasanya digunakan untuk saling berbagi video-video pendek berisi hal unik menarik, komedi, nasehat-nasehat bahkan ada juga yang un faedah seperti joget-joget viral.

Tetapi, tak jarang juga Tiktok digunakan untuk hal-hal bermanfaat seperti dakwah, melakukan iklan marketing online shop dan lain-lain.

Selain itu, beberapa event-event lomba atau ajang lainnya juga diadakan melalui Tiktok ini. Salah satunya yang sedang dibincangkan akhir-akhir ini seperti Challenge bernama DDD yang mulai viral di Tiktok. Lantas bagaimana Challenge itu bekerja? Simak yuk ulasan Kami di bawah ini.

Mengenal DDD Challenge Viral Tiktok

Di bulan November lalu Rapikan.com juga sudah membahas mengenai NNN atau No Nut November. Masih ingat apa itu NNN ?

Tantangan viral itu dihususkan untuk kaum laki-laki, tentu diikuti oleh mereka apalagi yang kecanduan Tiktok.

Dalam tantangan viral NNN itu, laki-laki tidak dibolehkan melakukan masturbasi selama bulan November. Itulah NNN. lalu apa bedanya dengan DDD ?

Jadi, DDD itu memiliki kepanjangan Dick Destory Desember. Artinya, kebalikan dari NNN. Jika NNN bulan november lalu ditantang sama sekali tidak melakukan masturbasi, maka di DDD kalian ditantang sesering mungkin melakukan masturbasi selama Bulan Desember. Nantinya, siapa yang paling banyak melakukan masturbasi harus di update di Titkok.

Sebagian orang menganggp ini adalah tantangan yang tabu dan absurd sekali apalagi setelahnya harus di update di media sosial. Ya wajar saja sebab ini adalah trend yang berasal dari luar negeri dimana bagi mereka seks adalah hal yang lumrah.

Tetapi, Kami sarankan nih ya, sebaiknya jadilah pengguna internet dan media sosial yang bijak. Jadi ikutilah trend-trend sosial yang baik dan wajar bagi kehidupan kalian lebih-lebih bagi kesehatan.

Karena terlalu banyak melakukan masturbasi juga dapat mengganggu kesehatan fisik dan mental. Apalagi secara agama, itu haram hukumnya.

Nah, seperti itulah review Kami mengenai DDD kebalikan dari NNN yang viral November lalu. Semoga bermanfaat. Semoga dapat memilah baik buruknya suatu trend.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.