Cash Bird Apk Penghasil Uang Apakah Aman?

Banyak sekali beredar dan beragam aplikasi penghasil uang yang setiap hari hilir mudik di internet seakan mengindikasikan kebebasan bagi warganet untuk menggunakannya.

Mulai dari aplikasi penghasil uang berbasis trading, berbasis game, berbasis nonton video, dan masih banyak kategori misi-misi yang bisa dipakai dan diselesaikan dalam sebuah aplikasi penghasil uang.

Kali ini Kami juga akan membahas mengenai salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang berbasis game dan patut kita buktikan bersama apakah aplikasi bernama Cash Bird Apk ini real membayar atau hanya scam belaka? Penasaran? Berikut ulasannya.

Mengenal Cash Bird Apk

Para penikman cuan online mulai banyak yang melirik aplikasi penghasil uang dengan nama Cash Bird Apk ini sebab menawarkan profit yang cukup tinggi dengan misi tugas sederhana.

Sekalipun kalian bisa lalukan dan selesaikan berbagai macam misi dalam aplikasi ini, namun tetap saja, misi utama yang memberikan pengaruh besar atas profit kalian adalah dengan menyelesaikan misi-misi.

Aplikasi ini tidak berbentuk web sehingga kalian harus mendownloadnya melalui Play Store. Akan Kami bagikan link nya di bawah ini.

Sekalipun belum populer layaknya aplikasi penghasil uang lainnya, namun rating Cash Bird Apk sudah sebanyak 3,9 bintang dari 10.000 pengguna yang sudah mendownloadnya.

Dengan fakta ini semakim membuat warganet lain yang memang berselancar di dunia cuan online melalui aplikasi penghasil uang, menjadi penasaran dan antusias untuk menajajalnya.

Apalagi, Cash Bird Apk yang dirilis pada tgl 26 Agustus 2022 lalu kemudian mendapatkan pembaharuan terbaru sejak tanggl 7 September 2022 kemarin, dengan ukuran file yang relatif kecil yaitu sebesar 22 MB.

Kalian yang penasaran, silahkan lanjut spill artikel Kami ini ya!

Daftar & Download Cash Bird Apk

Tentu saja kalian harus mendaftar dahulu untuk bisa menjajal Cash Bird Apk . Dan untuk itu silahkan kunjungi Google Play Store sebab aplikasi penghasil uang ini memang telah tersedia di Play Store.

Jadi, silahkan lakukan pencarian file Apk atas nama Cash Bird Apk kemudian installah. Jika sudah berhasil maka kalian harus segera melakukan registrasi, adapun tutorialnya sebagai berikut.

  1. Masuklah ke website pendaftaran di https://bit.ly/3d8V1N0
  2. Lalu klik tombol Mendapatkan untuk mengklaim bonus sebesar 2.100.000.
  3. Nanti kalian akan langsung menuju platform pengunduhan di lamam Google Play Store
  4. Berikan izin persyaratan aplikasi
  5. Lanjut klik tombol Mendapatkan untuk terima Bonus
  6. Lalu klik tombol Menghasilkan (masukakn kode undangan untuk dapatkan bonus 20.000 koin)
  7. Berikut kode undangannya 32987798
  8. Selesai

Misi-Misi dalam Cash Bird Apk

Beberapa misi yang harus kalian selesaikan atau jajal dalam Cash Bird Apk ini adalah sebagai berikut;

• Memasukkan kode undangan maka kalian berhak dapatkam reward sebesar 20.000 yang akan langsung masuk ke akun kalian
• Menonton tayangan video silahkan klik tombol “semua”. Jika kalian menonton 10 video maka berhak dapatkan reward 30.000 klin. Namun semakin banyak video yang ditonton maka semakin banyak pula koin kalian.
• Mengundang seorang teman maka kalian berhak dapatkan hadiah sebesar 60.000 koin
• Download Aplikasi. Dengan menyelesaikan misi ini maka peluang klin kalian sangatlah besar sesuai dengan sistem yang berlaku didalamnya.
• Memainkan roda keberuntungan /hoki. Dengan peluang klin tergantung permainan akhir kalian. Jika kalian mujur maka kalian bisa mengantongi koin banyak.
• Chek in harian. Setiap hari kalian bisa melakukan semacam absen supaya bisa dapatkan komisi harian milik kalian.

Cara Whitdraw dari Cash Bird Apk

Koin-koin yang sudah berhasil kalian kumpulkan dalam Cash Bird Apk ini, bisa segera kalian tukarkan untuk dicarikan menjadi uang sungguhan.

Adapun batas minimal penarikan adalah Rp. 14.000 dengan jumlah klin setara 700.000 koin.

Cash Bird Apk ini pun menggunakan metode penrikan e-wallet. Jadi kalian bisa menarik uang melalui baik itu OVO, Dana ataupun GoPay.

Berikut tutorialnya;

  1. Masuklah ke menu Menghasilkan
  2. Klik tombol Menarik
  3. Tentukan metode penarikan yang ingin kalian gunakan
  4. Tulis nominal penarikan dan klik tombol Menarik
  5. Tulis asal negara dan nomor telepon kalian, dan klik tombol Kirim.
  6. Lalu balik lagi ke nominal penarikan, dan tekan tombol Menarik
  7. Isi lengkap beberapa data informasi yang dibutuhkan seperti nama, nomor e-wallet dan nomor telepon
  8. Terakhir klik tombol Konfirmasi Penarikan
  9. Selesai

Aman & Membyarkah Cash Bird Apk?

Kesimpulan ini adalah ulasan yang sangat ditunggu-tunggu warganet pada umumnya.

Sekalipun, Cash Bird Apk masih sangat baru namun Kami sudah menemukan bukti-bukti mengenai sudah membayarnya Cash Bird Apk kepada penggunanya.

Tetapi, tidak ada salahnya jika kita sebagai pengguna tetap harus berhati-hati dalam menggunakan berbagai macam aplikasi penghasil uang berbasis online.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan , semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.