Cara Tarik Saldo DANA Tanpa Upgrade, Simpel dan Kilat

Cara Tarik Saldo Dana Tanpa Upgrade – Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menarik saldo harus melakukan upgrade ke yang Premium dulu. Dengan cara begitu, maka kalian baru bisa melakukan tarik saldo dari DANA.

Namun begitu, banyak sekali orang yang enggan melakukakn upgarade dengan alasan ribet, males atau hal-hal lain yang wajar lainnya. Maka kemudian ada sebagian yang bertanya, bisakah kita tarik saldo tanpa upgrade terlebih dahulu ke Premium?.

Jawabannya ternyata “bisa”. Tenang, kalian masih bisa melakukan tarik saldo tanpa harus repot-repot melakukan upgrade terlebh dahulu.

Langkah-langkah Tarik Saldo Tanpa Upgrade ke Premium

Silahkan kalian perhatikan dan ikuti langkah-langkah yang akan Bella jelaskan di bawah ini:

1. Gunakan Buka Lapak (BL)

Petama-tama silakan kalian gunakan Buka lapak. Download dulu, kemudian daftarkan. Kemudian silahkan Buka aplikasi Buka Lapaknya di ponsel kalian.

2. Hubungkan dengan Akun DANA

Setelah akun Buka Lapakmu siap, maka silahkan kalian hubungkan Buka Lapak kalian dengan akun DANA. Silahkan masukkan Pin DANA beserta kode OTP yang sudah dikirim ke nomor DANA kalian.

3. Pilih Menu Investasi Buka Emas

Kemudian setelah kalian berhasil menghubungkan Buka Lapak dengan DANA, maka silahkan pilih menu “Investasi Buka Emas”.

4. Klik Beli

Kemudian setelah masuk ke halaman “Investasi Buka Emas”, silahkan kalian klik “beli” (pada bagian harga beli per gram).

5. Masukkan Nominal Pembelian

Kemudian, silahkan klik opsi “harga”, masukkan nominal pembelian sesai jumlah uang yang tersimpan di akun DANA kalian. Kalian klik saja “beli” (di sisi bawah).

6. Pilih Metode Pembayaran DANA

Selanjutnya kalian pilih metode pembayaran DANA. Lalu klik “bayar”, maka pembelian emas di Buka Lapak telah berhasil.

7. Klik Jual Emas

Langkah yang selanjutnya, untuk bisa menarik uang tanpa upgrade ke Premium, silahkan kalian klik “jual” pda halalman “Investasi Buka Emas”.

8. Jual Semua Emas

Kemudian silahkan klik “Jual Semua” (di sisi bawah kolom nominal penjualan) pada halaman jual emas. Jika sudah, silahkan langsung tekan “jual”.

9. Pilih Kirim ke Saldo

Kemudian akan muncul dialog box yang berisi pilihan akun penerima. Pada langkah ini, pilihlah opsi “kirim ke saldo” agar hasil penjualan masuk ke saldo Buka Lapak (BL).

10. Konfirmasi Jual Emas

Selanjutnya, kolom konfirmasi penjualan emas akan muncul, silahkan kalian tekan “lanjut” untuk menyelesaikan penjualana.

11. Verifikasi Akun

Silahkan lakukakan verifikasi akun dengan cara memasukkan passward akun BL. Bila sudah, silahkan tekan “verifikasi”

12. Penjualan Emas Berhasil

Selanjutnya penjualan emas berhasil. Uang hasil jual emas tersebut akan masuk pada saldo akun BL kalian.

13. Tekan Saldo Buka Lapak

Langkah selanjutnya adalah silahkan kalian tekan “saya” di sisi kanan bawah, lalu silahkan tekan pada bagian “saldo” untuk menarik saldo ke rekening Bank.

14. Tekan cairkan

Selanjutnya setelah kalian masuk ke halaman saldo BL, silahkan kalian pilih “cairkan” di sisi atas, tepatnya bagian tengah opsi investasi dan tambah saldo.

15. Pilih Buka Dompet

Setelah itu, silahkan kalian pilih “Buka Dompet” sebagai tempat untuk mencairkan uang di DANA tanpa premium.

16. Pilih Cairkan Dana Saja

Selanjutnya, pilihlah “cairkan dana saja” di sisi bawah kotak dialog pencairan uang saldo BL.

17. Tambah Rekening

Selanjutnya silahkan tekan “Tambah Rekening” untuk menambahkan rekening pencairan uang DANA.

18. Masukkan data Rekening Baru

Selanjutnya, silahkan masukkan informasi rekening baru mulai dari nama bank, nama pemilik, norek dan nominal penarikan. Bila telah selesai, silahkan masukkan password BL dan lalu tekan “cairkan”.

19. Menarik Uang di DANA tanpa Premium Finish

Selesai. Pencairan saldo DANA tanpa upgrade ke Premium telah selesai. saldo DANA kalian telah masuk ke rekening bank kalian. Silahkan kalian ambil uang kalian melalui ATM di mesin ATM terdekat.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa terus pantau rapikan.com untuk mendapatkan informasi penting dan terbaru lainnya. Terimakasih.