Cara Screenshot Samsung Grand Duos

Mengenal Samsung Grand Duos

Cara Screenshot Samsung Grand Duos – Samsung Grand Duos merupakan Hp Samsung terbaru yang diluncurkan pada tahun 2013. Perusahaan Samsung Sendiri didirikan oleh Lee Byung-chul pada tahun 1938.

Samsung group ini memiliki banyak kategori cabang bisnis yg salah satunya bergerak di bidang teknologi pada tahun 1960-an.

Sementara itu, Samsung Grand Duos ini mulai diperkenalkan ke halayak ramai pada tahun 2013 lalu, dengan harga yang cukup terjangkau pun spesifikasi yang cukup memukau. Terlebih pada saat itu dunia elektronik di Indonesia masih sedang hangat-hangatnya.

Dengan salah satu spesifikasinya saja, baik harga terjangkau maupun layar yang cukup lebar, sudah berhasil memuaskan pasar industri teknologi masyarakat.

Seperti halnya masayarakat modern kita saat ini. Mereka berbondong bondong memlih satu smartphone ke smartphone lainnya, demi melihat atau menikmati fitur-fitur canggih dan terbaru yang ada dalam smartphone tersebut.

Akan tetapi, ketika membeli saja tanpa mengetahui cara-cara apakah yang perlu dilakukan sebelum atau sesudah hp itu digunakan?

Sebut saja ketika sudah membeli suatu brand smartphone tetapi kalian belum tahu cara mengubah bahasa misalnya, atau mengambil gambar capture, Maka akan repot sendiri tentunya.

Berikut ini Bella review singkat cara mengambil gambar layar pada samsung Grand Duos.

Cara Screenshot Samsung Grand Duos

Seperti Halnya Smartphone smartphone mutakhir lainnya. Samsung Grand Duos juga memiliki kemampuan tangkap layar sekalipun tidak ada tombol keyboard husus. Akan tetapi cara Capture hanya bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut:

  1. Gunakan Tombol Home dan power

Caranya dengan tekan kedua tombol tersebut secara bersamaa. Jika misal tidak tertekan bersamaan maka screenshot akan gagal.

  1. Tahan Penekanan Tombol

Bersamaan dengan langkah pertama di atas dilakukan, kalian jangan langsung lepaskan tekanan, melainkan tekan dulu 2 sampai 3 detik, barulah akan muncul suara dan kilatan putih di layar yang menandakan Capture gambar selesai.

  1. Tarik Bar Notifikasi

Setelah ada kilatan putih tersebut maka tariklah Bar Notifikasi dan hasil Screenshot akan terlihat. Tidak perlu disimpan kembali karena screenshot otomatis tersimpan di galery.

Begitulah Cara Screenshot Samsung Grand Duos yang bisa kalian lakukan, sekalipun Samsung Grand Duos tidak ada tombol keyboard hususnya.

Akhirnya,

Itulah review cara singkat screenshot dengan mudah pada hp Samsung Grand Duos yang dapat Bella review secara sederhana. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan.

Harapannya, silahkan terus pantau rapikan.com untuk mendapatkan informasi penting dan terbaru lainnya. Dengan kunjungan kalian, itu merupakan dukungan bagi Bella. Bella akan berusaha menyajikan artikel atau ulasan yang singkat tapi berkualitas pada para pengunjung setia sekalian. Selamat mencoba dan terimakasih.