Cara Buat ‘Variasi Panggilan Nama Kamu’ Viral IG Story & FB

Cara Buat ‘Variasi Panggilan Nama Kamu’ Viral IG Story & FB – Sebagai warganet yang melek sosial media, kalian tentu girang banget ketika menemukan hal-hal baru, trend-trend baru, argumen-argumen baru yang bisa kalian ikuti, yang bisa kalian tiru, filter-filter baru, intinya yang menyenangkan kalian.

Salah satu hal baru yang saat ini masih hangat dan trending diperbincangkan sampai juga digunakan adalah trend story IG variasi nama kamu.

Ya memang betul, akhir-akhir ini banyak sekali akun IG yang membuat stori nama tersebut.

Jika kalian tidak mau ketinggakan, tidak mau dibilang kudet, yuk terus pantau review kami kali ini seputar variasi nama stori IG.

Variasi Panggilan Nama Kamu Ig

Dalam bahasa Inggris trend ini disebut sebagai Variations of Your Nickname.

Melalui trend baru yang bisa kalian gunakan ini, berfungsi bisa memberitahu kepada semua followers IG kalian mengenai siapa nama panggikan kalian. Sebaliknya pula, kalian bisa tahu nama mereka dari history balasan mereka.

Penasaran bagaimana cara buatnya? Hayuu simak langsung review Kami di bawah ini ya! Dijamin keren dan tentu kalian ingin langsung mencobanya.

Fitur Variasi Panggilan Nama Kamu di Instagram

Ada satu fitur baru Instagram yang menjadi kunci, menjadi pintu utama bagi kalian untuk bisa masuk dan lanjut ke variasi nama seperti yang Kami bahas.

Fitur baru ini bernama Add Yours. Jadi dengan menggunakan fitur Add Yours kalian tidak hanya bisa mengikuti trend Nama IG, melainkan, kalian juga bisa menciptakan trend-trend baru di Instagram.

Intinya, kalian bisa menggunakan dengan sangat baik Fitur baru bernama Add Yours ini. Misalkan kalian mau membuat trend baru mengenai tempat apa yang pernah atau sering kalian kunjungi, variasi lagu favorit kalian, variasi Drakor populer versi kalian dan lain-lain.

Gimana sangat mudah bukan? Kalian tentu sudah paham mengenai apa saja yang Kami sampaikan di atas, hanya tinggal memahami bagaimana cara buat trend nama maupun trend-trend lainnya.

Cara Buat Variasi Nama Panggilan Kamu di IG

Yuk segera buat variasi trend nama kalian di Instastory Instagram kalian. Apa kalian masih kebingungan? Mending yuk simak tutorial di bawah ini.

  1. Kalian bisa klik Variasi fitur nama panggilan teman kalian, lalu klik Balasan Anda. Saat itu juga secara otomatis kalian masuk ke fitur Story IG
  2. Lalu pilihlah foto kalian untuk jadi backround. Tambahkan nama panggilan kalian ke fitur teks, lalu kirim ke story.
  3. Kalian juga bisa membuat trend sendiri. Masuklah ke fitur story IG lalu pilih foto untuk background
  4. Klik saja tombol stiker, kemudian akan muncul tombol Add Yours
  5. Klik stiker Balasan kalian, lalu isilah dengan tulisan Variasi Nama Kalian atau tulisan-tulisan lainnya.
  6. Klik tombol centang, lalu tap tombol Aa untuk dapat menambahkan tulisan kalian di story
  7. Tulis nama panggilan kalian, atur warna dan font kemudian klik Centang
  8. Atur ukuran dan posisi tulisan nama panggilan kalian. Kemudian upload to story IG.

Mudah bukan? Mudah sekali. Hanya saja kami ingatkan, kalau sekiranya nama atau panggilan kamu bisa dijadikan peluang bagi orang lain untuk menipu kalian, jangan saja.

Semoga bermanfaat.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.