Bubble Blocks Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Bubble Blocks Apk Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan? – Setiap hari, ada saja apliaksi-aplikasi penghasil uang yang berseliweran di internet. Baik melalui prosedur bermain game, menonton video, dan lain sebagainya.

Kalian boleh saja mencoba dan menggunakan aplikasi-aplikasi penghasil uang yang berseliweran di internet. Lagi pula, siapa yang tidak mahu bekerja mudah hanya bermodalkan kuota saja tetapi keuntungan yang ditawarkan menggiurkan? Semua orang pasti mahu bukan?

Tetapi, yang harus kalian perhatikan adalah apakah aplikasi tersebut yang akan kalian mainkan benar nyata atau hanya bayangan palsu alias penipuan.

Nah, di kesempatan ini Kami akan membahas secara detail mengenai satu aplikasi terbaru dalam hal penghasil uang. Yuk simak ulasan aplikasi Bubble Blocks Apk di bawah ini.

Mengenal Aplikasi Bubble Blocks Apk

Ini adalah aplikasi berbasis game yang mirip dengan game 2048 hexagon puzze penghasil uang dan game 2048 hexagon merge penghasil uang yang lebih dulu dirilis dari pada Aplikasi Bubble Blocks Apk. Cara kerjanya pun juga terbilang sangat mirip.

Sedangkan cara kerjanya yaitu kalian menyusun blok hexagon yang memiliki warna dan angka sama. Kalian akan dapatkan permata yang bisa ditukar dengan uang asli jika berhasil menyelesaikan tugas ini. Penasaran kalian? Capcus simak di bawah ini.

Cara Unduh Aplikasi Bubble Blocks Apk

Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dengan rating unduhan -+1000 kali loh. Jadi kalian tinggal kunjungi Play Store lalu ketikkan nama Bubble Blocks, maka setelah muncul langsung saja kalian install.

Tetapi selain begitu, jika kalian ingin cara yang lebih mudah lagi bisa melalui link berikut ya, Sob. https://lucky21.onelink.me/QsNr/1a2375af

Setelah kalian install aplikasi sedang ini dengan ukuran 37 MB saja, maka kalian sudah bisa memainkan tanpa perlu melakukan registrasi terlebih dahulu.

Cara Bermain Aplikasi Bubble Blocks Apk Penghasil Uang

Untuk dapat menghasilkan uang, ada beberapa tugas yang harus kalian selesaikan seperti menyelesaikan tugas utama yaitu memainkan roda keberuntungan dan mengambil hadiah dalam kotak misterius.

Kalian juga jangan kaget jika saat bermain ada banyak iklan. Iklan-iklan itu jangan sekali-kali di skip sebab game ini bisa membayar kalian dari jumlah iklan yang sudah kalian tonton.

Sebagaimana yang Kami katakan di atas, jika kalian berhasil menyusun blok hexogen maka bisa mendapatkan permata. Silahkan kumpulkan sebanyaknya permata lalu tukarkan dengan uang asli melalui e wallet.

Cara Whitdraw dari Aplikasi Bubble Blocks Apk

Aplikasi game ini memiliki skema konversi sebagai berikut. Besaran nilai konversinya 1:100, artinya apa? Jadi untuk dapatkan 1 rupiah kalian harus miliki 100 permata dulu.

Lalu cara penarikan uangnya bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Klik tombol Tarik Tunai
  2. Tiga jenis penarikan, dan kalian pilih satu saja. Penarikan jadi uang, kartu hadiah dan barang.
  3. Tulis nominal uang yang ingin kalian tarik kemudian klik tombol “Dapatkan”
  4. Masukkan nama kalian yang terdaftar di akun Dana
  5. Tulis juga nomor aktif yang terdaftar di akun Dana
  6. Klik tombol YA
  7. Lalu tekan tombol Mencairkan Uang
  8. Selesai

Tunggulah sekita 5 menit hingga proses penarikan berhasil.

Benarkah Membayar Aplikasi Bubble Blocks Apk ?

Nah, tiba sudah di akhir ulasan. Jadi menurut beberapa review aplikasi penghasil uang berbasis game ini sudah berhasil membayar beberapa penggunanya. Akan tetapi, dalam jumlah dengan nominal sedikit. Sementara jumlah banyak Kami belum bisa memastikan.

Untuk keamanannya, aplikasi ini tentu aman sebab sudah ada di Play Store. Kalian tidak perlu ragu ada virus lah dan lain-lain. Hanya saja kalau dimita melakukan deposit, kalian lebih baik berhati-hati saja.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.