Bot Nulis Google Online Telegram: Alternatif Bagi yang Males Nulis

Bot Nulis Google Online Telegram, Alternatif Bagi yang Males Nulis – Tidak dapat dipungkiri, bahwa rasa malas merupakan suatu hal manusiawi yang pastinya ada, atau pastinya lumrah dialamai oleh setiap orang. Baik tua maupun muda.

Rasa Malas yang tak pandang bulu menyerang siapa saja, kerapkali membuat situasi runyam semakin bertambah, seperti cekcok dengan atasan kantor karena tugas-tugas tidak diselesaikan atau bisa bolos sekolah akibat rasa malas belum kelar menyelesaikan tugas-tugas.

Begitulah, tetapi zaman yang semakin modern ini, perlu kiranya kalian tahu akan aplikasi pembantu, atau apalah istilahnya, dalam menyelesaikan tugas-tugas menumpuk nan ribet. Aplikasi Online tersebut bernama Bot. Yuk simak selengkapnya di Artikel Kami kali ini.

Mengenal Bot Nulis Google Online Telegram

Jadi, Bot Nulis ini merupakan suatu sistem yang dirangkai dan diatur untuk mengeja, mengalisa pertanyaan-pertanyaan dalam waktu yang singkat.

Penggunaanyapun sangatlah efektif, saat kamu sibuk dan mendpaat banyak sekali pesan dan itu harus direspon, bisa menggunakan Not Nulis ini sebagai alat yang membantu, lumayan, kan, daripada harus bayar admin segala?

Apalagi jika ditambah dua platform Google dan Telegram, sebab keduanya selalu bisa menjembatani kalian dalam mengerjakan tugas-tugas.

Kalian hanya perlu mengetik inti kalimat dari tugas kalian, kemudian Bot akan segera merespon dalam bentuk tulisan banyak.

Cara Masuk Bot Nulis Google Online

Memang sih, di Indonesia tidak ada webside resmi yang menyediakan layanan menulis tangan secara otomatis. Sekalipun ada, itu jenis font nya sama dengan tulisan tangan.

Tetapi jangan khawatir, telegram adalah sebagai alternatif selain Webside yang bjsa kalian gunakan. Penasaran bagaimana caranya ? Simak ulasan di bawah.

Cara Menggunakan Bot Nulis telegram

Di halaman telegram, jika kalian masih bingung mencari fitur Bot, maka klik saja dulu di pencarian lalu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Telegram
  2. Klik di pencarian @rajinnulis3_bot
  3. Lalu pilih Bot Nulis by @its.will
  4. Pilih Join
  5. Ketika di halaman Bot dan banyak sekali pilihan, kalian pilih satu saja sesuai kebutuhan
  6. Setelah memilih klik Start
  7. Di halaman selanjutnha ada dua menu yaitu, Menulis Buku Biasa atau Magernulis dan menulis Buku Folio atau Magernulis2
  8. Lalu masukkan tulisan ke chat tersebut
  9. Nanti pasti muncul hasil tulisan tangan dalam sebuah foto
    10 selesai Kelemahan dan Kelebihan

Adapun kelebihannya yaitu, ya fleksibel, simpel. Kalian tidak perlu ribet menulis banyak tulisan, karena hasilnya pun akan rapi dan sangat terbaca.

Tetapi, Bot ini tidak akan selamanya berfungsi secara sempurna, karena jaringan dan banyaknya pengguna bot akan menyebabkan server Down.

Jadi, sebagai generasi terdidik dan cerdas, alangkah kebih baik jika kalian gunakan hal-hal sesuai porsinya agar tidak mengandung mudharat di kemudian hari.

Lebih baik dikerjakan manual saja. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Akhirnya,
Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.