Aplikasi YouTube Tugas Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Aplikasi YouTube Tugas Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan? – Kalau di pikir-pikir, memang terlihat wajar-wajar saja apabila di Internet kita jumpai banyak sekali berseliweran Aplikasi-aplikasi Penghasil Uang. Hal itu terasa wajar mengingat keadaan ekonomi saat ini yang semakin sulit, mau tidak mau menuntut semua kalangan untuk bisa mencari pekerjaan atau penghasilan sampingan.

Wajar juga jika warganet memilih belok, menyerbu aplikasi-aplikasi yang disediakan hanya secara online saja sebab sektor lapangan pekerjaan kian terdesak alasan pandemi.

Di kesempatan kali ini, kami

akan mencoba ulas aplikasi penghasil uang terbaru, masih fresh dan harus kalian tahu. Penasaran aplikasi apakah itu? Simak terus artikelnys hingga tuntas.

Mengenal Youtube Tugas Apk dan Cara Daftarnya

Nah, jadi Youtube tugas Apk ini afalah aplikasi baru dalam kategori penghasil uang, dengan beberapa syarat dan ketentuan seperti kalian harus menonton video, memberikan tanda love, membagikan pada teman-teman kalian, barulah jika misi itu selesai kalian bisa dapatkan bonus berupa Saldo uang.

Salah satu hal menariknya adalah, bagi kalian pendaftar baru akan langsung mendapatkan semacam voucer bonus sebesar 500 ribu rupiah. Sekalipun di lain sisi Aplikasi ini menganut sistem kerja Deposit Uang.

Berbicara pendaftaran, Apk baru ini ternyata belum tersedia di Play Store loh. Jadi untuk mendaftarnya kalian harus masuk ke situs resmi Youtube Tugas Apk penghasil uang. Bisa kalian gunakan Link di bawah ini
Https://youtubetugas.com/GH1DGh
Jika kalian sudah submit data pada link di atas, boleh ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Sertakan nomor telepon aktif
  2. Sesudahnya tekan tombol Dapatkan Kode Pengungkit Suara
  3. Masukkan kode Verifikasi
  4. Buatlah kata sandi akun
  5. Ulangi kata sandi yang kalian buat
  6. Masukkan kode Referral
  7. Klik tombol Terdaftar
  8. Selesai

Di halaman laman Youtube Tugas Apk inilah, kalian akan langsung dapatkan voucer setelah memasukkan kode Refferral.

Cara Menghasilkan Uang di Youtube Tugas Apk

Sebagaimana yang sudah Bella sebutkan di atas, untuk bisa menghasilkan uang, kalian hanya perlu menonton video, memberikan like, membagikan serta memberikan subscribe pada video-video yang direkomendasikan oleh Apk ini.

Apabila kalian gunakan Apk ini secara gratisan, maka kalian bisa menyelesaikan misi menonton video dan lain-lainnya sebanyak 4 kali sehari, per selesa rangkaian misinya, kalian bisa dpatkan bonus 5000 rupiah.

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah menyelesaikan tugas.

  1. Bukalah laman Tugas
  2. Pilihlah jenis keanggotaan. Bila menggunakan gratisa maka klik anggota biasa
  3. Lalu tekan tombol menerima
  4. Tekan lagitombol buka tautan
  5. Lalu kalian akan diarahkan ke Platform Youtube, silahkan selesaikan misinya jangan lupa screenshot jika tugas kalian sudah dikerjakan.
  6. Kemudian unggah screenshoot tersebut dengan menekan tombol kirim tugas
  7. Lanjutkan tekan tombol Menentukan
  8. Selesai

Kalian bisa menyelesaikan seluruh tugas dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Tetapi jika merasa komisinya terlalu kecil, maka kalian bisa juga pilih jalan deposit. Tetapi, lebih baik fikir-fikirlah dulu sebelum melakukan deposit.

Selain melalui hal di atas, untuk mendapatkan komisi kalian juga bisa melalui cara membagikan atau mengundang teman.

Cara Withdraw Youtube Tugas Apk Penghasil Uang

Adapun saldo yang kalian dapatkan diawal, sebanyak 500 ribu, tidak bisa langsung kalian tarik sepenuhnya, sebab itu dinilai dari tugas yang sudah kamu kerjakan. Sedangkan batas minimal penarikan uangnya adalah 50.000. Kalian bisa lakukan cara-cara berikut ini untuk menarik saldo.

  1. Masuklah ke menu milikku
  2. Setelah itu tekan tombol penarikan tunai
  3. Jika selesai, kalian harus lakukan pengaturan pembayaran sandi
  4. Kalian juga harus lakukan ikat kartu bank
  5. Jika sudah, silahkan klik nomila penarikan uang kalian
  6. Masukkan kata sandi penarikan
  7. Tekan tombol konfirmasi pembayaran
  8. Selesai. Youtube Tugas Apk Aman dan Membayarkah?

Jika berbicara aman tidaknya, bila kalian menggunakan apk ini secara gratisan, maka ya aman aman saja tentunya. Tetapi jika kalian Depositkan uang, maka lain lagi resikonya. Sebab dalam sistem ini, tidak ada jaminan uang kalian akan kembali. Jadi berhati-hatilah jika hendak melakukan deposit.

Demikian ulasan Bella, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Jangan lupa pantau terus situs kami Rapikan.com guna update informasi unik dan menarik lainnya.