Aplikasi Telepath Viral, Ini Link Download & Cara Gunakannya!

Aplikasi Telepath Viral, Ini Link Download & Cara Gunakannya! – Kita tahu bahwa di era modern ini semuanya bergantung pada aplikasi-aplikasi medsos, sehingga hari demi hari kita dijejali dengan beragam aplikasi yang terus muncul bergantian.

Belakangan ini telah muncul sebuah aplikasi media sosia yang terbaru yaitu Telepath dan menjadi viral di berbagai medsos.

Barangkali Telepath ini kedengarannya agak asing di pendengaran kalian, wajar sekali sebab aplikasi ini memang baru muncul ke permukaan.

Seperti apakah aplikasi ini? Apa fungsinya dan bagaimana cara mendapatkannya? silahkan kalian simak penjelasannya di bawah ini, karena kami akana mengulas aplikasi ini dengan tuntas.

Mengenal Aplikasi Telepath

Seperti yang telah kami singgung di atas bahwa aplikasi Telepath merupakan aplikasi media sosial yang baru muncul ke permukaan.

Pengembang menginginkan aplikasi ini sebagai media sosial yang bebas dari konten berita bohong, haoax, dan ujaran kebencian.

Karena itu maka kemudian terobosan dari pengembang ini menarik perhatian banyak orang dan mulai memperhatikan aplikasi yang baru ini.

Ada beberapa aturan yang diberlakukan oleh Telepath sendiri, yaitu pengguna tidak boleh mengunggah konten yang berisi ujaran kebencian dan berita hoax.

Nah, bila mana ada pengguna yang melanggar ketentuan tersebut maka aplikasi ini akan memberikan sebuah peringatan pada pengguna tersebut. Namun apabila setelah diberi peringatan tetap tidak menghiraukan, maka Telepath akan memblokir pengguna tersebut selamanya.

Cara Penggunaan Telepath

Untuk penggunaan aplikasi ini sistemnya harus ada undangan dari pengguna yang lain. Mirip seperi undangan pada aplikasi Clubhouse, harus ada pengguna Telepath yang mengundanh kalian.

Namun demikian bila mana tidak ada orang yang mengundang kalian, maka kalian bisa mendaftarkan diri untuk masuk pada “waiting list telepath”, yang mana saat kalian masuk pada listtelepath ini kalian harus menunggu sampai pihak telepath yang memberikan idzin masuk pada aplikasi ini.

Karen itu bisa kita simpulkan, Telepath ingin menbuat sistem sosial media yang private, baik dan aman pada setiap penggunanya.

Bagaimana Cara Daftar Waitlist Telepath?

Apabila kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi ini maka kalian bisa minta bantuan teman kalian yang telah terdaftar sebagai pengguna Telepath untuk mengundang kalian.

Namun apabila kalian tidak punya teman seperti hal tersebut, maka kalian bisa daftarkan diri kalian pada waitlist Telepath itu sendiri.

Untuk cara mendaftarkan diri di Waitlist Telepath itu sendiri silahkan kalian perhatikan cara-caranya di bawah ini:

  1. Silahkan kalian masuk ke situs resminya yang ada pada link yang akan kami bagikan di bawah nanti
  2. Selanjutnya klik tombol Sign Up
  3. Silahkan kalian tekan tombol “Let Me Know” lalu pilih jenis perangkat yang kalian gunakan, android atai iOS
  4. Silahkan kalian masukkan nomor telpo aktif kalian, lalu masukkan kode verfikasinya yang telah dikirim ke nomor telpon tersebut
  5. Silahkan kalian masukkan nama lengkap kalian yang asli dan silahkan kalian isi identitas kalian yang dibutuhkan
  6. Kalian telah masuk ke waitlist, kemudian pihak Telepath secara otomatis akan memberitahu bila mana akun kalian telah siap digunakan

Link Aplikasi Telepath

Inilah linknya, silahkan kalian langsung klik link berikut ini: https://www.telepath.com

Download Telepath APK

Yang perlu juga kalian harus tahu bahwa pada saat ini Telepath masih hadir untuk prangkat iOS an sich (saja), namun jangan hawatir, kedepan Telepath akan hadir buat perangkat android juga.

Jadi, bagi kalian yang telah lolos wait list telepath atau sudah punya undangan, boleh kalian unduh aplikasi Telepathnya dengan link Telepath terbaru berikut ini:

Silahkan kalian klik DISINI

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.