Aplikasi Peer2Profit Penghasil Uang, Aman & Membayar?

Aplikasi Peer2Profit Penghasil Uang, Aman & Membayar? – Pada artikel kali ini, lagi-lagi Kami akan membahas mengenai aplikasi penghasil penghasil uang terbaru yang diklaim mampu memberikan penghasilan kepada setiap penggunanya.

Dari hal ini, kalian tentu sudah banyak yang bertanya-tanya mengenai real tidakkah aplikasi Peer2profit ini.

Nah, oleh sebab itu, lebih baik simak tuntas ulasan Kami sebab, Kami akan memberikan informasi atau jawaban menyangkut pertanyaan-pertanyaan kalian seputar Peer2profit apk ini.

Mengenal Peer2profit Apk

Jika kalian pernah bersinggungan atau menggunakan aplikasi seperti iproyal pawns atau honeeygain, maka sekilas cara kejanya sama dengan aplikasi Peer2profit yang akan Kami bahas ini.

Peer2profit merupakan aplikasi yang bisa memberikan layanan berupa memantau dan men share traffic internet yang tidak digunakan lalu menjualnya kepada client yang membutuhkan.

Ini merupakan situs pertama yang melakukan monetisasi lalu lintas jaringan internet. Unik ya, di mana pengguna bisa mendapatkan keuntungan berupa bayaran dari misi yang dijalankan Peer2profit melalui cara berbagi internet ini.

Sistem aplikasi ini juga tidak memakai skema deposit. Tinggal sekali klik maka pengguna bisa dapatkan profit tiap saat. Mudah bukan?

Sekalipun Peer2profit berbahasa rusia, tetapi kalian bisa merubahanya ke bahasa Indonesia.

Cara Download & Daftar Peer2profit Apk

Aplikasi ini bisa kalian gunakan dalam berbagai macam perangkat seperti Komputer, laptop, android juga iOS.

Untuk mendownloadnya kalian bisa langsung kunjungi Play Store. Kecuali pengguna iOS atau komputer harus download melalui situs resminya pada link https://Peer2profit.com/

Apabila sudah kalian download, maka lakukan pendaftaran melalui cara berikut ini.

  1. Bukalah situs Peer2profit yang kalian install
  2. Lalu klik tombol Sign Up
  3. Lalu pilihlah pendaftaran di email atau Gmail. Jika pakai Email maka harus buat password baru
  4. Tunggulah hingga proses pendaftaran selesai. Kalian akan diarahkan ke situs resmi Peer2profit dan langsung masuk ke hakaman dashboard
  5. Ubahlah bahasa Rusia ke Indonesia secara manual

Cara Mendpatkan Uang dari Peer2profit Apk

Sebagaimana yang Kami katakan di atas, kalian tidak perlu banyak kerja sebab hanya sekali klik saja kalian akan dapatkan profit tiap hari.

  1. Tunggulah sebuah Pop up muncul beberapa saat setelah pendaftaran kalian berhasil
  2. Kemudian loginlah menggunakan akun yang kalian buat tadi
  3. Selanjutnya tekan tombol Start (menandakan kalian sudah menyelesaikan tugas di Peer2profit ini)
  4. Untuk mengecek, klik tombol biru di kiri atas, lalu klik tombol My Network. Dan kalain akan mendapati IP Address sedang berjalan dalam Peer2profit ini.
  5. Apabila ke empat langkah di atas sudah di lakukan. Kalian tinggal duduk manis menunggu dollar yang terkumpul berhasil masuk ke Peer2profit apk.

Selain cara-cara di atas, kalian juga bisa kumpulkan cuan melalui membagikan kode referral milik kalian. Jika kalian mengajak teman, kalian juga miliki peluang bisa dapatkan komisi tambahan sebesar 50% dari pendapatan teman kalian tadi. Wah keren kan?

Cara Whitdraw Peer2profit Apk

Untuk menariknya, kalian bisa gunakan berbagai macam e wallet yang disediakan di Peer2profit. Cuma beberapa e wallet terdengar sangat asing sepert payeer.

Minimal penariakn uang adalah 2 dollar. Karena setiap e wallet memiliki batas minimal masing-masing, maka jika penarikan kalian melebihi batas maksimal, otomatis saldo kalian akan hangus.

Sebelum menarik, kalian harus buat akun e wallet Payeer dahulu, karena ini yang direkomendasikan. Jika sudah bisa ikuti tutorial berikut.

  1. Klik tombol Payout
  2. Pilih jenis e Wallet yang ingin diguankan.
  3. Misal e wallet Payeer. Masukkanlah username kalian
  4. Lalu tekan tombol Order Payout
  5. Nanti silahkan masukkan kode verifikasi melalui email yang didaftarkan tadi
  6. Kemudian klik tombol Whitdraw Founds
  7. Tunggu hingga uang kalian masuk ke ewallet.

Uang yang masuk ke Payeer itu berjenis mata uang Rusia (RUB). Silahkan ubah dengan tekan menu EXCHANGE jadi mata uang USD.

Apabila sudah silahkan kirimkan uang itu ke ewallet lokal seperti ShopeePay.

Tetapi, Payeer belum bisa mengakomodir semua itu. Jadi masih perlu bantuan pihak ketiga AhasChanger.com untuk melakuakn oenarikan ke ewallet lokal.

Aman dan Membayarkah Peer2profit Apk?

Untuk menjawab mengenai aman tidaknya, maka Peer2profit aman-aman saja selama tidak menganut sistem ponzi atau deposit uang.

Selain itu, beberapa pengguna juga memberikan testimoni bahwa telah berhasil mendapatkan uang 30 dollar selama sebulan hanya dengannm menggunakan Peer2profit apk ini. Tetapi, semua tergantung aktivitas kalian masing-masing ya.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.