Aplikasi LelangKoin APK Penghasil Uang : Aman & Membayar?

Aplikasi LelangKoin APK Penghasil Uang : Aman & Membayar? – Aplikasi uang sepertinya selalu muncul setiap saat. Seakan tiap hari ada yang baru. Yang terbaru, muncullah sebuah aplikasi penghasil uang lagi yang bernamakan Lelangkoin Apk.

Ada banyak orang uang tergiur dan memburu aplikasi yang baru ini. Pasalnya aplikasi ini bisa memberi uanh 50 ribu secara gratis bagi para pengguna baru.

Apabila kalian juga berminat menggunakan ini aplikasi, maka silahkan kalian simak penjelasannya di bawah ini:

Mengenal Lelangkoin Apk

Sebenarnya Lelangkoin adalah merupakan sebuah situs. Situs ini bisa menghasilkan uang dengan cara investasi dan mengundang teman.

Bahkan kalia bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 50.000 sebagai bonus saat mana kalian mendaftar di situs ini. Jadi pada aplikasi Lelangkoin ini kalian bisa melakukan investasi untuk lelang koinnya. Aplikasi ini mengklaim bahwa koin-koin tersebut nantinya bisa dijual dengan harga puluhan juta rupiah bahkan ratusan.

Cara Daftar di Lelangkoin

Sebenarnya untuk mendaftar pada aplikasi Lelangkoin ini relatif mudah sekali. Kalian bisa melakukan pendaftaran pada aplikasi ini dengan menggunakan nama dan nomor buatan alias palsu. Kok bisa? bisa. Silahkan kalian perhatikan cara-caranya di bawah ini:

  1. Silahkan kalian klik link pendaftaran Lelangkoin berikut ini: https://bit.ly/3FomimG
  2. Kemudian silahkan kalian klik tombol Mendapat, lalu tekan Oke, dan kemudian masukkan nomor HP, nama dan kata sandi baru
  3. Lalu masukkan kode keamanan sesuai dengan yang tertera di layar, kemudian klik “Mendaftar”
  4. Selanjutnya, bila pendaftaran berhasil maka silahkan kalian klik tombol “Mendapat” untuk mengklaim bonus 50 ribu rupiyah

Cara Dapatkan Uang pada Lelangkoin APK

Kalian bisa mengundang teman untuk mendapatkan uang pada Lelangkoin APK ini. Kalian akan mendapatkan 10 ribu rupiyah bila kalian berhasil mengundang teman sebanyak 10 orang. Jadi semakin banyak teman yang kalian undang maka kalian akan semakin banyak pula mendapatkan uang.

Selain itu kalian juga bisa melakukan investasi di Lelangkoin ini. Karena itu maka kalian harus melakukan top up atau deposit untuk melakukan investasi koin.

Dengan itu maka kalian akan mendapatkan penghasilan harian dan keuntungan seperti yang telah dijelaskan di atas.

Cara Gunakan Lelangkoin

Cara menggunakan situs ini relatif mudah sekali. Silahkan kalian perhatikan caranya di bawah ini:

  1. Jika kalian ingin mengundang teman, maka kalian kllik menu Rumah, lalu klik saham dan kemudian tekan tombol link undangan kalian untuk menyalin link undangan kalian.
  2. Jika kalian ingin berinvestasi maka kalian bisa klik menu koin yang terdapat di tengah.
  3. Investasi paling murah adalah 150 ribu dan investasi koin paling mahal adalah 20 juta
  4. Lalu klik Investasikan pada produk investasi koin yang kalian inginkan, lalu masukkan jumlah investasi dan klik pembayaran
  5. Lalu pilih metode pembayaran, kemudian selesaikan pembayaran tersebut
  6. Setelah kalian berhasil melakukan investasi pada Lelangkoin maka kalian akan mendapatkan keuntungan harian

Cara Withrae pada Lelangkoin

Setelah kalian mengumpulkan saldo minimal Rp. 200.000 maka kalian bisa melakukan penarikan. Namun uang yang kalian tarik akan dipotong sebesar 12 persen guna biaya admin.

Silahkan kalian perhatikan cara menarik uang yang ada pada lelangkoin ini:

  1. Silahkan kalian klik men Ku, lalu tap tombol Menarik diri
  2. Lalu masukkan jumlah uang yang kalian inginkan
  3. Isi nama bank, nama pemilik rekening, dan noreknya
  4. Lalu tekan tombol Kirimkan kemudian tunggu Lelangkoin melakukan proses penarikan

Apakah Lelangkoin Aman Digunakan?

Kami meyakini bahwa aplikasi Lelangkoin ini tidak aman untuk digunakan. Karena kemungkinan besar akan melakukan penipuan alias scam.

Keyakinan ini didasarkan pada investasi nya yang tidak punya izin dari lembaga resmi yang manapun, seperti Kementrian, OJK, Atau Bank Indonesia sekalipun.

Lelangkoin ini nyaris sama dengan aplikasi uang yang sering melakukan penipuan, jadi kami menyarankan agar kalian tidak melakukan top up di aplikasi Lelangkoin ini.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.