Aplikasi CFG Football Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Aplikasi CFG Football Penghasil Uang, Apakah Penipuan? – Apakah kalian sedang mencari aplikasi terbaru penghasil uang? Bila Iya, maka tepat sekali. kali ini kami akan bahas tentang aplikasi terbaru yang dapat menghasilkan cuan tersebut.

Aplikasi yang satu ini sangat unik dan menarik, karena itu maka banyak orang yang sedang memburunya.

Untuk mendapatkan uang, caranya pun sangat mudah sekali. Dengan melaksanakan misi yang terdapat dalam aplikasi ini maka kalian akan mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Aplikasi ini terbilang sedang muncer-muncernya. Namanya adalah CFG Football. Untuk selengkapnya silahkan kalian simak penjelasannya berikut ini.

Sekilas CFG Football

Aplikasi ini sebenarnya sudah rilis pada tanggal 30 Agustus yang kemarin. Hanya saja baru viral akhir-akhir ini.

Berikut ini adalah deskripsi secara rinci tentang aplikasi CFG Football:

Nama: CFG Football

Versi: 0.0.1

Diupdate pada tanggal: 30 Agustus 2021

Download: 4.69 MB

Ditawarkan oleh: Dakota Heumann

Dirilis pada tanggal: 30 Agustus 2021

Cara Penggunaan CFG Football Apk

Sesuai dengan namanya, CFG Football Apk, maka untuk mendapatkan uanga dalam aplikasi ini yaitu dengan cara menjalankan misi menebak skor sepak bola.

Hanya saja cara menabaknya agak unik, kalian harus menebak skor pertandingan yang salah atau yang tidak akan terjadi. Biasanya, kan, kalo menebak skor pertandingan itu yang akan terjadi, namun dalam CFG Football Apk ini kalian diminta sebaliknya.

Namun demikian, sebelumnya kalian harus melakukan deposit dengan minimal Rp. 100.000 (seratus ribu rupiyah). Kemudian keuntungannya nanti tergantung pada skor yang kalian tebak.

Maka semakin tidak mungkin skor itu terjadi maka persentase keuntungannya juga semakin kecil. Namun juga sebaliknya.

Selain itu, dalam CFG Football Apk ini kalian juga bisa mendapatkan komisi refferal dengan cara mengundang teman. Jadi kalian bisa mengundang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan komisi tambahan.

Cara Daftar CFG Football Apk

Apabila kalian ingin memainkan aplikasi ini maka kalian terlebih dahulu mengintal aplikasinya. Kemudian setelah itu silahkan kalian lakukan pendaftaran dan buat akun dulu.

Silahkan kalian masukkan dan gunakan username, alamat, nomor Hp, alamat email, dan pasword yang akan kalian gunakan saat ingin login.

Setelah kalian masuk, maka silahkan kalian masuk ke Menu Pengaturan, untuk mengatur rekening bank kalian, agar kalian dapat melakukan deposit saldo dan penarikan.

Kemudian silahkan lakukan Deposit dan lalu kerjakan misi-misi yang terdapat dalam aplikasi ini agar kalian segera mendapatkan uang.

Cara Penarikan di CFG Football Apk

Sebelum kalian melakukan penarikan di CFG Football Apk, maka silahkan kalian kumpulkan dulu banyak saldonya. Semakin banyak saldo maka semakin banyak uang yang bisa kalian dapatkan.

Jadi kalian harus cerdas-cerdas menebak skor untuk mendapatkan komisi. Cobalah kalian tebak skor yang secara kebiasaan jarang terjadi dalam pertandingan sepak bola. Misalnya 4 : 4 atau 5 : 4.

Untuk cara penarikan dalam aplikasi CFG Football caranya hampir sama dengan penarikan aplikasi lainnya. Tentu kalian pasti sangat paham sekali.

Apakah CFG Football Apk Aman Digunakan?

Aplikasi ini telah tayang di Play Store sejak 30 Agustus 2021 kemarin. Jadi secara legalitas, aplikasi ini sudah lulus sensor dari pihak Play Store.

Namun demikian bila dianalisa, aplikasi ini cenderung menjuru pada permainan uang, Money Game dan atau skema Ponzi. Apalagi aplikasi ini memakai sistem Deposit.

Jadi kami sarankan agar kalian lebih hati-hati saja. Khawatir nanti bisa scam.

Akhirnya,

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.