Apa di Balik Mentahan Anime Viral 3D Tiktok Lvl3toaster DVA?

Apa di Balik Mentahan Anime Viral 3D Tiktok Lvl3toaster DVA? – Tiktok tidak hanya menjadi sebuah aplikasi penghibur semata, melainkan, bagi orang-orang yang kreatifitasnya tinggi, mereka bisa menjadikan Tiktok sebagai ladang, sebagai tempat dari konten-konter kreatif mereka.

Sebab tidak jarang video-video singkat di Tiktok memiliki peluang viral juga. Sebagaimana yang akhir-akhir ini yang sedang debut di Tiktok.

Belakangan Warganet mulai beramai-ramai membicarakan mengenai sebuah video anime viral di Tiktok. Lewat unggahan akun Lvl3toaster, sebuah video anime yang merupakan karakter bernama Dva menjadi viral. Penasaran kelanjutannya? Baca tuntas artikel di bawah.

Sekilas Anime Viral 3D Tiktok

Semenjak viral, orang-orang jadi beramai-ramai mengunjungi google dan atau mesin pintar lainnya, hanya dengan kata menulis kunci yang sama mengenai anime ini.

Orang-orang yang awalnya tidak tahu pada sebuah game Overwacht, maka akan menganggap karakter DVA ini adalah anime. Sekalipun pada nyatanya, karakter ini merupakan d.va atau Dva. Karakter wajah yang tampah seperti anime tetapi dalam bentuk 3D.

Sebagian orang pula menyebut karakter video yang lagi viral ini sebagai anime pembalap karena pakaiannya seperti pembalap.

Anime menjadi viral dalam bentuk video hp jatuh ini, tidak semua bisa diakses melalui platform di Tiktok, sebab bila dikaji ada kejanggakan melanggar ketentuan. Lalu sebenarnya warganet bisa nonton di mana ? Simak kelanjutannya ya gaiss.

Di Balik Mentahan Anime Viral 3D Tikto Lvl3toaster DVA

Sekalipun anime ini sempat trending di Twitter, Tiktok serta Youtube, video-video yang diunggah di laman-laman tersebut tidaklah sepenuhnya adegan anime sesungguhnya.

Setelah dilakukan penelusuran ke akun Lvl3toaster yang membuat video dva tersebut , ternyata akun tersebut merupakan konten kreator untuk video animasi dewasa yang tak senonoh.

Bagi kalian yang dari kemarin ingin meneluri, mencari tahu akun Lvl3toaster beserta konten-kontennya, lebih-lebih soal anime, sekarang terjawab sudah. Jadi kami tidak merekomendasikan video dari anime viral 3d di Tiktok yang sedang sangat viral dimaksud.

Semoga bermanfaat, Bella sarankan, lebih baik kalian berhati-hati jika hendak nonton video yang tak senonoh ini dan sedang viral di Tiktok.

Tetap pantau terus rapikan.com guna update informasi unik dan menarik lainnya.