Homesafe Apk, Download Sekarang

Kini banyak warganet yang tengah memburu-buru link atau pun situs yang menyediakan mengenal hal-hal yang terkait dengan Homesafe Apk.

Sebab, dengan menggunakan Homesafe Apk ini, kalian dapat memonitor isi handphonr orang lain dengan cepat dan begitu mudahnya.

Kalian juga bisa mengetahui lokasi terkini dari seorang target. Bisa menyadap kamera ponselnya, bisa juga mengetahui kondisi terkini target.

Homesafe Apk ini pun dinilai begitu cocok digunakan oleh kalian yang ingin mengawasi anak, pacar, istri, suami dan orang-orang lain yang kalian perlu monitor.

Kalian tertarik menggunakan Homesafe Apk View? Nah jika demikian maka silahkan simak ulasan Kami berikut ini.

Sekilas Tentang Homesafe Apk

Nah, sudah pahamkah kalian mengenai apa itu Homesafe Apk melalui ulasan yang Kami uraikan di atas? Jadi, Homesafe Apk ini bisa kalian gunakan untuk melacak seseorang. Baik untuk mengetahui lokasi, dan juga aktivitas terkini dari target kalian hanya melalui HP semata.

Bahkan, kalian juga bisa menyadap kamera target kalian melalui Homesafe Apk ini. Jadi tahulah kalian apa yang sedang dilakukan si target dalam aktivitas virtual di handphone mereka masing-masing.

Fitur Homesafe Apk

Sebelum kalian menggunakannya, maka setidaknya kalian harus tahu dulu mengenai apa saja fitur yang ditawarkan di dalamnya. Hal ini dilakukan supaya kalian bisa lebih mantap jika hendak menggunakannya.

  1. No Root

Jadi situs pelacak ini melakukan aksinya tanpa adanya Root. Kalian sebagai penyadap atau korban sadap pun artinya akan terbebas dari ancaman virus atau malwere.

  1. Sadap Kamera

Sudah Kami jejalkan jelaskan sejak awal paragraf tadi mengenai fitur kedua ini. Apabila target tahu jika kameranya sedang disadap, maka Ia juga bisa menyadap kamera kalian. Jadi, bisa saling tahulah kalian aktivitas masing-masing.

  1. Sadap Lokasi GPS

Kalian dan target bisa saling tahu lokasi masing-masing. Apabila kalian tidak ingin diketahui loksinya maka silahkan sembunyikan aplikasi Homesafe Apk View, atau bisa juga bisukan notifikasi dari aplikasi tersebut.

  1. Record Kamera Target

Jadi, segala hal yang muncul dari kamera bisa direkam. Nah, gunakanlah fitur yang satu ini sebaik mungkin dan sebijak mungkin. Namun sebaiknya jangan merekam kamera target tanpa izin.

Download Homesafe Apk

Kalian bisa dengan mudah mendownload Homesafe Apk ini melalui Google Play Store. Berikut link downloadnya;

Nama Homesafe Apk View
Versi 1.3.7
Developer Swann Communications
Memerlukan Android 5.0+
Size menyesuaikan dengan perangkat
Link Download https://bit.ly/3Sigdza

Cara Allow Home Safe to Access

Jangan asal main menggunaka Homesafe Apk ini tanpa memahami atau mengikuti panduan yang benar. Jadi untuk itu, silahkan kalian pahami dan ikutilah tutorial berikut ini.

  1. Install Homesafe Apk di dua hp. Satu hp penyadap kedua hp target
  2. Lalu login gunakan akun Google. Dan pastikan kedua perangkat gunakan akun yang sama
  3. Klik menu Devices. Dan klik tombol GPS untuk cek hp target
  4. Klik tombol kamera untuk mengecek kamera hp target secara real time
  5. Jika tidak mau muncul notif, maka kalianbisa klik lama ikon Homesafe Apk ini.

Itulah lima tutorial sederhana dan mudah yang bisa Kami ulas dan sarankan buat kalian.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!

You May Also Like