TG Box Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

TG Box Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan? – Di bulan Juli, tidak sedikit aplikasi penghasil uang yang beredar di Internet dan digunakan oleh masyarakat. Dan tidak sedikit pula aplikasi penghasil uang yang hanya meninggalkan bekas kecewa sebab tidak real sebagaimana penawaran awalnya.

Oleh sebab itu, Kini hadir lagi aplikasi penghasil uang yang tentunya membawa beberapa penawaran menarik bagi kalian.

Agustus awal menjadi bulan dirilisnya TG Box Apk yang langsung memberikan bonus cuan 400.K loh! Penasaran bagaimana caranya? Nah, yuk simaj dahulu ulasan berikut ini.

Sekilas Tentang TG Box Apk

dalam TG Box Apk ini, kalian akan diarahkan untuk membeli barang atau memesan barang layaknya dalam situs belanja online. Namun ketika kalian tidak menginginkan barang tersebut maka kalian akan dapatkan refund seharga pembelian dan ditambah dengan bunga atau investasi.

Jadi, secara tidak langsung, TG Box Apk Penghasil uang menganut sistem investasi fiktif melalui skema belanja online.

Adapun barang-barang yang bisa kalian beli dalam TG Box Apk ini bervaeiasi mulai dari peralatan elektronik, smartohone, tas mewah, jam tangan dan lainnya dengan catatan harga dimulai dari Rp. 200.000 hingga jutaan rupiah.

Namun sayang sebab dalam TG Box Apk ini kalian harus memiliki modal dahulu yakni minimal sebesar Rp. 200.000. Hal ini tentu menjadi awal yang tidak mudah bagi kalian sebab modal yang harus dikeluarkan tidak sedikit jumlahnya. Dengan catatan penghasilan yang akan didapat juga tidak akan main-main.

Artinya, dengan ini, bukan lantas Kami mewajibkan kalian untuk melakukan hal di atas. Kami hanya bettugas untuk memberikan gambaran dan penjelasan.

Cara Daftar TG Box Apk

Aplikasi TG Box Apk bisa.kalian unduh atau download secara gratis dengan syarat kalian harus terdaftar dahulu menjadi anggota.

Karena berbentuk situs website, maka tentu tidak dapat diunduh melalui Play Store. Jika kalian ingin mendaftar, maka ikutilah tutorial berikut.

  1. Kunjungi websitenya pada link https://box0168.com/m/index
  2. Tekan tombol Gabung di pojok kanan bawah
  3. Lalu klik tombol Daftar Sekarang
  4. Cantumkan kode undangan jika kalian punya
  5. Isikan nama kalian beserta nomor WhatsApp
  6. Buatlah Kata Sandi Login
  7. Buat juga kata sandi Penarikan
  8. Jika sudah lengkap klik tombol Kirimkan

Cara Profit dalam TG Box Apk

Kalian akan menemukan barang-barang mewah seharga Rp. 1.000.000 sebanyak 76 item dengan jeni berbeda. Sedangkan jenis barang tergolong Elektronik Panas dengan harga Rp. 200.000- 1.000.000 dalam bentuk 158 item.

Kalian bisa membelinya sebagaimama yang telah Kami sebutkan di atas tadi, dan meminta refund diserta keuntungan. 4 macam prosentase di dalamnya menyatakan semakin tinggi tinkat prosentase maka kalian akan miliki status VIP yang tinggi.

  1. VIP Berlian, Terendah dengan peluang prosentase keuntungan sebesar 0,1%.
  2. VIP Emas, kedua, dengan peluang prosentase keuntungan sebesar 3,6%.
  3. VIP Perak, dengan peluang prosentase keuntungan sebesar 8,7%.
  4. VIP Perunggu, dengan peluang prosentase keuntungan sebesar 87,6%.

Kalian juga bisa mendapatkan cuan dengan cara membagikan kode undangan sebanyak mungkin.

Apakah TG Box Apk Aman dan Membayar?

Beberapa review yang Kami telusuri memang menyatakan bahwa berhasil melakukan penarikan sebesar Rp. 400.000 dengan cara dua kali pembelian barang dan pengajuan refund.

Namun, jumlah review masih sangat minim alias sedikit sekali. Kami pun tidak dapat menjamin akankah terus membayar atau tidak.

Terlepas dari hal itu, TG Box Apk ini juga menganut skema deposit uang dan tidak dapatkan pengawasan resmi dari OJK dan lainnya.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!

You May Also Like