Apa Arti Send Me Anonymous Messeges di IG? Ternyata Hanya Ini!

Apa Arti Send Me Anonymous Messeges di IG? Ternyata Hanya Ini! – Trend Anonymous memang belumlah berakhir. Hingga kini topik tersebut masih saja berhasil memenuhi ruang-ruang diberbagai macam sosial media tak hanya di Instagram saja sebagai lahan lahirnya Anonymous ini.

Barangkali kalian sering melihat orang-orang mengunggah postingannya menggunakan link Send Me Anonymous Messege di Instagram dan sosial.media lainnya.

Akan tetapi, tahukan kalian apa makna atau maksud dari link Send Me Anonymous Messege ini? Nah jika belum maka simak ulasan berikut ya!

Arti Send Me Anonymous Messege

Sederhananya, maksud dari kalimat beebahasa Inggris Send Me Anonymous Messege ini adalah, kirimi saya pesan anonim.

Adapun pesan anonim adalah pesan rahasia yang ditampilkan tanpa memberitahu siapa sih sebenarnya pengirimnya.

Trend ini kemudian menjadi viral yang dikenal sebagai trend pesan rahasia.

Kalian juga bisa mengikuti trend ini, yaitu memberikan sebuah pesan kepada orang lain, dan orang tujuan kakian tidak akan pernah tahu bahwa kalianlah yang mengirimi mereka pesan tersebut.

Nah, lucu dan menarik sekali trend ini. Jika penasaran bagaimana cara buat dan kirimnya, yuk tetap spill artikel ini hingga tuntas.

Aplikasi Send Me Anonymous Messege

Ternyata pesan-pesan anonymous ini tidak bisa dikirimkan secara sembarang semata. Alias, kalian harus menggunakan sebuah aplikasi dahulu yaitu bernama NGL supaya bisa mengirim pesan anonymous.

Nah jadi jika ingin orang lain mengirim anonymous pada kakian maka silahkan install dulu NGL apk kemudian bagikan link tersebut di sosial media kalian.

Selain itu, bahkan kalian tidak perlu malu dan ragu lagi untuk menjawab Q&A orang lain secara sangat jujur atau blak-blakan, sebab dengan NGL apk maka pesan yang kalian kirim akan tampil tanpa nama kalian. Itulah yang dimaksud Send Me Anonymous Messege sebagai pesan rahasia.

Download Send Me Anonymous Messege Apk

Jika kalian tertarik mengikuti trend pesan rahasia ini maka langsung saja install NGL apk melalui Google Play Store atau App Store atau bisa juga menggunakan link berikut.

  • Nama Apk NGL Anonymous Q&A
  • Developer NGL App
  • Variasi menyesuaikan perangkat
  • Memerlukan Android 5.0+ & iOS 13.0
  • Size berdasarkan perangkat
  • Link download https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nglreacnative

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!

You May Also Like