Kode Angpao PUBG 2022 Terbaru, Ini Kode & Cara Masukkannya!

Kode Angpao PUBG 2022 Terbaru dan Cara Memasukkanya! – Ada banyak sekali game-game senior serta game-game junior yang memasang magnetnya di pasar melalui bantuan internet. Melalui jejaring media sosial, apra developer game memasang banyak cara guna menarik perhatian para player, guna memberikan reward pada mereka, guna player tetap betah bertahan di situs game tersebut dan alasan-alasan lainnya.

Dalam hal ini, tak terkecuali juga game PUBG 2022 yang diketahui saat ini sedang mengadakan sebuah event Angpao Keberuntungan.

Semua playernya bisa memiliki keswmpatan yang sama dengan cara memasukkan kode Angpao supaya bisa membuka peluang mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Jika kalian player aktif di PUBG, apakah kalian sudah mendapatkan Kode Angpao tersebut? Apakah kalian sudah memasukkan kode Angpao tersebut?

Jika belum, lebih baik simak ulasan Kami berikut ini supaya kalian lebih paham lagi mengenai segala hal-hal yang berkaitan dengan Event Angpau Keberuntungan PUBG 2022 ini.

Nah, kalau begitu, langsung simak ulasan berikut ya, Sob!

Event Angpao PUBG 2022

Jadi, Angpao Keberuntungan merupakan salah satu event yang di adakan oleh game PUBG pada awal tahun 2022 ini. Tercatat, Event ini diselenggarakan sejak kemaein, 24 Januari 2022 dan akan berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2022 mendatang.

Bagi kalian yang sudah berhasil ikuti rentetan persyaratan dari Event Angpao ini, maka Kami ucapkan semoga beruntung. Dan bagi kalian yang masih akan mengikuti rentetan syarat dari Eevent Angpao Keberuntungan PUBG 2022 ini, maka selamat sebab kalian berada di jalur yang tepat dan akan Kami berikan tutorialnya nanti supaya memiliki kesempatan dapatkan hadiah dari event ini.

Sudah Kami jelaskan di atas, untuk mendapatkan hadiah, sebenarnya sangat mudah sekali. Kalian hanya perlu memasukka kode Angpao terbaru.

Lantas bagaimana cara mendapatkan kode tersebut? Bagaimana pula cara memasukkan kode Angpao jika sudah tahu kodenya?

Tenang saja, berikut ulasannya!

Cara Dapatkan Kode Angpao PUBG 2022

Tolong jangan mengaku kalian sebagai player aktif PUBG jika dalam situasi seperti ini saja, kalian tidak tahu mana akun dari PUBG, ataupun yang mana saja Fack Account dari game kalian ini.

Jadi, untuk mendapatkan kode Angpao PUBG ini secara update, yaitu kode yang tidak kadaluwarsa, bisa melalui akun instagram resmi PUBG Mobile Indonesia @pubgmobile_id. Jika sudah kalain temukan akun tersebut, maka followlah. Dari langkah itu kalian bisa mengorek informasi lanjutannya.

Di akun instagram itulah pihak PUBG Mobile akan selalu melakukan atau emberikan update kode Angpao Terbaru yang langaung bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hadiah gratis.

So, jangan buang-buang waktu kalian, gunakan sebaik mungkin sisa waktu yang tersisa ini untuk mendapatkan kode Angpao tersebut dan lalu mengikuti event Keberuntungan ini.

Jangan lupa, Lakukanlah chek secara berkala pada akun resmi PUBG yang sudah Kami share di atas. Karena, kode bisa sewaktu-waktu di share dan itu tidak ada bocoran jadwalnya.

Selamat berusaha, Sob!

Kode Angpao PUBG 2022

Ternyata, melalui akun resmi itulah, pihak PUBG telah memberikan sebuah kode Angpao terbaru yang langaung disambat para player untuk digunakan mereka demi mendapatkan hadiah.

Kalain pun bisa menggunakan kode tersebut. Dengan memasukkan kode Angpao terbaru PUBG 2022 # CNY2022 maka kalain akan Skin Parasut Jeruk (Citrus Punch Parachute).

Tetapi, jika kalian menukarkan kode angpao ini maka akan mendapatkan Skin parasut jeruk trial. Dan apabila kalian ingin terus menjajal mengginakan skin parasut PUBG sebaiknya, segeralah tukarkan kode Angpao di atas! Ingat, waktu kalian terbatas! Ingat, kessmpatan ini tidak akan datang dua kali.

Cara Masukkan Kode Angpao PUBG 2022

Jika kalain sudah dapatkan kode Angpao melalui situs resmi milik PUBG, maka tinggal tukarkan saja. Namun maaih banyak yang kebingungan, oleh sebab itu, berikut Kami ulas tutorial menukar Kode Angpao. Silahkan disimak!

  1. Salin atau nanti ketik ulang kode PUBG yang akan ditukarkan
  2. Masuklah ke halaman Event di game PUBG, lalu tap Event Angpao Keberuntungan
  3. Masukkan kode angpao di kolom yang tersedia lalu klik tonbol Oke
  4. Begitulah cara memasukkan kode Angpao kalian. Dan permintaan sedang diproses

Demikianlah ulasan Kami mengenai Kode Angpao pada Event Angpao Keberungan PUBG 2022. Semoga bermanfaat.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!

You May Also Like