Cuaca Wibu Anime Apk Viral Tiktok, Ini Link Download & Faktanya

Cuaca Wibu Anime Apk Viral Tiktok, Ini Link Download & Faktanya – Akhir-akhir ini viral di sosial media sebuah aplikasi yang berhasil mengecoh perkiraan para warganet. Aplikasi itu bernama Apk Cuaca Wibe Anime.

Pantas saja hal ini menjadi trending sebab di bulan-bulan musim kemarau seperti saat ini, banyak orang memerlukan dan bahkan menggunakan aplikasi cuaca yang bisa menampilkan perkiraan cuaca di tempat tersebut.

Akan tetapi, kenapa Kami tadi mengatakan Aplikasi ini berhasil mengecoh perkiraan para warganet? Sebab aplikasi bernama Apk Cuaca Wibe Anime yang lagi viral ini sama sekali tidak mengindikasikan cuaca. Jadi sebenarnya aplikasi apakah itu?

Apa Itu Apk Cuaca Wibe Anime Viral?

Sekali lagi, sama sekali aplikasi ini bukanlah aplikasi perkiraan cuaca. Sama sekali tidak ada sangkut paut sedikitpun. Jadi apa sih sebenarnya Apk Cuaca Wibe Anime itu?

Jadi Apk Cuaca Wibe Anime itu adalah salah satu aplikasi nekopoi yang sudah diedit dan berhasil disamarkan menjadi seolah-olah ini adalah aplikasi perkiraan cuaca yang kalian butuhkan.

Adapun isi dari Nekopoi tersebut menyediakan konten- konten anime yang bisa kalian tonton.

Apalagi ikon dari aplikasi ini yang muncul di setiap handphone terlihat seperti ikon aplikasi cuaca pada umumnya. Jadi ya wajar saja jika para warganet banyak yang terkena prank.

Namun bila kalian ingin mendownloadnya silahkan kalian klik link dibawah

Cara Mengganti Ikon Aplikasi

Trend baru kemudian muncul di beberapa kalangan yaitu mengubah ikon nekopoi agar terlihat seperti ikon pada aplikasi ini. Lalu apa saja langkah-langkahnya? Simak ulasan berikut:

  1. Unduh dulu aplikasi Apk Cuaca Wibe Anime
  2. Aktifkan sumber tidak dikenal lalu install
  3. Setelah itu barulah buka aplikasinya
  4. Klik ikon garis putih di pojok kiri atas
  5. Kemudian kalain akan dibawa pada laman pengaturan
  6. Pilihlah samarkan aplikasi untuk mengubah ikon ke cuaca
  7. Selesai.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

You May Also Like