VivaVideo Pro APK Terbaru; Keunggulan Fitur & Cara Downloadnya

VivaVideo Pro APK Terbaru; Keunggulan Fitur & Cara Downloadnya – Apakah kalian sedang mencari aplikasi editing video yang sedang viral dan mendapatkan sanjugan dari banyak kalangan? Bila iya, maka aplikasi tersebut bernamakan VivaVideo Pro.

Aplikasi ini adalah merupakan aplikasi yang bisa menyulap konten video kalian menjadi sangat aestetik dan sangat menarik, serta bisa membuat para kreator lebih optimis dan bersemangat.

Pasalnya aplikasi ini bisa dibilang sangat memuaskan sekali. Untuk penjelasan selengkapnya silahkan kalian simak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas Viva Video Pro Apk

Aplikasi Viva Video Pro ramai diperbincangkan karena keunggulan-keunggulan yang terdapat di dalamnya.

Sekalipun sekarang banyak sekali aplikasi editing video yang terdapat di Play Store, namun tampaknya akan kalah pada aplikasi yang satu ini.

Kami sangat merekomendasikan aplikasi Viva Video Pro ini, sebab banyak sekali keunggulannya. Termasuk beragam fitur yang menarik, filter serta tersediaanya transisi untuk mempercantik konten kalian.

Kalian bisa melakukan editing video dengan sangat mudah pada aplikasi ini. Serta mudah juga dalam menambahkan musik, editing transisi dan penambahan teksnya.

Pada Viva Video versi Pro ini kalian bisa menggunakannya secara gratis dan bisa juga dengan berbayar.

Pada yang berbayar, tentu lebih banyak fitur yang akan kalian dapatkan dan kalian bisa mendapatkan hasil video tanpa tapa adanya watermark.

Harganya cukup murah sekali. Ya, sebanding memang dengan ketersediaan fitur yang terdapat di dalamnya.

Cara Download dan Instal Viva Video Pro Apk

Apabila kalian tertarik menggunakan aplikasi ini, maka cara pertama yang harus kalian tempuh adalah dengan cara mendownloadnya.

Caranya sangat mudah sekali. Karena aplikasi ini sudah tersedia di Play Store maka kalian kalian tinggal pergi ke Play Store dan ketik nama aplikasi ini di pencarian.

Atau bisa juga dengan mengunakan cara lain, silahkan kalian unduh aplikasinya melalui browser dengan cara kunjungi website Apps Store dan Play Storenya.

Namun apabila kalian ingin menggunakan versi modifikasinya, maka bisa kalian dapatkan di google secara langsung.

Kemudian silahkan kalian perhatikan cara menginstalnya di bawah ini:

  1. Silahkan unduh aplikasinya
  2. Kemudian lakukan pengaturan melalui menu “pengaturan” lalu “Privacy/keamanan” llau aktifkan idzin sumber tidak dikenalnya
  3. Kemudian silahkan kalian keluar dari pengaturan dan masuk pada “file manager” lalu instal aplikasinya
  4. Silahkan kalian tunggu proses instalasinya sampai selesai
  5. Finish

Kalian telah bisa menginstal aplikasi viva video pro yang sangat viral akhir-akhir ini.

Fitur Viva Video Pro Apk

Sebagaimana yang telah kami sebutkan di atas bahwa Viva Video Pro Apk punya fitur yang menarik dan sangat bagus sekali.

Berikut ini fitur Viva Video Pro Apk yang perlu kalian ketahui:

1. Fitur FX

Fitur ini bisa mengatur tingkat cahaya seperti membuat semakin gelap atau semakin cerah. Dapat juga membuat lebih panas (warna ke warm-an) atau menjadi lebih dingin (kebiru-biruan). Silahkan atur saja dengan fitur ini dengan menyesuaikan konsep video sagat maknanya lebih tepat.

2. Mode Kamera

Fitur Mode Kamera yang lumayan unik dalam aplikasi ini dapat memberikan efek sangat menarik secara langsung, ada beberapa mode seperti Basic, FX, Funny, Selfie, collage dan musik video.

Dengan fitur ini video kalian akan lebih cantik dan terlihat profesional video grafer banget.

2. Teks

Kalian juga bisa membuat penjelasan video dengan tambahan teks. Serta penambahan teks bisa lebih terlihat hidup dan estetik. Pada fitur ini ada beragam warna dan font yang bisa kalian gunakan.

3. Backsound Music

Fitur ini dapat membuat video kalian lebih lengkap dan menarik, dengan cara menambahkan backround musik. Pada fitur ini telah disediakan beberapa pilihan suara yang bisa kalian pakai.

4. Filter

Dengan Filter hasil video kalian dapat memiliki tema.

5. Efek Transisi

Dengan menggunakan efek trasnsisi maka video kalian akan terlihat lebih smooth pada perpindahan saat beda video, bila video tanpa efek transisi maka video akan tampak kaku dan patah-patah saat berubah lokasi atau kegiatan.

6. Stiker

Kalian akan mendapatkan banyak stiker dalam aplikasi Viva Video ini, sehingga video lebih berwarna dan lucu.

7. Fitur Microphone

Biasanya fitur ini digunakan untuk membuat video tutorial atau tambahan deskripsi suatu hal. Dengan fitu ini kalian dapat memberi suara tambahan dalam video secara langsung.

Bagaimana, fiturnya menarik bukan? bila kalian berkeinginan menggunakan aplikasi ini silahkan langsung download aplikasinya dan nikmati segala kelebihannya.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

You May Also Like