Rewardff2022 Com, Apakah Aman?

Rewardff2022 Com, Apakah Aman – Akhir-akhir ini, banyak sekali situs yang menyatakan diri bisa memberikan hadiah gratis berupa item FF, diantara situs dimaksud adalah “Rewardff2022”.

Benarkah situs ini dapat memberikan diamond atau scin secara cuma-cuma? silahkan kalian bisa cek faktanya di bawah ini.

Tentu kalian tahu, Free Fire dirilis pada tahun 2017 oleh Garena. Pada perjalanannya, game ini terus mendapatkan pembaharuan. Semakin lama semakin banyak orang menyukai game ini.

Tidak hanya oranga dewasa, anak -anak dan para remaja juga menggandrungi game ini.

Tentu, agar optimal saat bermain, maka harus melengkapinya denga item yang telah tersedia.

Nah, kalian dapat melakukan Topup dan atau mengikuti event untuk bisa mendapatkan diamond. Dengan itu, kalian bisa membeli perlengkapan game seperti karakter dan skin.

Namun walaupun begitu, tidak semua player bisa melakukan Topup, karena harganya yang terbilang agak mahal. Harga diamond sendiri beragam, kalian bisa chek sendiri dari satu toko ke toko yang lain.

Kehadiran situs yang dapat memberikan hadiah diamond, bundle dan senjata tersebut, merupakan kabar baik tersendiri bagi para player yang selama ini belum mampu memiliki bundle atau diamond.

Sekilas Tentang Rewardff2022

Beberapa kali Garena membagikan hadiah lewat kode redeem, dimana kode ini merupakan serangkaian huruf dan angka yang bila ditukar akan mendapatkan item.

Dalam membangun relasi dengan para player, Garena sangat inovatif, buktinya ya mereka sering bagi-bagi hadiah lewat kode reedem tersebut. Kode ini bisa kalian tukar pada situs reward mereka.

Tapi, yang perlu kalian tahu, bahwa Rewardff2022 ini bukanlah situs penukaran dari Garena itu sendiri. Situs tersebut hanya generator yang menjastis bisa memberikan hadiah secara cuma-cuma.

Lalu bagaimana cara memperoleh hadiah dari situs ini? berikut di bawah ini penjelasannya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Hadiah Rewardff2022 ?

Setiap player tentu menginginkan hadiah berupa item Free Fire secara gratis. Karena itu silahkan kalian laksanakan dan ikuti tahapan berikut ini:

  1. Pertama-tama, silahkan kalian kunjungi situsnya (Rewardff2022.com).
  2. Kemudian kalian akan di hadapkan dengan beberapa hadiah, kalian pilih saja salahsatunya dengan menekan “collect”.
  3. Kalian akan mendapatkan “apakah anda yakin akan mengumpulkan hadiah ini?”, kalian langsung pilih “ambil”.
  4. Kalian langsung saja login dengan menggunakan Facebook.
  5. Silahkan kalian isi beberapa data yang diperlukan seperti ID Player, nomor ponsel, level akun elite pass dan tier raank.
  6. Lalu silahkan “lanjut”.

Dengan melaksanakan langkah tersebut, melalui pesan, kalian diberitahu bahwa kalian telah berhasil mendapatkan hadiah tersebut.

Hadiah tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Emote
  2. Sepatu jordan
  3. Scar ultimate titan
  4. Diamond
  5. Bundle celana
  6. Skin senjata AK47 blue flame draco
  7. Scar the beast

Tujuh hadiah dari situs di atas hanya beberapa yang bisa Bella sebutkan. Silahkan kalian langsung saja akses situsnya untuk mendapatkan hadiahnya lebih banyak.

Rewardff20222, Apakah Aman?

Setelah Bella amati, maka Bella simpulkan bahwa situs ini tidak aman. Alasannya, karena untuk mendapatkan hadiah dari situs ini, kalian masih diminta untuk memasukkan akun Facebook kalian terlebih dahulu. Tehnik seperti ini biasanya dipakai oleh situs phising untuk mengambil data dari para pengguna. Karena itu kalian jangan memasukkan informasi yang berkaitan dengan data kalian, kalian harus hati-hati.

Alasan kedua, bahwa sekalipun kita dapat pemberitahuan telah “berhasil” mendapatkan hadiah, nyatanya setelah dichek kalian tidak mendapatkan apa-apa.

Sekali lagi, hati-hati dengan situs ini dan kalau bisa jangan mahu mengambil keuntungan dari situs ini.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan, semoga tercerahkan dan bermanfaat. Jangan lupa terus ikuti rapikan.com untuk mendapatkan informasi penting dan terbaru lainnya. Terimakasih.

You May Also Like