8 Cara Menyadap WA Pacar Tanpa Aplikasi

8 Cara Menyadap WA Pacar Tanpa Aplikasi – Dahulu, dan mungkin sekarang masih ada. Orang-orang pada berfikir bahwa yang namanya Menyadap WhatssApp itu butuh keahlian dan ilmu yang khusus terutama bidang IT.

Kalian juga perlu mendatangi orang-orang yang ahli di dunia komputer, mendatangi para Hacker, berikut nisa mengeluarkan biaya yang cukup besar pula.

Tetapi, lambat laun bergulir waktu, jika kalian ingin menyadap WhatssApp istri, pacar atau bahkan selingkuhan kalian, kalian tidak perlu pergi ke orang lain, tidak perlu pula mengeluarkan biaya besar. Karena kalian bisa melakukannya sendiri. Tidak percaya ? Simak ulasan Bella hingga akhir.

Bisakah Menyadap WhatssApp Tanpa Aplikasi?

Banyak sekali orang berfikir bahwa menyadap WhatssApp merupakan pekerjaan yang sulit kalau tanpa keahlian di bidang komputer.

Siapa bilang? Sebenarnya memang ada aplikasi Sadap WhatssApp. Yang bisa kalian gunakan untuk sadap WhatssApp istri pacar anak dan lain-lain, tanpa perlu bayar banyak ke para Hecker. Tetapi, kalian ya perlu menginstall dulu Apk ini.

Selain itu, cara sangat mudah lainnya biar kalian tidak perlu repot-repot, Gunakan Cara Sadap WhatssApp tanpa aplikasi. Belum percaya? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Cara Menyadap WhatssApp Tanpa Aplikasi

Caranya tentu sangat mudah. Kalian bisa gunakan WhatssApp Web untuk melancarkan aksi kalian. Tetapi jangan lupa matikan dulu notifikasi target agar ia tidak merasa curiga dan lain lain. Jadi kalian hanya perlu buka WhatssApp melalui jalur WA Web ya.

Langkah-langkah Sadap WhatssApp Tanpa Aplikasi 2021

Langsung saja berikut Bella ulas apa saja langkah-langkah yang perlu kalian lakukan.

  1. Di situs Dekstop, klik tombol titik tiga kemudian buka WhatssApp Web https://web.whastapp.com/
  2. Lalu zoom ke Barcode kemudian centang menu tetap masuk
  3. Pinjamlah Hp korban, klik titik tiga dan pilih perangkat bertautan
  4. Setelah klik perangkat bertaut, lalu arahkan kamera ke Barcode tadi di Web.
  5. Sembunyikan notifikasi dengan cara tekan lama ikon apk WA di hp korban
  6. Klik info apk, lalu info notif kemudian ke info notifikasi lain
  7. Nonaktifkna tampilan notifikasi
  8. Selesai. Tinggal kalian pantau apa saja di dalam WA korban melalui Hp kalian.

Demikian review Bella. Semoga bermanfaat. Gunakanlah informasi ini pada hal-hal yang berguna dan baik-baik, jangan sekali-kali menganggu ketenangan orang lain.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Bella sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

.