2021 MAMA Favorite Tiktok Vote, Ini Link dan Caranya

2021 MAMA Favorite Tiktok Vote, Ini Link dan Caranya – Selain bisa digunakan untuk interaksi, komunikasi dan laman mendapatkan informasi, Tiktok juga merupakan ladang media sosial yang bisa kalian gunakan untuk membagikan video-video singkat.

Para konten-konten kreator bertebaran dan bersaing membuat video-video unik menarik juga bermanfaat.

Selain menjadi hiburan, Tiktok ini bisa juga digunakan sebagai ajang promosi, ajang perlombaan dan lain-lain bagi para artis, musisi, dan lain sebagainya.
Seperti MnetMama, stasiun televisi musik asal Korea Selatan yang juga menggunakan Tiktok sebagai ajang promosi dan acaranya yaitu acara Mama Favorite Tiktok Vote 2021 yang saat ini sedang trending dan dicari-cari warganet.

Simak review Kami di bawah ini ya!

Mengenal Mama Favorite Tiktok

Mama Favorite Vote Tiktok 2021 ini merupakan event yang ditujukan untuk para fans KPOP dalam mengeluarkan suaranya atau dukungannya kepada para artis yang masuk nominasi agar mendapatkan penghargaan 2021 Mama Favorite Video Artis.

Bagaimana untuk para fans di luar Korsel ? Nah, bisa juga Dong. Sebab Mnet membuat acara dan penghargaan ini secara global dan khusus untuk penggemar KPOP dimanapun kalian berapa.

Voting kalian menjadi salah satu hal berharga bagi keberlangsungan dan kesuksesan idol pilihan kalian dalam acara Mnet Asia Music Awards 2021 yang sudah dimulai sejak kemarin 25 November 2021 di Korsel.

Cara Vote Mama Favorite Video Tiktok Mnet 2021?

Bagi semua warganet yang memiliki Tiktok bisa langsung ikutan voting ini jika kesempatan masih dibuka. Untuk itu seua fans KPOP harus mengikuti Mnetmama di Tiktok dan di sana harus memberikan suara untuk video musik yang dinominasikan dari grup tertentu.

Dengan membagikan halaman voting maka dalam sehari para fans akan mendapatkan kesempatan voting ekstra dan dapat memilih duakali. Voting Tiktok ini akan berlanjut sampai 8 Desember 2021.

Jangan sampai kalian lewatkan kesempatan ini ya, Sob! Dan coba pantau nama-nama artis fans kalian yang masuk nominasi berikut ini.

Nominasi 2021 Mama Favorite

Voting Video Mama ini adalah salah satu bagian dari rangkaian acara Mnet Asia Music Award 2021 yang sangat bergengsi di Korea Selatan tentunya.

Berikut ini adalah nama artis
Yang masuk nominasi Best Artis Videos dan memiliki video dan fans banyak juga populer di Korea Selatan saat ini. Kami ulas beserta linknya ya, Sob. Jadi jangan ketinggalan selama ada kesempatan.

  1. Enhypen Sunghoon https://t.co/Oxpe7hg2kG?amp=1
  2. Stray Kids Felix https://t.ck/fYEPtlSir9?amp=1
  3. BTS Jimin https://t.co/fOJXLKbkwu?amp=1
  4. The Boyz https://t.co/N06X3xw3iV?amp=1
  5. TXT https://t.co/H7iAg4f5fO?amp=1

Itulah 5 nama artis yang masuk nominasi dalam hal vote videos ini. Yang nantinya hanya akan ada satu nama The Winner tentunya berkat dukungan kalian juga.

Lima deret nama di atas tentu sudah sangat dikenal oleh semua Fans KPOP termasuk juga para Kpopers Indonesia yang memiliki kuantitas cukup besar. Saatnya tentukan pilihan kalian nih, Sob! Jangan sampai gagal dan salah pikih ya!

Lebih-lebih bagi para Fans KPOP yang nama artisnya masuk dalam nominasi ini. Ingat, suara kalian sangat berarti ya.

Demikian ulasan Kami. Semoga bermanfaat, dan selamat memberikan Vote suara kalian.

Tetap stay di Rapikan.com ya.

You May Also Like