Review Aplikasi HRIS Terbaik LinovHR

Review Aplikasi HRIS Terbaik LinovHR
Human Resources merupakan salah satu bagian terpenting yang membantu perusahaan untuk menjalankan bisnisnya. Mulai dari merekrut tenaga kerja yang dapat menjawab kebutuhan perusahaan, memberi gaji, hingga mengakomodasi keinginan karyawan dan kepentingan perusahaan. 

Banyaknya pekerjaan dan beban yang harus ditanggung oleh tim HRD membuat banyak perusahaan mulai meninggalkan cara-cara manual karena risiko kesalahan yang cukup tinggi.

LinovHR sebagai software HRD ternama di Indonesia sangat mendukung proses operasional dan kinerja perusahaan di era digital yang paperless pun memunculkan inovasi yang diharapkan mampu menjadi solusi yang membantu staf HRD.

Aplikasi HRIS

Aplikasi HRIS ( Human Resource Information System ),Merupakan aplikasi yang dipercaya mampu membantu menyelesaikan beragam aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan SDM, payroll, hingga rekrutmen.

Memilih Aplikasi HRIS Terbaik tentunya memungkinkan HRD untuk menyederhanakan proses adiministrasi, mengintegrasikannya dengan banyak hal, hingga membantu membuat laporan yang cepat dan akurat.

Solusi yang Ditawarkan

Aplikasi HRIS LinovHR menyediakan kesempatan bagi perusahaan untuk mengurus administrasi karyawan dengan lebih mudah, akurat dan efisien. 

Ada beragam solusi yang ditawarkan untuk mempermudah pengurusan data, mulai dari absen, pengelolaan cuti maupun izin, pendataan karyawan secara otomatis, hingga memudahkan pengelolaan payroll.

Kustomisasi Modul LinovHR Sesuai Kebutuhan

Melihat rumitnya pengelolaan data HRD, apalagi jika ditangani secara manual hanya akan memboroskan waktu dan tenaga. Belum lagi kemungkinan untuk terjadinya human error. 

Melihat permasalahan ini, LinovHR menjadi solusi bagi kompleksnya permasalahan yang dihadapi oleh divisi HR, dengan meluncurkan software HRIS

Agar lebih fokus pada bisnis inti, LinovHR memiliki berbagai modul yang dapat menjawab semua kebutuhan dalam mengelola SDM. 

Mulai dari Goal Management, Competency Management, Performance Appraisal, Feedback, Payroll, Time Management, Employee Self Services, Loan, Benefit, Succesion Management, Learning and Development, dan Workflow.

Selain itu Software HRIS LinovHR dapat di kustomisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, sehingga akan sangat membantu perusahaan dalam mengelola dan mengatasi setiap permasalahan Human Resource Perusahaan.


Dampak Positif Penggunaan HRIS

Menggunakan aplikasi HRIS tentunya memberikan dampak positif bagi perusahaan, khususnya HRD. Tak perlu direpotkan dengan banyaknya tugas yang seharusnya dilakukan oleh bagian admin atau personalia, dan pastinya akan meningkatkan produktifitas Divisi HR.

Bukan hanya itu, dampak lainnya yang jelas dirasakan usai menggunakan aplikasi HRIS adalah efisiensi waktu dan biaya. Perusahaan cukup menyimpan data jadi satu dalam satu sistem cloud yang dapat dengan mudah dan cepat digunakan untuk berbagai keperluan.

Perusahaan juga tak perlu mengeluarkan biaya untuk kertas dan biaya mencetak karena semuanya terintegrasi dalam database yang dimiliki. Jika terjadi kerusakan atau kehilangan pun masih ada backup yang menjamin keamanan data.

Review Penggunaan HRIS

Sudah banyak perusahaan yang merevolusi proses administrasi HRD ke solusi digital, seperti yang ditawarkan oleh LinovHR. Mulai dari Advan, iLotte, Borwita, PT. PP Properti hingga Trimegah Securities sudah memanfaatkan HRIS untuk memudahkan proses administrasi di HRD masing-masing.

Review yang diberikan pun bernilai positif, misalnya membantu mengatur data karyawan di satu tempat sehingga tak ada lagi spreadsheet yang berantakan.

Selain itu, tim LinovHR pun menanggapi semua pertanyaan yang diberikan oleh perusahaan yang tertarik dengan respon yang baik dan dapat diandalkan.

Tak perlu ragu menggunakan aplikasi HRIS untuk membantu mengelola data karyawan, payroll hingga rekrutmen tenaga kerja.
Baca juga :
Buatstiker.com : Jasa Pembuatan Stiker Kemasan Terbaik
Percayakan pada LinovHR yang menyediakan aplikasi HRIS berbasis cloud lengkap dengan berbagai fitur yang bisa jadi solusi terbaik dalam melancarkan pekerjaan tim HRD.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel