Innova Venturer : Mobil Favorit di Indonesia

Innova Venturer Mobil Favorit di Indonesia

Innova Venturer Mobil Favorit di Indonesia – Dari waktu ke waktu, Toyota terus berinovasi dengan mobil-mobil seri terbaiknya. Salah satus seri mobil terbaik yang dimiliki Toyota adalah Venturer.

Innova Venturer sendiri kini juga sudah

banyak dilirik karena kecanggihan yang dimilikinya, dan kecanggihan itu sebanding dengan harga Venturer yang sering kali disebut cukup mahal.

Innova Venturer sendiri sering disebut mahal, karena saat membandingkan harga mobil ini dengan mobil lain, Innova Venturer 2019 memang cukup memiliki perbedaan yang signifikan. 

Apalagi dengan keluaran seri sebelumnya, Innova Venturer terbaru semakin disempurnakan dengan berbagai fitur canggih dan baru.

Selain penyempurnaan pada fitur, Innova Venturer 2019 juga mengalami perubahan pada bagian desain-desainnya sehingga semakin membuat mobil ini tampak mewah, elegan dan sporty.

Dengan adanya beberapa penyempurnaan ini, tentunya Innova Venturer harganya pun juga akan sebanding dengan apa yang ada didalamnya.

Review Innova Venturer : Mobil Favorit di Indonesia

Innova Venturer milik Toyota ini sendiri menjadi salah satu mobil MPV favorit di Indonesia. Mengingat mobil ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga dengan bentuk mobil yang besar dan luas.

Mobil ini sendiri mampu memuat hingga kapasitas 7 orang di dalamnya, sehingga Anda pun dapat berpergian ramai-ramai dengan mengendarai mobil ini.

Selain mampu memuat hingga 7 orang, Innova Venturer terbaru juga kini tampak lebih trendy dan gagah.

Yap, untuk urusan desain mobil Toyota memang tak pernah setengah-setengah dan selalu totalitas untuk memberikan yang terbaik pada mobilnya termasuk pada Innova Venturer 2019 yang kini kian banyak memiliki banyak peminat.

1. Desain Eksterior dan Innova Venturer Interior

Untuk urusan eksterior sendiri, Innova Venturer terbaru memiliki perubahan yang cukup signifikan terutama pada bagian badan mobil yang kini ditambah dengan beragam pernak-pernik elegan yang semakin membuat mobil ini tampak lebih gagah jika dibandingkan dengan tampilan seri sebelumnya.

Selain itu, grill Innova Venturer ini sendiri juga terlihat lebih besar ditambah dengan tambaha nornamen krom disana dan performanya pun juga sudah meningkat dibanding sebelumnya.

Kesan mewah dan elegan dari mobil ini juga terlihat pada bagian body kit mobil Innova Crysta. Terlihat simple namun tetap menonjolkan sisi glamornya.

Innova Venturer interiornya pun juga mengalami perubahan dibanding dengan seri sebelumnya. Dashboard mobil ini sendiri mengusung tema futuristik dengan aksen nuansa warna yang elegan.

Ditambah dengan balutan material kelas atas, semakin membuat mobil ini mewah dari sisi

dalamnya.

Tak hanya itu, Speedometer mobil Innova Venturer ini pun juga mengusung teknologi canggih yang terpasang di kemudi mobil. Jok tempat duduk mobil ini pun juga terbuat dari kulit berkualitas berwarna hitam, serta desain kabin mobil yang dibuat makin kekinian.

Innovava Venturer interiornya memang banyak mengalami beberapa perubahan yang lebih modern.

2. Harga Mobil

Jika Anda berminat untuk membeli mobil ini, Anda sangat direkomendasikan untuk membelinya melalui Auto2000 yang menjadi salah satu dealer resmi milik Toyota.

Anda pun juga mengetahui lebih lanjut seputar spesifikasi lain dari Innova Venturer di websitenya, yaitu di auto2000.co.id yang dapat anda akses kapan saja.

Auto2000 tak hanya menyediakan mobil Toyota saja, namun juga suku cadang dan aksesoris mobil Toyota yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Innova Venturer harga-nya pun bisa anda dapatkan dengan murah jika membelinya disini jika dibanding bila Anda membelinya di tempat lain.

Di Auto2000, Innova Venturer harga-nya berbeda untuk setiap tipenya mulai dari Q MT, Q AT, Q MT Diesel dan Q AT Diesel dengan harga paling murah dikisaran Rp 403.000.000,00 hingga yang paling mahal berada di kisaran Rp 466.000.000,00.

Untuk harga pun sebenarnya telah sesuai dengan kecanggihan yang ada di dalam mobil ini.

Anda pun dapat membeli mobil di Auto2000 dengan cara pembayaran langsung maupun secara kredit yang dapat anda angsur selama 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, sampai 60 bulan. 

Tak perlu khawatir juga, karena disini juga tersedia berbagai promo menarik yang siap diberikan untuk Anda secara spesial.

Baca juga : Cara Mendapatkan Harga Toyota Rush Yang Murah

Jika Anda ingin mengetahui harga cicilannya secara lebih lanjut dan berminat membeli Innova Venturer, Anda dapat langsung mengeceknya di auto2000.co.id atau langsung dapat ke dealer resmi terdekat di kota Anda.

Dijamin, Anda pun akan mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik dan harga termurah.

You May Also Like