Template Blog Mastimon : Rekomendasi untuk Blogger Pemula

Template blog mastimon

TEMPLATE BLOG MASTIMON | Salah satu elemen penting dan tidak patut disepelekan saat seorang Blogger mulai melakukan kegiatan Blogging adalah, Template Blogger SEO dan Responsive untuk Blog baru tersebut. Dan disini, saya merekomendasikan Template yang dipakai Mastimon.

Template Blog Responsive adalah desain tampilan blog yang ukurannya relevan dengan lebar dan tinggi perangkat yang digunakan untuk membukanya. Tampilannya akan menyesuaikan seluruh perangkat, baik via Desktop maupun Smartphone.

Saat ini, Rekomendasi template untuk kegiatan Blogging, terlebih sebagai Moneysite, sangat dianjurkan menggunakan Responsive Design. Karena seperti yang kita tahu, lebih 70% pengguna internet menggunakan telepon genggam.

Nah, jika Anda adalah seorang Blogger baru, dan berniat menjadikan blog tersebut sebagai ladang uang untuk kedepannya, maka Saya sangat merekomendasikan Template Blog Mastimon.com, yakni VioMagz karya Sugeng Riyadi.

Siapa Pemilik Mastimon.com ?

Sebelum lanjut, mungkin diantara pembaca semua masih ada yang bertanya-tanya: Siapa sih, Mastimon itu? Nah, Saya akan menjelaskan sedikit mengenai profil beliau.

Namanya Timon Adiyoso, seorang Blogger asal Samarinda yang beberapa tahun belakangan menjadi Motivator, sekaligus Inspirator bagi mayoritas Blogger pemula maupun yang sudah senior.

Di akun media sosial pribadinya, beliau kerap Sharing berbagai tips dan trik seputar pengembangan blog baru.

Beliau adalah pemilik dan pengelola blog Mastimon.com. melalui blog tersebut, pria lulusan D3 Manajemen Informatika ini tidak jarang membagikan berbagai wawasan seputar blog, pengiklanan, optimasi mesin pencari, dan informasi-informasi bermanfaat lainnya.

Bisa dibilang, beliau adalah salah satu Blogger sukses saat ini. Dibalik kesuksesan yang ia raih, tentu tidak dicapai secara instan. Salah satu senjata yang digunakannya adalah mengenai Template blog Mastimon yang dibeli dari Sugeng Riyadi (sugeng.id).

VioMagz, Template Blog Mastimon yang Recomended

VioMagz adalah Template Blogger Premium karya Sugeng Riyadi, yang pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 Maret 2018. Hingga kini, beliau telah melakukan serangkaian perubahan dalam rangka peningkatan performa dan optimasi.

Menurut saya, di tahun 2019 ini, salah satu Template Premium asal Indonesia yang paling banyak digunakan adalah VioMagz ini, termasuk Blog yang sedang kalian baca sekarang, yang saya beli sejak Bulan Oktober 2018 yang lalu.

Keunggulan Template VioMagz dibandingkan Template Premium yang lain

Beberapa keunggulan yang diusung VioMagz diantaranya adalah :

  • 100% Responsive di semua perangkat
  • SEO Ready, cocok bagi pemula yang masih belum faham mengenai SEO
  • Fast Loading
  • Slot iklan dalam dan luar artikel yang sudah diatur otomatis
  • Fitur Schema Markup, sangat membantu mesin pencari dalam memahami isi Blog.

Saya tidak sedang bercanda. Sekali lagi saya ingatkan, bila Anda adalah Blogger baru, saya sangat merekomendasikan Template yang satu ini, untuk menemani kegiatan Blogging Anda dari awal.

Nah, bagi Anda yang berniat untuk memesan Template VioMagz ini, silakan klik Disini.

Demikianlah, ulasan kali ini mengenai Template Blog Mastimon, sebagai salah satu Template terbaik dan rekomendasi untuk Blogger baru maupun Senior, yang bermain di Platform Blogspot. Terima kasih.

You May Also Like