Teknik REO : Pengertian, Cara Kerja dan Penjelasan

Teknik REO : Cara Masuk Peringkat 1 dalam 2 Jam - Sekarang ini, berbagai Grup Blogger Indonesia yang ada di Facebook kembali memanas, dengan adanya beberapa postingan anggota grup, yang tiba-tiba saja mengedepankan argumen pribadinya tentang Teknik simpel untuk Masuk halaman 1 Google dan Bing, dengan menggunakan Tools REO (Recomended Engine Optimization).

Postingan-postingannya tersebut (nama akun dirahasiakan), sontak membuat sebagian besar anggota grup jadi terbawa suasana, ada yang tidak memperdulikan, ada yang mem-Bully habis-habisan, namun tidak sedikit juga yang menanggapi secara positif.

Apa itu REO (Recomended Engine Optimization) ?

Dalam postingannya, dia bercerita bahwa Teknik REO adalah teknik baru untuk bisa bersaing di Mesin Pencari Google dan Bing. Dalam artian, sebagai pengganti Teknik SEO yang kita kenal selama ini.

Beliau juga menyebutkan bahwa, REO di design oleh Google sendiri, dan hanya dipublikasikan untuk pengguna tertentu saja. Keuntungan yang bisa di dapat dari REO ini antara lain adalah :
  • Page one di Google dalam 2 jam
  • Page one di Bing dalam 1 jam
  • Sekali tekan langsung Page One
  • Auto Search Keyword
  • Dll

Yang lebih mengejutkan lagi ialah, beliau juga membuka Les REO secara tertutup, dan jumlahnya hanya 30 orang saja. Tools REO ini bisa menjamin artikel-artikel peserta bisa otomatis masuk Halaman 1 Google dan Bing.

Sebenarnya, hal ini sungguhlah terdengar aneh dan tidak masuk akal. Selain karena Teknik REO ini tidak pernah ada yang tahu apalagi diterapkan oleh segelintir Blogger-blogger di Indonesia, juga penjaminan berbagai hal yang seakan-akan seperti lelucon.

Jadi, bila banyak anggota grup yang mem-Bully, sudah sewajarnya saja. Intinya, Tidak ada yang bisa menjamin bahwa Artikel seorang Blogger akan bisa Page one, ingat itu.

By the way, untuk informasi tambahan buat kalian, sebenarnya dulu kisaran tahun 2007, memang ada istilah REO dalam pengembangan Blog/Website, yakni Referral Engine Optimization. (source : cpareport.com).

Demikian, ulasan singkat mengenai Teknik REO (Recomended Engine Optimization), terobosan teknik masuk halaman 1 ala Blogger Indonesia.

1 Response to "Teknik REO : Pengertian, Cara Kerja dan Penjelasan"

Berkomentarlah dengan Bijak, Karena setiap Perkataan mencerminkan Karakter dan Kepribadian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel