17+ Kutipan Kata Bijak (Quotes) Terbaik di Avengers: EndGame

Kata kutipan di film Avengers Endgame

Quotes terbaik di Film Avengers: Endgame | Setiap Film-film Hollywood kerap kali menyisakan hal-hal yang dirasa patut untuk diingat. Selain Action-nya yang memukau dan memicu adrenalin, juga selalu terdapat beberapa kutipan kalimat yang punya arti dan makna mendalam.

Begitu juga dalam Film Avengers: Endgame, yang tayang di Bioskop beberapa hari lalu. Film yang baru saja dinobatkan sebagai Film terlaris sepanjang masa, setelah berhasil meraup Rp. 17 Triliun di hari ke-5 nya.

Selain mencetak sejarah baru, juga menyisakan beberapa Kata Kutipan terbaik dalam Film Avengers: Endgame ini. Bagi anda yang sudah menonton mungkin tidak asing dengan kalimat berikut, namun bagi yang belum silakan disimak.

Kutipan Kata (Quotes) terbaik dalam Film Avengers: Endgame

Kata Quotes di Film Avengers inipun tidak hanya memotivasi saja, tapi juga ada yang bermakna lucu, sedih maupun kesan-kesan yang lainnya. Oke langsung saja disimak artikelnya mengenai 7 Kata Mutiara dalam Film Avenger: Endgame ini. Enjoy!

1. Akhir adalah bagian dari Perjalanan (Tony Stark)

Ungkapan ini dituturkan oleh Tony Stark, yang juga sudah muncul sejak peluncuran spoilernya. Kalimat ini diungkapkannya dalam pesan hologram yang dibuatnya sendiri sebelum kematiannya.

Jika diaplikasikan ke kehidupan sehari-hari, sama halnya seperti meraih kesuksesan, dimana orang-orang bijak berkata bahwa sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir. Meskipun konsep di film tersebut dengan kehidupan nyata pasti berbeda.

2. Kenapa Murung? Biar Kutbek, Dia Jadi Bayi? (Tony Stark)

Yang kedua masih dari Tony Stark. Meski ungkapannya terdengar lucu, namun punya makna didalamnya, dimana anda bisa melihat bahwa Tony dan Steve kembali berteman lagi. Lucunya, karena Scott Lang sebelumnya memang menjadi bayi lagi.

3. Aku menyayangimu 3000 kali (Morgan Stark)

Adegan romantis dalam keluarga ini bisa anda temukan pada saat pemeran utama Tony Stark, sedang bersama dengan putrinya Morgan Stark. 

Rasa kasih dan sayang ditunjukkan oleh kedua anak dan ayah ini, sebagai contoh bahwa rasa sayang antara anak dan ayah tidak akan pernah pudar.

4. Yeah! Itu memang bokong Amerika (Steve Rogers)

Hal-hal yang kita miliki di masa lalu memang kadang menyisakan kenangan yang lucu. Begitu juga dengan yang dirasakan Steve Rogers saat melihat kembali bentuk dan motif dari Pakaian yang dikenakannya di serial Avengers pertama, terutama bagian bokong.

5. Uang sebanyak apapun tidak bisa membeli waktu (Tony Stark)

Kata-kata paling menyentuh dalam film Avengers: Endgame ini menurut saya adalah saat Stark berbicara kepada Tony dengan kalimat ini, yang kemudian disampaikan lagi oleh Tony ke Howard Stark versi lebih muda.

Kalimat ini juga mengajarkan kita untuk tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang ada. Tetaplah menyayangi orang-orang di sekeliling kita, terutama sekali terhadap keluarga, sebelum semuanya terlambat.

6. Lewat tangga! Tak suka Tangga! (Hulk)

Siapa juga yang mau melewati jalan tangga hingga berpuluh-puluh kali? Begitu juga yang dirasakan Hulk. Setidaknya dari kalimat ini kita jadi tahu jika Hulk tidak suka akan hal tersebut.

7. Kita menang, Tuan Stark. (Spiderman)

Yang terakhir sekaligus paling dramatis adalah saat Spiderman mengatakan kalimat ini kepada Tony, dimana mereka berhasil meraih kemenangan. Antara bahagia dan bercampur kecam haru yang mendalam.

Dimana pada saat yang bersamaan, merupakan saat terakhir Tony bersama-sama dengan mereka semua, karena seiring dengan detik-detik kematiannya.

Kutipan sedih dan Motivasi dalam Film Avengers: Endgame

Selain 7 kata kutipan terbaik diatas, terdapat juga beberapa ungkapan kalimat yang menurut saya sangat menyentuh hati. Karena faktanya, selain dengan dimanjakan dengan aksi-aksi yang menakjubkan dari efek CGI, Film Avengers Endgame juga membuat penonton meneteskan air mata.

Nah, berikut ini adalah beberapa quotes sedih dari film Avengers Endgame yang saya lansir via idntimes.com :

1. "I used to have nothing, then i got this. This Job, this family and i was always better because of it. And even they are gone, i'm still trying better"
"Dulu aku tak punya apapun, lalu akan mendapatkan hal ini. Pekerjaan ini, keluarga ini membuatku menjadi seseorang yang lebih baik. Kini meskipun mereka telah pergi, aku masih tetap mencoba untuk lebih baik".

2. "I keep telling everybody they should move on, grow. Some do, but not us"
"Aku selalu memberitahu setiap orang bahwa mereka harus move on, tumbuh. Beberapa orang melakukannya, tetapi tidak dengan kita."

3. "Be careful, look out for each other. This is the fight of our life and we are gonna win. Whatever it takes"
"Berhati-hatilah, saling menjaga satu sama lain. Ini adalah pertarungan hidup kita dan kita akan memenangkannya. Apapun yang terjadi."

4. "A Measure of person, a hero is how well they suceed of being who they are"
"Ukuran seseorang, seorang pahlawan adalah tentang seberapa baik mereka berhasil menjadi dirinya sendiri."

5. "I dont judge people by their worst mistake"
Aku tidak menilai orang dari perbuatan terburuknya di masa lalu."

6. "You are gonna be okay. You can rest now"
"Kamu akan baik-baik saja. Kamu bisa beristirahat sekarang."

7. "This thing on?...Hey Miss Potts. If you find this recording don't feel bad about this. Part of the journey is the end. Just for the record, being adrift through space with zero promise of rescue is more fun than it sounds. Food and water ran out 4 days ago. Oxygen with run out tomorrow morning. That'll be it. When I drift off I will dream about you. It's always you.".
~ Tony Stark

9. "We lost, all of us. We lost friends. We lost family. We lost a part of ourselves. This is the fight of our lives.".
Kita kalah, kita semua. Kami kehilangan teman. Kami kehilangan keluarga. Kami kehilangan sebagian dari diri kami. Ini pertarungan hidup kita. ~ Captain America

10. "You could not live with your own failure, and where did that bring you? Back to me.".
Anda tidak bisa hidup dengan kegagalan Anda sendiri, dan di mana itu membawa Anda? Kembali padaku. ~ Thanos

Baca juga : 



11. "I thought by eliminating half of life, the other half would thrive, but you have shown me... that's impossible. As long as there are those that remember what was, there will always be those, that are unable to accept what can be. They will resist.".
Saya pikir dengan menghilangkan separuh kehidupan, separuh lainnya akan berkembang, tetapi Anda telah menunjukkan kepada saya ... itu tidak mungkin. Selama ada orang-orang yang mengingat apa yang dulu, akan selalu ada orang-orang, yang tidak dapat menerima apa yang bisa. Mereka akan menolak. ~ Thanos

12. "Thanos did exactly what he said he was gonna do. He wiped out 50%  of all living creatures.".
Thanos melakukan persis apa yang dia katakan akan dia lakukan. Dia memusnahkan 50% dari semua makhluk hidup. ~ Black Widow

__________

Nah, itulah tadi Kata Kutipan terbaik di Film Avengers: Endgame yang baru tayang beberapa hari lalu. Semoga bisa menginspirasi anda dan memberikan pelajaran-pelajaran baru untuk menjalani hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel