Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG , Berkendara Tanpa Cemas – Dewasa ini, kendaraan merupakan salah satu kebutuhan yang seakan-akan sudah dianggap wajib, alias bukan Sekunder lagi. Pasalnya, bepergian kemanapun orang-orang telah memanfaatkan kendaraan sebagai alat antar-jemput yang paling simpel dan efisien.

Kemudahan yang diberikan serta padatnya aktivitas akhirnya seperti dilema, dalam artian, kemudahan tersebut menjadi salah satu penyebab angka pengendara di Indonesia selalu melonjak, sehingga masalah lalu lintas seperti kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan kerusakan kendaraan semakin meningkat pula. Tidak heran, makanya banyak orang memanfaatkan jasa seperti Asuransi Kendaraan MSIG , Berkendara Tanpa Cemas.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi. Setiap inpidu pasti menginginkan segala rutinitasnya bisa berjalan lancar dan cepat, maka jangan heran jika masing-masing dari mereka harus menggunakan kendaraan, setidaknya mengindari keterlambatan masuk kerja, ataupun keadaan-keadaan darurat lainnya.

Masalah paling fatal terletak pada peningkatan angka kecelakaan lalu lintas, terutama kendaraan bermotor (roda dua) dan Mobil. Anggap saja soal keselamatan diri, bisa diminimalisir dengan perlengkapan keselamatan berkendara. Namun bagaimana dengan kerusakan kendaraan?

Nah, disini saya akan merekomendasikan salah satu Jasa penyedia jaminan kendaraan bermotor dan tempat Beli Asuransi Mobil, yakni Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara dengan nyaman Tanpa Cemas.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas , pahami terlebih dahulu mengenai Pengertian Asuransi Kendaraan dan jenis-jenisnya di bawah ini.

Dilansir dari Wikipedia, Pengertian Asuransi adalah perjanjian yang terjalin antara dua belah pihak, dimana pihak satu berkewajiban membayar iuran, kontribusi maupun premi, sedangkan pihak kedua bertanggung jawab dalam memberikan jaminan penuh ke pengguna jasa, saat terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan terhadap barang yang dipertanggungkan atau diasuransikan ke pihak menyedia.

Sedangkan Pengertian Asuransi Kendaraan adalah pengalihan tanggung jawab atas segala hal yang terjadi terhadap kendaraan pengguna jasa, untuk sepenuhnya dipertanggungjawabkan ke penyedia jasa, mulai dari kerusakan, jasa servis hingga saat terjadinya lehilangan.

Menurut saya pribadi, Perusahaan Asuransi Kendaraan bukan lagi istilah asing di telinga pengguna motor. Hingga kini, sudah cukup banyak badan penyedia jasa garansi kendaraan bermotor yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu yang paling saya rekomendasikan adalah Asuransi Kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara tanpa Cemas dan Khawatir

Asuransi Kendaraan MSIG , Berkendara Tanpa Cemas

Apa itu MSIG ? PT Asuransi MSIG Indonesia, sekaligus  anggota dari grup asuransi MS & AD, merupakan salah satu organisasi umum patungan terbesar dan terkemuka di Indonesia, Perusahaan inti nya merupakan salah satu terbesar di Asia Tenggara dan Hongkong.

Asuransi Kendaraan MSIG telah ada selama lebih 40 tahun, dan hingga kini terus mengalami pertumbunan yang pesat. Dalam sepanjang kiprahnya, jasa mereka telah melayani masyarakat selama lebih 100 tahun.

Produk Asuransi Kendaraan MSIG yang bisa anda Beli

Ada beberapa produk dari MSIG yang bisa anda gunakan demi kebutuhan terhadap keamanan anda dan kendaraan. Layanan yang diberikan akan membantu anda untuk mendapatkan kepuasan serta kebetahan selama menggunakan jasa mereka. Berikut adalah produk asuransi MSIG :

1. Asuransi Perjalanan

Setiap orang pasti menginginkan rasa aman dan nyaman saat mengunjungi suatu tempat menggunakan kendaraan pribadi, begitu juga dengan anda yang pasti memerlukan proteksi maksimal dan optimal ketika hendak menjelajahi berbagai destinasi. Untuk itu, menyewa asuransi perjalanan MSIG adalah rekomendasi terbaik untuk anda.

Jangan biarkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan mengganggu momen spesial bersama keluarga anda. Jadikan liburan sebagai ajang penciptaan momen tak terlupakan bersama orang-orang tersayang, dengan mempercayakan keamanan dan keselamatan bersama Asuransi MSIG, berkendara tanpa cemas.

Jika sebelumnya anda belum pernah menggunakan jasa asuransi kendaraan, jangan khawatir, MSIG akan memberikan  support dan panduan yang lengkap, dengan pelayanan prima yang tentunya memberi anda kepuasan yang diinginkan.

2. Asuransi Kendaraan Bermotor

Produk MSIG berikutnya adalah Asuransi Kendaraan Bermotor. Setiap tahunnya, berdasarkan catatan data, jumlah pengendara bermotor di tanah air meningkat dengan pesat, namun tidak bisa dipungkiri bahwa, fakta ini jugalah yang menyebabkan angka kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor semakin meningkat pula.

Oleh sebab itu, menggunakan Jasa Asuransi adalah langkah paling tepat untuk melindungi dan menjamin keamanan kendaraan roda dua kesayangan anda. Dengan memakai jasa Asuransi MSIG, Berkendara tanpa cemas, anda telah berada pada pilihan yang tepat.

Dengan menggunakan Jasa MSIG, anda bisa meminimalisir berbagai risiko yang mungkin terjadi, seperti kerusakan pada unit kendaraan, tuntutan pihak ketiga, kecelakaan pribadi dan hal yang tidak diinginkan lainnya pada kendaraan milik anda.

3. Asuransi Mudik

Nah, ini adalah momen paling tepat untuk menyewa asuransi mudik dari MSIG. Bagi anda yang akan melaksanakan Mudik lebaran perorangan atau bersama keluarga, mendaftarlah terlebih dahulu ke MSIG, demi menjamin keselamatan dan keamanan anda selama mudik lebaran.

Nikmati momen lebaran bersama keluarga dan sanak family di kampung halaman, tanpa memikirkan beban terhadap segala macam risiko di perjalan, baik ketika mudik hingga proses arus balik.

Asuransi MSIG, Berkendara tanpa Cemas akan menjamin anda dari meninggal akibat kecelakaan, cacat tetap dan biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan.

Selain itu, mereka juga akan memberi jeminan bantuan biaya pemakaman, serta Bantuan perlindungan terhadap rumah dari risiko kebakaran untuk paket keluarga.

Baca juga : Pentingnya Asuransi Perjalanan bagi Traveler

Cara membeli Asuransi Perjalanan di MSIG

Ada berbagai paket penawaran menarik yang bisa anda pilih dengan menaikkan dan menurunkan paket yang anda sukai. Nah, berikut adalah cara mudah membeli paket asuransi di MSIG :

1. Beli Asuransi MSIG

Pihak MSIG akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda, setelah anda menentukan dan mengajukan paket yang dipilih. Pembayaran dilakukan melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer.

Tidak perlu khawatir mengenai keamanan privasi, pihak MSIG akan menjamin keamanan transaksi dan data pribadi anda dengan baik dan terpercaya.

2. Klaim Asuransi MSIG

Asuransi MSIG membuka layanan 24 jam klaim center, yang selalu melayani anda dimanapun dan kapanpun saat dibutuhkan, silahkan menghubungi MSIG di (021) – 292 79 636.

Klaim center MSIG akan dengan senang hati membantu anda dalam setiap situasi anda, demi memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman, menjelajahi berbagai daerah dengan aman serta memperkecil peluang terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara mengajukan Klaim Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara tanpa Cemas

  • Anda harus sesegera mungkin untuk menghubungi Hotline Claim Asuransi MSIG untuk memberitahukan kecelakaan yang anda alami.
  • Jika kendaraan anda mengalami kerusakan dan perlu diperbaiki, silakan antarkan ke bengkel agar segera dilakukan Maintenance. Di sana, anda bisa mengisi notifikasi klaim. Dengan catatan, hanya untuk Polis kendaraan bermotor Kompheresif.
  • Saat melakukan klaim terhadap asuransi, anda akan mengisi, melengkapi serta menandatangani klaim asuransi yang sesuai, serta menyerahkan dokumen salinan yang diperlukan.
  • Anda harus membayar Risiko sendiri sebagaimana yang ditetapkan dalam Polis Anda.
  • Setelah perbaikan selesai, silakan cek keadaan kendaraan anda dan tandatangani tanda kepuasan pelanggan.
  • Manfaat lain dari laporan polisi ini, juga bermanfaat jika melibatkan pihak ketiga seperti kasus pencurian.
  • Dalam hal Kerusakan Sendiri-Kerugian Total, dokumen-dokumen berikut juga diperlukan pada saat pengakuan pemberian ganti rugi dari kami.
  • Untuk klaim pencurian, segera laporkan ke pihak kepolisian dalam waktu 24 jam seperti yang disyaratkan oleh hukum dan meminta salinan laporan Polisi.
  • Kemudian segera beritahu pihak MSIG.
  • Isi Formulir Klaim dan melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan.
  • Anda dan pengemudi Anda, misal ada pihak yang menangani kendaraan Anda diminta untuk bekerja sama dengan Adjuster / Investigator atau personil yang kami tunjuk untuk melakukan penyelidikan.

Keuntungan dan Alasan memilih Asuransi MSIG

Beda perusahaan maka beda pula pelayanan dan kepuasan yang didapat. Bukan bermaksud membandingkan, namun saya menjelaskan disini mengenai kenapa harus memilih Asuransi Kendaraan MSIG, agar berkendara tanpa cemas. 

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa harus memilih MSIG untuk keselamatan dan keamanan Berkendara anda :

1. Proses pembelian yang Praktis

Keuntungan membeli asuransi di MSIG sangat praktis, anda tidak akan merasakan ribet atau urusan yang berbelit-belit. Panduan yang diberikan akan membuat anda mudah paham dan mengerti, untuk menentukan produk asuransi yang dipilih sesuai premi.

2. Aman dan Terjamin

Banyak orang yang merasa khawatir akan keamanan data dan privasi pribadi saat ingin memakai jasa asuransi berkendara, namun di MSIG, anda tidak perlu khawatir. Pihak perusahaan akan menjamin profil pribadi, data transaksi hingga keamanan akun anda.

3. Cepat dan Mudah

Selain praktis dan keamanan yang terjamin, kelebihan Asuransi MSIG berikutnya ialah proses yang cepat dan mudah, mulai dari pelayanan hingga proses klaim, apalagi semuanya bisa diakses dan dilakukan secara online melalui website resmi mereka. Selain itu, penerbitan polis juga cepat, yakni berbarengan setelah pembayaran resmi.

Kontak MSIG :

Gedung Summitmas II, Lantai 15

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 61-62,

Jakarta 12190 Indonesia

(021) 2523110, 5201268 (Hunting)

Fax: (021) 2524307, 5206040, 5202139

Email: msigonline@id.msig-asia.com
____________

Penutup

Demikianlah, informasi / review mengenai Asuransi MSIG, Sebuah badan perusahaan yang berjalan di bidang penyedia jasa jaminan kendaraan. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda dan rasakan manfaat serta pelayanan yang prima dari MSIG.

Semoga artikel mengenai Asuransi Kendaraan MSIG , Berkendara Tanpa Cemas ini bisa menjadi panduan dan wawasan baru bagi anda. Terima kasih.

You May Also Like