Malam Tahun Baru: Peluang Bisnis yang Dijamin Untung

Malam Tahun Baru: Peluang Bisnis yang Dijamin menghasilkan Keuntungan Besar
Pada Malam Pergantian Tahun atau Perayaan Malam Tahun Baru, orang-orang akan berbondong-bondong memperingati dan merayakan momen ini. Ini disebabkan karena momen tersebut hanya terjadi satu kali dalam tiap tahun Masehi. Perayaan ini juga tidak memberi batasan kepada siapa saja, baik itu dari segi umur, jenis kelamin, ras maupun agama.

Peluang Bisnis malam tahun baru Dijamin menghasilkan Keuntungan Besar
Bisnis Malam Tahun Baru
Tapi sadarkah kamu, banyak peluang bisnis yang bisa kamu lakukan pada saat perhelatan ini berjalan. Banyak yang belum menyadari apalagi memanfaatkan momen spesial ini. Kamu bisa meraih keuntungan besar secara singkat hanya dalam satu malam saja, karena pergelaran ini hanya berlangsung satu malam. Mau tahu apa saja peluang bisnis yang dimaksut, berikut ulasannya.

1. Jual Kembang Api dan Petasan di Malam Tahun Baru

Bukan Perayaan Malam Tahun Baru namanya jika tidak ada kembang api dan petasan. Kurang lengkap rasanya jika jenis barang  ini tidak ada. Entah apa sebabnya sehingga setiap perayaan tahun baru selalu dimeriahkan dengan petasan dan kembang api.

Malam Tahun Baru: Peluang Bisnis yang Dijamin menghasilkan Keuntungan Besar
Kembang Api & Petasan Malam Tahun Baru
Ratusan bahkan Ribuan Petasan dan kembang api akan mulai terlihat dan terdengar saat jam/hari berganti dari tanggal 31 Desember ke 1 Januari. Wajar saja, menjadi Penjual ataupun Distributor Petasan dan kembang api pada Malam Pergantian Tahun sangat diminati, sebab laba yang dihasilkan akan sangat jelas. Untuk itu, kamu juga bisa memanfaatkannya dengan ikut serta menjual petasan serta kembang api pada waktu spesial ini.

Namun kamu juga harus punya skill dan strategi khusus dalam Tahap Pemasaran serta penjualan, karena saingan maupun kompetitor akan melimpah ruah sehingga dibutuhkan penganalisisan seputar Harga, Kelengkapan Barang, Lokasi yang Strategis dan Cara Berjualan yang Benar.

2. Jual Topi dan Terompet di Malam Tahun Baru

Tidak jauh berbeda dengan nomor 1, Topi dan terompet tahun baru menjadi dua jenis item favorit dalam perayaan ini. Topi yang di jual umumnya berbentuk kerucut, yang dikombinasikan dengan pernik rambu halus dibagian bawah kerucut dengan model dan warna yang bervariasi.

Akan ada cukup banyak penjual terompet yang bisa ditemukan nantiny. Trompet umumnya ada yang produksi tangan, ada juga terompet produksi pabrik. Harganya bervariasi dari Rp 20 ribu - Rp 50 ribu.

Untuk topi tahun baru ini, kamu bisa mengkreasikannya sendiri dengan tipe yang kamu inginkan, atau melakukan analisa terlebih dahulu tentang jenis topi yang paling banyak digunakan saat malam-malam tahun baru sebelumnya.

Cara membuat Topi khas Malam Tahun Baru


Cara membuat Topi ini sangat simpel. Kamu bisa mengkombinasikan antara karton yang sudah dicetak dengan kreasi kamu sendiri untuk bagian dalam, kemudian dilapisi kertas mar-mar untuk bagian luar nya.

Usahakan Motif/Corak kertas mar mar tersebut terlihat menarik dengan perpaduan warna dan rambu halus yang digunakan, untuk menggaet konsumen yang ingin membeli.
[Baca: Cara Mendapatkan Pelanggan]

3. Jual Aksesoris Bando di Malam Tahun Baru

Aksesoris yang satu ini juga merupakan hal yang "Harus Ada" saat kamu merayakan malam tahun baru bersama teman, pasangan dan keluarga.

Malam Tahun Baru: Peluang Bisnis yang Dijamin menghasilkan Keuntungan Besar
Jenis Bando Malam Tahun Baru
Bando yang biasa digunakan adalah yang punya lampu LED menyala pada bagian atas bando. Model nya sendiri pun sangat beragam, mulai dari bando berbentuk telinga kelinci, kupu-kupu, telinga gajah hihgga tanduk iblis. Dengan harga yang tergolong murah, Kamu bisa mendapatkannya di toko-toko penjual aksesoris atau bisa juga dibuat sendiri, yang kemudian dijual kembali pada momen tersebut.

Untung yang akan diraih pasti besar. Walaupun barang yang kamu jual tidak ludes / laku semua, kamu masih bisa menjualnya di kemudian hari atau menawarkannya kembali ke toko tempat kamu membeli semula.
[Baca: Peluang Usaha Malam Hari]

4. Kacamata Malam Tahun Baru

Malam Tahun Baru: Peluang Bisnis yang Dijamin menghasilkan Keuntungan Besar
Jeni Kacamata Malam Tahun Baru
Kacamata yang dikenakan bukan motif yang kamu lihat setiap hari, melainkan jenis kacamata semi kaca bahkan tanpa kaca. Kacamata ini memang dikhususkan untuk dipakai saat perayaan seperti Pesta Ulang Tahun dan Malam Tahun Baru. Akan banyak model kacamata yang bisa kamu jual. Silahkan pilih dan sesuaikan dengan analisa jenis yang paling banyak digunakan.

Demikianlah Jenis Peluang Bisnis yang Dijamin menghasilkan Keuntungan Besar saat perayaan malam tahun baru. Semoga bermanfaat.

3 Responses to "Malam Tahun Baru: Peluang Bisnis yang Dijamin Untung"

  1. Keren-keren pilihan berdagang saat menjelang tutup pergantian tahun, mas.
    Itu inspiratif banget.
    Aksesori pernak pernik lucu dan seru digunakan seperti itu pasti banyak dicari orang untuk pesta setahun sekali.

    ReplyDelete
  2. semoga banyak yang menangkap peluang bisnis malam tahun baru nanti.
    thank you for sharing

    ReplyDelete
  3. Momen tahun baru memang momen yang meskipun sekilas tapi mendatangkan keuntungan berlipat karena memang banyak peluang seperti yang tertulis di pos ini. Di sini, terompet dan petasan itu luarrrr biasa laku keras laris manis hehehe.

    ReplyDelete

Buruan! KLIK DISINI untuk mendapatkan Sajian Renyah dan Menarik dari Rapikan.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel