Peluang Usaha di Malam Hari dengan Laba yang Besar

Peluang bisnis di malam hari dengan penghasilan laba yang besar - Dalam dunia bisnis, ada beberapa poin yang wajib diperhatikan sebelum terjun kedalam dunia tersebut.

Poin-poin ini pun punya dampak yang amat besar terhadap bisnis yang anda geluti nantinya, khususnya dalam hal pendapatan (laba) ataupun penyusutan.

Peluang Usaha di Malam Hari dengan Laba yang Besar

Dari sekian banyak poin yang disebutkan, diantaranya adalah "Waktu", yang mengandung pertanyaan: Apa saja jenis peluang usaha yang patut digeluti dan berjalan di malam hari dengan laba yang besar ?

Berhubung dengan pertanyaan tersebut, disini saya akan coba menjabarkan beberapa jenis peluang usaha di malam hari dengan omset laba yang besar.


Peluang bisnis di malam hari penghasil laba yang besar.


1. Peluang usaha Kuliner

Waktu saya kuliah (2014) dulu, bisnis kuliner sangat diminati di kota Padang. Tidak hanya siang, malam hari-pun juga punya peminat dengan angka yang tinggi.
Contoh yang saya temukan adalah: Kuliner Mie/Nasi Goreng.

Di kota Padang, kuliner ini sangat ditunggu-tunggu di malam hari, apalagi bila sedang musim-musimnya Nobar Bola.


Tempat-tempat yang menyediakan jasa Nobar Bola mayoritas menyajikan menu makanan Mie/Nasi Goreng bahkan hingga tengah malam (biasanya sampai jam 03.00 subuh).

Dengan begitu, laba yang akan didapat akan sangat tinggi dan berpeluang besar untuk usaha kedepannya. Kuliner seperti ini di malam hari umumnya berkategori Musiman.

Memang ada juga yang bersifat 'Continue', tapi bila ada musim-musim tertentu seperti musim nobar bola misalnya, laba yang didapat akan berlipat-lipat.

2. Rental PS dan Warnet

Bagi sebagian besar Anak muda zaman kini, hiburan pengisi waktu luang kebanyakan dihabiskan untuk bermain game, di PS ataupun Warnet.

Saya sendiri juga mengalami hal ini. Sejak mulai kuliah, PS dan Warnet adalah destinasi favorit untuk mengisi waktu luang, terutama di malam hari.

Di Kota Padang sendiri (umumnya di kota-kota besar di Indonesia), PS dan Warnet sudah sangat melekat dengan Anak-anak muda di malam hari.

Ini disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya kondisi yang tenang, sunyi dan cuaca yang tidak panas seperti hal nya di siang hari.


Jasa PS dan Warnet akan sangat diminati dan tentunya bisa mendatangkan laba yang besar untuk anda, terutama di malam hari.

3. Futsal

Futsal adalah salah satu olahraga favorit saya di malam hari. Sewaktu kuliah, olahraga yang satu ini selalu banyak menarik peminat dari kamum Adam, mulai dari anak SMP hingga anak Kuliah.

Alasannya sederhana saja, bermain futsal di malam hari tentunya jauh lebih nyaman, tidak terlalu panas dan umumnya akan digandrungi banyak cewek.

Membuat jasa lapangan futsal akan punya potensi yang besar untuk meraup laba yang maksimal, terutama akan meningkat berlipat di malam hari.

Ke-3 peluang usaha diatas merupakan pendapat penulis sendiri yang ditemukannya sewaktu kuliah di kota padang.


Sebenarnya masih banyak jenis peluang bisnis di malam hari yang bisa mendatangkan laba yang besar, tapi ke 3 poin diatas-lah yang paling mencolok.

Apabila anda punya pendapat yang lain, bisa ditambahkan di kolom komentar di bawah.


Itulah beberapa Jenis Peluang Usaha di malam hari yang bisa mendatangkan laba yang besar. Sekian dan terima kasih.

2 Responses to "Peluang Usaha di Malam Hari dengan Laba yang Besar"

Buruan! KLIK DISINI untuk mendapatkan Sajian Renyah dan Menarik dari Rapikan.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel