Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar bagi para pengangguran

Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar bagi para pengangguran - Sejatinya, Pelaku bisnis tidak mesti orang dewasa melulu. Kita bisa menemukan banyak sekali diluar sana yang sukses melakoni bisnis padahal masih anak-anak.

Keanekaragaman bisnis menciptakan peledakan akan peluang bisnis itu sendiri. Sehingga banyak bermunculan tema bisnis yang bisa digeluti siapa saja.

Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar bagi para pengangguran

Di zaman yang penuh dengan hiruk-piruk dunia digital ini, melakoni bisnis merupakan ladang laba dan usaha yang menjanjikan, bila dijalani dengan sungguh-sungguh.

Namun sebelum memulai bisnis, ada baiknya untuk mempertimbangkan terlebih dahulu untuk menentukan dunia bisnis macam apa yang akan kita masuki.

Pengangguran sekalipun bisa jadi seorang Pelaku bisnis yang sukses jika ia paham kiat dan strategi yang harus dilakukan sebelum dan saat menjalani bisnisnya.

Menambah argumen tersebut, kali ini saya akan mencoba menjabarkan beberapa model Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar bagi para pengangguran.

1. Bisnis Rumahan

Pertama adalah bisnis Rumahan. Kedengarannya simpel dan gampang. Ya, memang begitulah kenyataannya. Karena syarat utamanya hanyalah anda harus punya rumah/kontrakan.

Bisnis ini tergolong menjanjikan karena banyak jenis bisnis yang bisa dilakukan. Selain nyaman karena dirumah sendiri, anda juga akan lebih mudah untuk mengembangkannya secara Kontiniu.

Contoh bisnis yang bisa dilakukan dirumah adalah Berdagang, Misalnya Kedai Kopi, Les, bikin Bengkel, Rental PS dan masih banyak lagi.

Saya mengambil contoh ini yang ada dikampung saya sendiri. Dan nyatanya mereka banyak yang sukses tanpa harus sering bolak-balik sana kemari.

2. Bisnis Online

Make money from internet tidak mengharuskan anda wajib Sarjana dulu, tidak juga harus jadi Webmaster ataupun Web Designer. Yang penting ada niat dan aksi.

Anda bisa memanfaatkan Smartphone atau Laptop untuk memulai semuanya. Di Indonesia sendiri, Bisnis Online sudah jadi Perbincangan Hangat dalam dunia bisnis yang Sukses.

Banyak jenis yang bisa dipilih, sama seperti poin 1. Misalnya jadi Blogger, Youtuber, Web Designer dan lain sebagainya.

Baca juga : 4 Kunci meraih keberkahan dan ketenangan dalam berbisnis

Bisnis ini sangat besar peminatnya, semakin kesini semakin banyak orang yang beralih dari profesi awalnya demi menjadi seorang Blogger/Youtuber.

3. Buka Jasa diluar Rumah

Jika anda seorang Laki-laki, Lajang ataupun Kepala keluarga, bisnis jasa ini juga rekomendasi yang mantap.

Anda bisa sewa lokasi ataupun bikin sendiri, misalnya Bikin Cucian Motor/Mobil, Jasa Potong Rambut dan Depot Minuman Galon isi ulang (tapi butuh modal yang lebih).

Sampel 3 Jenis bisnis tersebut juga saya dapatkan di lingkungan tempat tinggal saya, dan Nampaknya mereka sukses bergelut dalam bidang itu, walau butuh sedikit modal, skil dan tenaga.

Soal modal, anda bisa mendapatkannya dari berbagai sumber, mulai dari peminjaman dana di Bank maupun pinjam modal ke saudara atau teman.

4. Jadi Penulis Lepas

Jenis yang satu ini juga tidak memerlukan ijazah sebagai bukti anda telah wisuda. Menurut saya, Kemampuan menulis yang baik bisa datang dari mana saja.

Misalkan anda hebat dalam bergaul, hobi baca buku dan dengan mudah menangkap serta meresapi setiap momen yang tercipta disekeliling.

Dari situ anda bisa jadi seorang penulis yang handal, tentunya didukung dengan pertimbangan yang kritis.

Karena momen yang ditangkap secara otomatis oleh mata akan diserap ke otak, lalu menimbulkan lampu hijau dan  ide-ide cemerlang yang mantap untuk dituangkan kedalam sebuah karya tulisan.

Baca juga : 3 Mitos Besar yang menghalang anda untuk memulai bisnis

Dengan keunggulan yang anda miliki dalam bidan menulis, karya yang anda punya bisa dipersembahkan bagi mereka di dunia maya terutama para Blogger ataupun Website ternama lainnya.

Itulah Beberapa jenis Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar bagi para pengangguran, menurut penelitian saya di kampung saya sendiri.

Semoga bisa bermanfaat dan Terima kasih.

10 Responses to "Bisnis yang menjanjikan keuntungan besar bagi para pengangguran"

  1. Bisnis online yang terjabar itu saya melakukan semuanya. Tapi ya itu kini peraturan google sungguh ketatnya. Dulu main Youtube mduah sekali itu mendapatkan dolar. Kini, berat dan lumayan berat.
    Jasa penulis ,banyak tawaran job ,tapi saya belum punya keahlian menulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap lah mas, coba2 aja dulu kan lumayan tuh mas, lagian aku tengok udah jago juga kok

      Delete
  2. bener banget :), yang penting harus pintar-pintar mencari celah :)

    ReplyDelete
  3. Peluang sebenarnya banyak ya, tinggal kitanya aja bisa memanfaatkannya ato nggak...

    ReplyDelete
  4. Apapun bisnisnya, memiliki peluang yang sama asal dikerjakan, bukan hanya angan hehe..

    ReplyDelete
  5. Pnulis lepas bagus juga tuh kak idenya buat yang masih pengangguran, namun biasanya pekerjaan ini agak susah cairnya.. Maklum saya juga penulis,, jadi tau rasanya lama pembayarannya harus sabar hihi semangat buat yang masih jadi pengacaraaa

    ReplyDelete
  6. Kadang nyali yang juga jadi kendala untuk memulai wiraswasta, kira-kira jalan ngga,cukup ngga buat kebutuhan keseharian,mas. Contohnya saya wwwkkwwk .. 😂
    Semoga ide bisnis yang ditulis mas Wky, bisa jadi penyemangat buat pengganguran untuk bekerja.

    ReplyDelete

Buruan! KLIK DISINI untuk mendapatkan Sajian Renyah dan Menarik dari Rapikan.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel